Saturday, November 16, 2013

Episode 1 - 175 (Episode Akhir) - Sinetron Dewa menemui penonton setiap hari Isnin - Jumaat di Astro Pelangi 142


Sinetron Dewa Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Dude Harlino, Baim Wong dan lain-lain lagi

Sinopsis sinetron Dewa:

DEWA (Naysilla Mirdad), adalah gadis tomboy,yang dibesarkan seperti anak laki-laki oleh kedua orang tua angkatnya, GITA (Cindy Fatikasari) dan RUSLI (Tengku Firmansyah). Sedangkan DIANDRA (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah wanita yang lebih feminin dan lemah lembut.

Dewa yang sebenarnya bernama Kania menjadi bagian dari keluarga Rusli dan Gita, setelah pasangan itu kehilangan anak lelakinya, Dewa. Karena ditinggalkan ayah kandungnya, Dewa pun tidak berkeberatan dipanggil Dewa dan dididik serta didandani seperti lelaki. Sedangkan Diandra lebih beruntung karena dia hanya perlu menjadi dirinya sendiri, oleh karena itu ia menjadi gadis yang patuh pada kedua orang tuanya.

Diandra pun tidak kuasa menolak ketika ayahnya menunangkannya dengan YUDHA (Arifin Putra), pengusaha tampan anak rekan usaha Rusli, walaupun hatinya lebih tertuju pada TAMA (Baim Wong) yang tidak lain adalah adik Yudha.

Ternyata Dewa pun mencintai Tama, karena sikap Tama yang bisa menghiburnya dikala Dewa merasa sedih karena teringat ayah kandungnya. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya terlanjur tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.

Teman yang setia mendampingi Dewa di kala sepi dan sedih adalah Sakti (Dude Harlino), teman masa kecilnya yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama-sama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayangi Dewa, tetapi karena status sosialnya, ia pun tidak bisa berharap banyak. Berada di samping Dewa dan bisa menjaga Dewa adalah suatu kebahagiaan luar biasa bagi Sakti.

Lambat laun, kebaikan hari Sakti membuat Dewa merasa ia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy dan yang selama ini orang lihat. Tetapi Dewa tidak bisa memungkiri bahwa dirinya sangat mencintai Tama.

Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Dewa?..

 Episode 1 - 99

Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan sinetron Dewa mulai Episode 1 - 99

 Episode 97 - 113

Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan sinetron Dewa mulai Episode 97 - 113

Sinopsis sinetron Dewa Episode 106 - 107

Dewa menemukan Diandra dalam bus dan heran kenapa Diandra tidak pakai sendal. Diandra bilang sangat beruntung ia bertemu Dewa karena tadi sempat mau diculik. Diandra merasa kesakitan dan karena air ketubannya sudah pecah, Diandra dibantu Dewa dan seorang ibu melahirkan bayi prematur perempuan. Diandra pingsan, Dewa minta orang - orang dalam bus itu membantu mengeluarkan Diandra dan bayinya karena harus segera di bawa ke rumah sakit.

Dewa menggendong bayi bersama Diandra yang pingsan. Rindu lewat dan menawarkan untuk mengantar Diandra ke rumah sakit. Dewa dan Rindu membawa bayinya dulu ke mobil. Dewa merasa aneh karena Rindu tiba - tiba jadi baik.

Jony melihat Diandra sendiri dan menyuruh anak buahnya menculik Diandra. Dewa dan Rindu sangat syok, Dewa menyuruh agar Rindu membawa bayi Diandra ke rumah sakit, sementara Dewa mengejar Diandra yang diculik.

Dewa kehilangan jejak Diandra.

Jony menyerahkan Diandra pada Anya, Anya memberikan uang pada Jony. Dokter itu bilang Diandra seperti habis melahirkan. Anya bilang ia tidak peduli melahirkan atau tidak, yang penting dokter itu mengoperasi untuk mengambil ginjal yang akan didonorkan pada Wiwi.

Dewa bertemu Sakti dan bilang Diandra diculik. Sakti mengajak Dewa untuk mencari Diandra, tapi Dewa bilang ia akan mencarinya sendiri. Sakti sangat sedih karena Dewa menganggap ia bekerja sama dengan Dini.

Dokter menangani bayi Diandra, dokter bilang kalau kondisi bayi itu kritis. Dokter menyuruh Rindu berdoa. Rindu merasa ia sedang menunggu cucunya sendiri, tapi Rindu segera membuang pikiran itu karena bayi itu anak Diandra.

Yola heran mendapati Rindu tidak ada di rumahnya. Yola menghubungi Rindu, Rindu bilang ia ada urusan dan tidak memberitahu keberadaannya. Yola merasa ada yang aneh dengan Rindu.

