Saturday, November 16, 2013

Episode 11 - 20 - Sinetron Cinta Kirana mula menemui penonton pada 11 Ogos 2010 di Astro Ria pada jam 6.30 pm



Sinetron Cinta Kirana Setiap Hari Isnin - Jumaat pada jam 6.30 malam - 7.30 malam di Astro Ria

Pelakon/Pemain



Synopsis

It begins when Sita met her long separated ex-boyfriend, Rama. The two folks agreed to pass their love that used to fail, onto their grand children. Sita was happy and imagined a better life for Kirana, her granddaughter. So does Rama for his grandson, Galang. Kirana and Galang that used to quarrel ended up falling in love.

Disaster comes when Rama and Galang got into an accident. Rama passed away, while Galang’s body was never found. Kirana became the back-bone of the family. She then met Evandra, a publishing boss that hates women. Evandra changed because of Kirana and grew to like her; meanwhile, Kirana’s love is only for Galang. One day, Galang returned but as Mischa, Galang’s twin. He did this as he could not bear to leave Renata who helped him from the accident.

Galang was happy that Kirana took care of the family, but he was shattered as he couldn’t return his love to Kirana, Kirana was hurt, Galang was hurt even more.

Berawal dari perjumpaan kembali antara Sita dengan mantan kekasihnya, Rama, yang dulu terpisah, pasangan jompo ini sepakat menyambung tali jodoh mereka yang dulu gagal ke cucu masing-masing. Sita bahagia dan membayangkan kehidupan Kirana, cucunya, bakal membaik seperti harapannya. Begitu pula harapan Rama terhadap cucunya, Galang. Kirana dan Galang yang tadinya sering bertengkar, akhirnya saling jatuh cinta.

Musibah datang ketika Rama dan Galang mengalami kecelakaan. Rama meninggal dan mayat Galang tak ditemukan. Akhirnya Kirana menjadi tulang punggung keluarga. Ia kemudian bertemu Evandra, bos penerbitan yang benci perempuan. Karena Kirana, Evandra berubah dan mulai menyukai Kirana, namun cinta Kirana hanya untuk Galang. Suatu hari tiba-tiba Galang muncul lagi, tapi dia mengaku sebagai Mischa, adik kembar Galang. Dia sengaja melakukan hal itu karena tidak tega meninggalkan Renata yang telah menolongnya dari kecelakaan tempo hari.

Galang bahagia Kirana menjaga keluarganya, namun juga hancur karena mustahil mengembalikan cintanya untuk Kirana. Kirana terluka, Galang lebih terluka.
source: http://www.mdentertainment.net


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 11

Rama marah besar mengetahui pertunangan Galang dan Riana. Apalagi berita itu didengarnya bukan dari Galang, tapi dari televisi. Rama makin merasa bersalah pada Sita. Apalagi setelah Rama dan Sita mengetahui bahwa Kirana sudah jatuh cinta pada Galang.
Galang meminta maaf pada Rama sampai bersujud di kaki Rama. Galang juga mengakui bahwa selama ini kemesraannya dengan Kirana hanya pura-pura. Rama sangat kecewa. Tapi Rama tak punya pilihan lain. Akhirnya Rama pasrah melihat Galang bertunangan dengan Riana.
Sementara Baim akhirnya menyatakan cintanya pada Kirana. Kirana malah menangis. Baim bingung. Sejak itu, Kirana jadi jaga jarak pada Baim. Kirana tak mau makin menyakiti hati Baim. Selain itu, Kirana lebih sering sedih dan menyendiri karena mengetahui Galang bertunangan dengan Riana. Baim akhirnya tahu alasan sebenarnya Kirana berubah pendiam, yaitu karena Kirana mencintai Galang. Baim langsung patah hati.
Sementara itu, Galang sedikit-demi sedikit mengetahui kebohongan Riana. Tapi Riana selalu berhasil membela diri. Sampai akhirnya, Galang melihat sendiri Riana menghina Rama. Galang kecewa dan memutuskan pertunangannya dengan Riana.

Episode 11 - 1
Episode 11 - 2
Episode 11 - 3
Episode 11 - 4
Episode 11 - 5
Episode 11 - 6

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 12

Galang yang mengetahui sifat riana yang sebenarnya lalu memtuskan hubungannya dengan Riana. Riana shocked tapi tidak bisa melakukan apa apa.
Galang dan Rama lalu pergi dan mencari Kirana. Galang menemui Kirana dan mengungkapkan perasaannya dan meminta Kirana mau bertunangan dengan dia. Kirana menerima dengan senang hati.
Galang menemui Kirana dan memintanya untuk bertunangan. Kirana senang. Baim yang tanpa sengaja mendengar berita ini, patah hati. Kirana lalu menemui Baim dan mengatakan kalau ia sangat menyayangi Baim. Namun hanya sebagai sahabat. Baim mencoba menerima semua itu.
Hari pertunangan pun dilaksanakan. Sita dan Rama sangat bahagia melihat kedua cucu mereka bersatu. Sementara Aida hanya terdiam. Rama lalu meminta Aida untuk belajar menerima Kirana sebagai bagian dari keluarga mereka.
Galang dan Rama harus pergi keluar kota untuk urusan bisnis. Saat itulah Aida mulai membuka diri dan menerima Kirana.
Saat di tengah perjalanan, Galang menelepon Kirana. Karena tidak memperhatikan jalanan, mobil Galang bertabrakan dengan mobil lain yang melaju kencang dari arah yang berlawanan. Rama terluka hebat di kepalanya, sementara Galang terjatuh ke dasar bukit.

Episode 12 - 1
Episode 12 - 2
Episode 12 - 3
Episode 12 - 4
Episode 12 - 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 13

Kirana dan Aida terpukul mendengar berita kematian Rama. Apalagi Galang tak juga diketahui keberadaannya. Kirana sedih dan terpukul.
Ramiro yang merasa bersalah dengan kematian Rama, mendatangi rumah Galang untuk mengembalikan ponsel Galang. Namun saat melihat kesedihan yang dialami Kirana juga Aida, Ramiro mengurungkan niatnya.
Riana yang melihat berita kecelakaan Galang di televisi merasa senang. Riana segera menunjukkan cek kosong dengan tanda tangan Galang pada Sandra. Sandra gembira bukan alang kepalang.
Riana dan Sandra menggunakan cek itu untuk menarik semua uang di rekening Galang. Akibatnya Galang dinyatakan bangkrut dan kehilangan asset perusahaan. Aida yang menerima kabar itu shock. Kirana memutuskan untuk tinggal di rumah Galang menemani Aida.
Ramiro yang merasa bersalah mengutarakan kegalauannya pada sahabatnya, Choky. Meski Choky mengatakan semua itu hanyalah kecelakaan. Namun Ramiro tetap tak bisa menepis rasa bersalahnya.
Aida yang sangat terpukul menjadi histeris. Atas saran Dokter, Kirana terpaksa menyimpan semua benda-benda yang bisa mengingatkan Aida pada Galang dan Rama. Saat sedang membereskan barang-barang, ponsel Kirana berbunyi. Tertulis nama Galang di layar LCD. Kirana terbelalak kaget.

Episode 13 - 1
Episode 13 - 2
Episode 13 - 3
Episode 13 - 4
Episode 13 - 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 14Kirana kaget mendapat telepon dari nomer Galang, sementara Raka yang menelepon tidak kalah kagetnya karna Kirana mengira dia adalah Galang.
Perusahaan Galang terancam bangkrut, semua harta perusahaan dan rumah di Sita. Kirana bingung, karna dia harus menyembunyikan semua ini dari Aida yang depresi dan tidak mau menerima kematian Galang dan Rama.
Kirana akhirnya tahu kalau semua uang yang ditarik adalah perbuatan Riana. Kirana lalu berniat menemui Riana untuk meminta belas kasihannya, tapi Riana malah menghina Kirana.
Kirana, Aida dan Sita harus keluar dari rumah. saat itu hilman Adik Rama, datang dan meminta mereka tinggal dirumahnya. Istri Hilman Eva berniat menjadikan mereka pembantu.
Kirana berusaha mencari pekerjaan, akhirnya dia diterima disebuah restaurant atas bantuan Tejo.
Sementara itu Raka terus mencari Kirana. Saat dia sedang pergi ke sebuah restaurant, Raka bertemu Kirana yang sedang dimarahi oleh managernya.