Yola melihat Rindu yang menunggu bayi. Rindu bilang kalau bayi itu yang ditemukannya di jalanan. Yola merasa aneh karena Rindu mau membantu orang.

Anya bilang pada Wiwi kalau ia telah mendonorkan ginjalnya untuk Wiwi. Wiwi sangat berterimakasih pada Anya yang mau menolongnya.

Diandra sadar dari pingsannya, dia merasa harus mencari bayinya dan tidak peduli dengan bayinya.

Dewa dan Sakti menemukan Diandra dan membawanya ke rumah sakit. Dewa bertanya pada Rindu tentang bayi Diandra. Yola sangat marah pada Rindu karena telah menolong bayi Diandra.

Dewa dan Sakti sedang menunggu Diandra yang sedang kritis.

Tama dan Yudha mimpi buruk kalau Diandra meninggal. Tama dan Yudha merasa harus cepat ke Jakarta, tapi Bonar bilang bus mereka mogok.

Tama menghubungi Wiwi dan minta maaf belum bisa datang. Wiwi bilang masa kritisnya sudah lewat karena Anya sudah mendonorkan ginjalnya.

Wiwi bilang pada Anya kalau Tama akan datang. Anya kaget karena Anya belum bilang pada Diandra agar tutup mulut.

Diandra dan Dewa sangat sedih karena Yola menculik bayinya. Diandra memberitahu Yudha kalau ia sudah melahirkan dan bayinya diculik.

Bonar dan pihak asuransi menemui Gita dipenjara. Gita bilang ia lebih baik ke sel daripada menghadapi Bonar. Gita pergi, Maudy teman 1 sel Gita mengenali Bonar dan menanyakan kabar anak yang dulu dititipkan padanya. Bonar bilang ia tidak mengenal Maudy ataupun anaknya.

Gita mendengar soal anak Maudy yang dititipkan pada Bonar. Gita merasa anak yang dimaksud Maudy adalah Yudha, karena ia tahu ibunya Tama adalah Wiwi.
sumber sinopsis Episode 106 - 107: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sinopsis sinetron Dewa Episode 110 - 111

Atasannya Dewa memutuskan Dewa berpasangan dengan Indra, dan Ryan berpasangan dengan Sakti. Sakti merasa sedih karena harus bersaing dengan Dewa, tapi Dewa memberi semangat.

Dewa dan Sakti melihat Jony yang mendekati anak jalanan dan memberinya makanan. Dewa dan Sakti takut Jony berbuat jahat lagi.

Jony menemui bosnya dan bilang mereka bisa beroperasi lagi untuk menculik anak jalanan. Jony berpikir polisi tahunya Ruslan yang menculik anak jalanan, jadi mereka aman.

Ruslan akhirnya bebas dan Jony ditangkap. Anya berniat akan balas dendam pada Dewa.

Dewa dan Ruslan menemui Gita di penjara, Ruslan janji akan berusah mengeluarkan Gita. Diandra juga datang dan sangat senang karena mereka bisa berkumpul lagi.

Yudha datang membawa bayi, Ruslan marah. Gita senang karena Diandra sudah melahirkan. Diandra membela Yudha, Yudha minta izin untuk menikahi Diandra.

Indra menyuruh Dewa menyamar jadi bodyguard Julio Andrean, seorang aktor terkenal agar bisa menyelidiki kasus di lokasi syuting. Indra dan Sakti menganggap itu sangat berbahaya dan mereka berniat mengikuti casting agar bisa masuk lokasi syuting.
Julio marah karena Dewa memukulnya, karena Dewa adalah bodyguardnya, Dewa minta maaf. Dewa bertanya kenapa Julio butuh bodyguard? Julio bilang ia tidak mau jadi target pembunuhan selanjutnya. Dewa mengerti dan minta Julio mengikuti aturannya demi keamanan.
sumber sinopsis Episode 110 - 111: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sinopsis sinetron Dewa Episode 114 - 115

Dewa dan Sakti curiga kalau bayi Diandra, sebenarnya bukan bayi Diandra.

Yudha dan Diandra memutuskan untuk secepatnya menikah.

Dini melihat Dewa membawa boneka CIPLUK. Dini jadi bertanya apa benar Dewa itu Kania.

Maudy akhirnya bebas dari penjara. Maudy sangat ingin melihat Yudha, anaknya yang dititipkan pada Bonar. Maudy ingat ia memaksa Bonar untuk membesarkan Yudha, kalau tidak Maudy mengancam akan melaporkan Bonar. Maudy tahu Bonar mengambil harta Rahman dan membuang cucunya Rahman yang bernama Indra. Maudy bilang pada Bonar, Yudha bisa menggantikan Indra.