Sambungan Kisah Cinta Kirana Episode 14 Part 1

Sambungan Kisah Cinta Kirana Episode 14 Part 2

Sambungan Kisah Cinta Kirana Episode 14 Part 3

Sambungan Kisah Cinta Kirana Episode 14 Part 4

Sambungan Kisah Cinta Kirana Episode 14 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 15

Raka kaget melihat Kirana di restoran. Raka berusaha menemui Kirana namun gagal. Raka lalu meminta Beni, asistennya, untuk mencari tau di mana Kirana tingal.
Sementara itu, Nadira yang kesal dengan sikap Raka yang cuek mengadu pada Linda. Linda meminta Nadira untuk tidak cemas, karena ia yakin Raka pasti akan memilih Nadira.
Riana dan Sandra yang takut Kirana melaporkan mereka, mengadukan Kirana ke Polisi hingga Kirana harus ditahan di kantor Polisi. Raka yang mengetahui hal ini diam-diam meminta pengacaranya membebaskan Kirana. Kirana dan Baim bingung karena tak ada seorangpun yang tau siapa orang yang sudah membebaskan Kirana.
Raka akhirnya memutuskan untuk menemui Kirana dan mengaku sebagai teman lama Galang. Raka lalu memberikan kartu nama pada Kirana dan meminta Kirana untuk menghubunginya kalau Kirana mengalami kesulitan.
Linda memaksa Raka menemani Nadira liburan ke luar negeri. Raka tak mampu menolak.
Di saat yang bersamaan, Aida yang mencari Kirana, keluar sendirian dari rumah Hilman. Saat menyebrang jalan, Aida tertabrak mobil dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.
Kirana panik mendengar semua ini. Terlebih mereka diharuskan membayar uang muka untuk biaya operasi. Kirana yang bingung teringat pada Raka. Ia lalu menelepon Raka dan meminta bantuan.
Mendengar hal ini, Raka yang sedang dalam perjalanan ke bandara, segera meminta supir untuk berputar balik. Nadira kaget.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 15 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 15 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 15 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 15 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 16

Raka membatalkan liburan ke Paris bersama Nadirademi menemani dan menolong Kirana di rumah sakit. Nadiramengamuk dan mengadu pada Linda. Linda marah dan memerintahkan DIAN menyelidiki Raka. Dan ketika Linda tahu bahwa Raka sedang menolong Kirana, Linda makin marah. Raka berhasil membujuk Linda setelah Raka berjanji akan minta maaf pada NADIRA.
Sementara Riana sedang menjajaki pembuatan filmnya bersama seorang produser. Sandra yang mengetahui Kirana bebas dari penjara menjadi cemas. Tapi Riana tak peduli lagi soal Kirana dan konsen hanya pada pembuatan filmnya.
Setelah dioperasi, kesehatan Aida tak kunjung baik. Kirana sangat sedih. Raka dengan setia menemani Kirana. Kirana sangat terkesan akan kebaikan Raka. Tapi saat Kirana bertanya lebih lanjut soal kedekatan Raka dan Galang, Raka tak bisa menjawab. Raka bahkan tak tahu bahwa Aida adalah neneknya Galang. Hal ini membuat Kirana curiga.
Dari Benny, asistennya, Raka akhirnya mengetahui bahwa Riana yang menjebak Kirana sampai ditangkap polisi. Detektif itu bahkan curiga, kenapa Riana bisa memperoleh semua harta kekayaan Galang.
Baim kembali meminta Kirana menjawab lamarannya. Kirana marah. Dia menganggap Baim egois dan tak memikirkan Aida yang masih sekarat. Baim kecewa pada dirinya. Dan ketika Baim hendak meminta maaf pada Kirana, dia melihat Kirana memeluk Raka.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 16 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 16 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 16 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 16 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 17

Kirana memeluk Raka karna senang sudah dibantu, sementara Baim dan Choky terpaku melihat mereka. Melihat Baim Kirana lalu melepaskan pelukannya dari raka. Raka sendiri jadi semakin sering memikirkan Kirana.

Hilman akhirnya tau kalau rakalah yang sudah mencelakai rama dan Galang. Hilman marah dan megadukan masalah ini kesemua keluarganya, Aida terpukul mendengar semua ini.

Kirana yang juga tahu marah dan menyuruh Raka menjauh dari hidupnya, Kirana juga membuat keputusan drastis dengan memilh menikah dengan Baim. Sementara Raka sangat sedih menyadari Kirana mau menjauh darinya.

Sementara Ayah Raka, Imran muncul dan meminta Raka membatalkan pernikahnnay dengan Nadira kalau tidak didasari oleh cinta. Raka bingung. Apalagi dia tahu perkataan ayahnya benar adanya.

Saat semuanya sedang berkumpul Dian datang dan memberikan undangan pernikahan raka, Dian juga meminta Kirana menjauhi Raka. Aida kaget mendengar semua ini.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 17 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 17 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 17 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 17 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 17 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 18

Aida yang histeris membentak dan menuduh Kirana. Kirana yang terpukul, berlari sambil menangis. Baim yang datang dan melihat Kirana merasa sedih. Ia lalu mendatangi Aida dan menyadarkannya. Aida termangu.