Bonar marah ke Yudha karena baik pada keluarga Ruslan. Bonar mengusir Yudha dan bilang tidak akan mengakui Yudha sebagai anak lagi.

Maudy melihat hal itu dan ia tidak bisa diam saja melihat Bonar memperlakukan Yudha seperti itu.

Maudy menemui Bonar dan mengancamnya. Maudy minta Bonar bersikap baik pada Yudha, kalau tidak ia akan membongkar semuanya. Maudy mengingatkan Bonar kalau Yudha adalah kunci untuk Bonar menikmati harta Rahman.

Bonar minta Yudha jangan pergi. Yudha bilang tadi ia mengusirnya. Bonar minta maaf karena sedang emosi. Yudha merasa aneh dengan sikap Bonar.

Edy bilang Dewa dapat boneka itu dari Kania. Dini tidak percaya dan minta Edy mengatakan kalau Dewa itu Kania.

Gita melihat Dini menanyakan tentang boneka cipluk pada Edy, kenapa bisa ada di Dewa? Gita memberitahu hal itu pada Ruslan. Gita dan Ruslan ingat, kalau boneka itu memang benar milik Dewa.

Yudha bilang pada Bonar ia akan menikah. Diandra merasa Bonar tidak akan setuju, tapi di luar dugaan, Bonar ternyata menyetujuinya. Tama sangat sedih. Bonar sebenarnya tidak suka. Yola yang mendengarnya sangat kaget, Yudha minta Yola jangan mengacaukan pernikahannya.

Dewa bertemu Tama di jalan, kebetulan sekali karena ia berniat mengembalikan boneka CIPLUK ke Tama. Tama bilang ia sangat sedih karena Diandra akan menikah dengan Yudha. Dewa bilang kalau Tama memang jodoh Diandra, pasti Diandra tidak akan menikah dengan Yudha.

Yola marah dan mencekik Diandra. Dewa datang dan memukul Yola.

Yola cerita ke Rindu kalau Yudha dan Diandra akan menikah. Rindu minta sebaiknya Yola melepaskan Yudha. Yola kesal karena Rindu lebih membela Diandra daripada anaknya sendiri, Yola bilang ia akan menyingkirkan Diandra sendiri.

Ryan datang dan mendengar semuanya. Ryan heran kenapa yang keluar dari mulut Yola hanya untuk menyingkirkan Diandra.

Hari pernikahan Diandra dan Yudha tiba. Ryan menghubungi Dewa kalau ia mendengar Yola menghubungi orang dan mungkin untuk mencelakai Diandra. Dewa mengajak Sakti untuk melihat Diandra.

Anak buah Yola menculik Diandra.
sumber sinopsis Episode 114 - 115: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sinopsis sinetron Dewa Episode 116

Rindu tahu Yola menculik Diandra, Rindu bilang Yola sangat jahat, Yola bilang ia hanya ingin berbicara dengan Diandra. Rindu mengizinkan dan pamit. Rindu minta Diandra mendengarkan Yola, karena Diandra mau menikah dengan Yudha suami Yola.

Yudha segera tahu dari Lasmi kalau semuanya lagi melakukan test DNA Aura dan Yudha. Yudha langsung ke rumah sakit karena tidak mau orang - orang tahu kalau dulu ia yang memperkosa Diandra.

Yudha minta test DNA itu dibatalkan, Dewa menuduh pasti Yudha takut. Bonar datang dan minta test DNA itu tetap dilakukan, agar semuanya tahu bukan Yudha yang memperkosa Diandra. Yudha beralasan ia hanya tidak enak pada Aura, karena ia sudah menganggap Aura sebagai anaknya sendiri.

Maudy datang dan mengejek Tama yang datang telat ke kantor. Yudha pun datang menyusul, Wiwi menyindir Maudy kenapa tidak memarahi Yudha yang datangnya lebih telat. Yudha bertanya Maudy itu siapa? Maudy bilang ia hanya teman lama Bonar dan pergi.

Diandra berusaha kabur tapi Yola menghalanginya. Diandra menampar Yola, dan Yola balas menampar Diandra.

Yudha akan membakar rumah sakit, tapi Sakti dan Dewa mencegahnya. Yudha bilang bukan ia yang memperkosa Diandra. Dewa bilang kalau Yudha tidak salah, Yudha jangan takut.

Yudha merasa semuanya akan tahu perbuatannya pada Diandra. Hasil test DNA itu keluar ternyata Aura tidak cocok dengan Yudha. Yudha sangat kaget dan merasa Aura itu tertukar. Ruslan dan semuanya minta maaf pada Yudha.

Dewa dan Sakti merasa lega karena Aura bukan anak Yudha.

Rindu menemui Diandra dan minta maaf karena tidak bisa melepaskan Diandra. Rindu minta Diandra agar jangan menikah dengan Yudha seperti maunya Yola. Diandra bilang ia akan tetap menikah dengan Yudha karena ia sudah berhutang banyak pada Yudha.
sumber sinopsis Episode 116: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 116

Sambungan sinetron Dewa Episode 116 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 116 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 116 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 116 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 116 Part 5

Sinopsis sinetron Dewa Episode 117

Rindu sangat khawatir melihat luka di kaki Diandra. Yola datang dan sangat marah pada Rindu karena lebih memperhatikan Diandra. Yola bilang Rindu tidak boleh bertemu lagi dengan Diandra. Rindu balik marah dan bilang meskipun Yola anak kandungnya, Yola tidak berhak mengatur Rindu.

Sakti curiga Dini ibu kandung Dewa, hanya Edy tidak mau memberitahu. Dewa bilang ia tidak mau mengurusi masalah itu karena yang terpenting adalah mencari Diandra. Sakti memeluk Dewa dan Dewa sangat senang.

Yola menangis pada Rindu dan bilang kalau Yudha tega menyakitinya. Rindu minta dijelaskan soal test DNA Yola yang tidak sama dengan Rindu dan Vino, seperti yang dikatakan Ryan. Yola bilang pada Rindu mungkin hasilnya sudah ditukar. Yola bilang ia adalah anak kandung Rindu.

Ryan datang dan dengan berat hati bilang kalau hasil test itu ternyata sama. Ryan bilang Yola anak kandung Rindu.

Yola langsung berakting dan bilang Rindu tidak mengakuinya sebagai anak dan perhatian pada Diandra. Yola minta Rindu menjauhi Diandra. Ryan yang mendengarnya sangat kesal dan marah pada Yola karena minta Rindu menjauhi Diandra. Rindu minta Yola dan Ryan jangan bertengkar, Rindu memeluk Yola dan berjanji akan menjauhi Diandra.

Yola sangat senang karena bisa mengambil hati Rindu. Yola menatap Ryan, Ryan sangat kesal karena kalah dari Yola.

Dini bilang suatu saat ia akan tahu siapa Dewa sebenarnya, meskipun tidak tahu dari Edy. Edy bilang pada Dini kalau Dewa tidak mungkin anaknya dan tidak mungkin anak Dini, karena Dini jahat sedangkan Dewa baik. Dini bilang kalau Dewa bukan anak mereka kenapa Edy selalu khawatir.

Sakti melihat Dewa dan Dini, mereka sangat kaget. Dini pergi dan bilang ia sedang kesal dengan Edy. Sakti bertanya apa yang terjadi dengan Dini? Edy bilang ia sudah kenal Dini sejak lama dan Dini orangnya pendendam. Edy minta Sakti jangan bilang ke Dini kalau Dewa anak Edy, Edy bilang ia sangat takut Dini menyakiti Dewa.
sumber sinopsis Episode 117: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 117

Sambungan sinetron Dewa Episode 117 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 117 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 117 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 117 Part 4

Sinopsis sinetron Dewa Episode 118

Yudha merasa Diandra menghampiri dan tersenyum padanya. Diandra minta maaf karena harus pergi, Yudha minta Diandra jangan pergi. Yudha terbangun dan bilang pada Bonar ia bermimpi buruk tentang Diandra. Bonar bilang Diandra semalam meninggal dan akan segera dilakukan pemakaman. Yudha bilang pada Bonar ia ingin ke pemakaman Diandra juga.

Semuanya menghadiri pemakaman Diandra dan semuanya sangat sedih kecuali Yola. Rindu merasa sedih karena kehilangan Diandra, Yola yang melihatnya sangat kesal.

Yudha dan Bonarpun datang ke pemakaman Diandra. Yudha terlihat sangat sedih, Yola tampak tidak senang. Ryan terus saja melihat jam ditangannya.

Sakti memberitahu Dini kalau Diandra meninggal. Dini menemui Gita dan Ruslan, turut mengucapkan bela sungkawa atas kematian Diandra. Dewa memberikan Dini minum, dan Gita bilang kebiasaan Dewa cangkirnya itu haruskan diarahkan ke yang mau minum. Dini refleks memanggil Kania. Dini heran kenapa Dewa bisa persis sama dengan dirinya. Gita merasa heran karena Kania adalah nama lama Dewa.