Raka bermalam di tempat ayahnya. Saat itu Raka menceritakan semua masalahnya pada Imran. Imran memberikan nasehatnya pada Raka, hingga Raka merasa agak tenang.

Kirana yang sedih akan sikap Aida pergi ke rumah Surti. Di sana Kirana menyingung tentang Baim. Kirana mengatakan kalau ia menerima lamaran Baim karena ia tidak ingin mengecewakannya. Baim yang tak sengaja mendengar merasa terpukul.

Aida akhirnya minta maaf pada Kirana. Kirana senang mendengarnya.

Eva yang tau Opi menyukai Kirana lalu mengajukan ide untuk menjodohkan Kirana dengan Opi. Kirana kaget mendengarnya. Aida menolak ide ini. Eva kesal.

Karena kejadian ini, Eva marah-marah pada Hilman. Kirana yang mendengar semua itu mereasa tidak enak. Kirana lalu minta ijin untuk mencari pekerjaan, agar bisa membantu meringankan beban Hilman. Hilman terpaksa setuju. Ia mengajak Kirana menemui orang yang membutuhkan tenaga pengasuh.

Sementara itu Raka yang pulang ke rumah bertengkar dengan Linda karena ayahnya. Raka yang kesal lalu pergi. Raka pergi ke sebuah café untuk menemui Choky. Di sana, Raka melihat Choky berdua dengan Nadira.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 18 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 18 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 18 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 18 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 19

Raka yang melihat Choky dan Nadira nampak terkejut, tapi dia tidak melakukan apa apa, Raka hanya diam dan meninggalkan mereka. Raka lalu menerima telepon dari Benny, Benny melaporkan pada Raka kalau Galang tidak pernah memberikan cek pada Riana. Raka kaget dan berniat melaporkan ini pada Kirana. Raka juga menyuruh Benny mengurus masalah ini ke pengadilan.

Sementara Itu Kirana bekerja menjdai baby sitter, saat dia bekerja, Eva terus menyiksa Sita. Aida kasihan pada Sita dan membantu Sita bekerja.

Saat pulang berbelanja, Sita bertemu dengan Raka, tanpa tau siapa Raka, Kirana yang melihat mereka mengamuki Raka dan menyurunnya meninggalkan mereka. Kirana baru mau meberitahu siapa Raka pada Sita, saat Aida datang, Kirana lalu membatalkan niatnya bicara, karna dia tidak mau menganggu Aida.

Riana yang kesal karna dilaporkan ke pengadilan, mengira semua ini perbuatan Kirana, dengan emosi, Riana datang dan memarahi Kirana. Kirana kaget dengan sikap Riana, karna dia tidak merasa melakukan apa apa. Kirana akhirnya sadar kalau semua ini perbuatan Raka.

Hari pertunangan Raka dan Nadira tiba. Choky yang mencintai Nadira nampak terpukul.. sementara Raka nampak menyembunyikan sebuah rencana.

Saat pertunangannya hendak diumumkan, Raka malah menumumkan pertunangan Choky dengan Nadira, semua orang terkejut.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 19 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 19 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 19 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 19 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 19 Part 5

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 19 Part 6

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 20

Linda sangat kaget, mendengar kata kata Raka, Linda memarahi Raka, tapi Raka tidak perduli, yang dia perdulikan hanya kebahagiaan Choky dan Nadira.

Sementara itu Kirana sangat kesal dengan perbuatan Raka, dia merasa apapun yang dilakukan Raka, tidak akan bisa mengembalikan Galang dari kematian.

Riana dan Sandra menemui Linda supaya Linda mengambil tindakan agar Raka tidak menganggu mereka lagi. Rencana mereka berhasil, Linda yang emosi berniat bicara dengan Raka, Tapi Raka tidak mendengarkan Linda. Linda sangat kesal dibuatnya.

Baim yang bingung bagaimana bersikap dengan Kirana, akhirnya menjauhi Kirana. Kirana sedikit heran dengan sikap Baim ini. Tapi dia berusaha tidak ambil perduli.

Raka mendapat kabar dari asistennya, Benny, kalau Suami majikan Kirana bukan orang baik baik. Raka khawatir. Saat Kirana sedang bekerja, Raka mendatangi Rumah Sofia, Kirana yang melihat Raka kesal dan menuduh Raka berniat macam macam. Kirana marah.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 20 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 20 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 20 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 20 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 20 Part 5

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
Astro Ria 104
http://www.indosiar.com/
http://id.wikipedia.org/
sebuahkisah Channel
mydigitalspace Channel
sweetmerlina 2010 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Post a Comment

Thank you for dropping by