Fathir membawa Kasih dan tanpa sadar sampai ke pemakaman Diandra. Fathir ingat Diandra Binti Ruslan adalah orang yang sangat ingin dekat dengan Kasih. Fathir mendengar suara Diandra yang minta tolong dan mengira Diandra masih hidup.

Ryan datang membawa cangkul. Ryan bilang kalau Diandra mati suri. Ryan dan Fathir akan membongkar makam, tapi mengurungkannya saat melihat Yola yang datang. Mereka bersembunyi.

Yola datang ke makam Diandra dan mendengar suara Diandra yang minta tolong. Yolah menghubungi tukang gali kubur karena ingin yakin Diandra mati atau tidak.

Ryan mendatangi Yola dan bilang ia mengikutinya. Yola kesal karena jika ada Ryan ia tidak bisa menggali kubur. Ryanpun ingin Yola pergi karena takut Diandra kehabisan nafas. Yola akhirnya pergi setelah Ryan menuduh Yola ada hubungannya dengan kematian Diandra.

Ryan dan Fathir berhasil menggali kubur Diandra dan membawanya ke rumah Fathir. Fathir minta Ryan tenang dan mungkin sebentar lagi Diandra akan sadar. Fathir bilang ini semua karena Kasih.

Ryan minta Dewa dan Sakti datang ke rumah Fathir. Dewa dan Sakti kaget saat melihat Diandra. Fathir bilang karena Kasihlah yang menunjukan jalan sampai ke makam Diandra dan ia mendengar teriakan Diandra dari dalam kubur. Fathir bilang tiba - tiba Ryan datang membawa cangkul.

Dewa dan Sakti heran, Ryan bilang karena ia juga mendengar teriakan minta tolong sebelum Fathir. Dewa dan Sakti minta Ryan tidak berbohong.

Ryan sebenarnya merasa bersalah, karena telah berbohong. Ryan sebenarnya mengganti racun yang mematikan yang akan disuntikkan Yola dengan racun yang akan membuat mati suri. Ryan tidak mau melihat Rindu sedih karena Yola masuk penjara, tapi tidak mau melihat Diandra mati juga.

Kasih terus menangis dan Dewa menidurkannya disamping Diandra. Diandra sadar, Dewa dan Sakti bertanya siapa yang suruh Diandra minum racun? Diandra tidak bisa bilang Yolalah orangnya karena takut Yola menyakiti Aura. Dewa dan Sakti yakin Yolalah orangnya, Ryan merasa tidak enak.

Dewa mengajak Diandra pulang tapi Diandra tidak mau karena kematiannya diinginkan seseorang. Diandra merasa itu akan lebih baik jika tidak ada yang tahu ia masih hidup, termasuk Ruslan dan Gita.

Dewa bertanya Diandra mau tinggal di mana? Diandra tampak kebingungan. Fathir bilang Diandra boleh tinggal di rumahnya sekalian menjaga kasih.
sumber sinopsis Episode 118: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 118

Sambungan sinetron Dewa Episode 118 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 118 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 118 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 118 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 118 Part 5


Sinopsis sinetron Dewa Episode 119

Yola marah karena Rindu menangisi kematian Diandra. Rindu bilang ia tahu kalau Yola yang membunuh Diandra, Yolapun mengakuinya dan bilang telah meracuni Diandra. Yola bilang Diandra pantas mati.

Ryan merekam pembicaraan Yola dan Rindu dan mempedengarkannya. Yola sangat marah karena Ryan berani merekamnya.

Ryan memberitahu rekaman itu pada Sakti dan Dewa, mereka sudah menduga kalau Yola memang pelakunya. Gita dan Ruslanpun diberitahu, mereka semua sepakat bilang kalau Yola harus dibawa ke polisi.

Dewa dan semuanya mendatangi rumah Bonar untuk mencari Yola. Dewa bilang pada Bonar kalau ia sudah punya bukti Yola telah membunuh Diandra. Bonar menanyakan hal itu langsung pada Yola, Yola tidak mengakuinya dan bilang semua itu bohong. Anya dan Tama pun datang.
sumber sinopsis Episode 119: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 119

Sambungan sinetron Dewa Episode 119 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 119 Part 2


Sambungan sinetron Dewa Episode 119 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 119 Part 4


Sambungan sinetron Dewa Episode 119 Part 5


Sinopsis sinetron Dewa Episode 120

Sakti dan Dewa ke rumah Fathir, Fathir bilang Diandra pergi membwa Kasih. Dewa khawatir Diandra kenapa - kenapa, Fathir juga sama terlebih ada orang yang mau mencelakai Diandra.

Diandra membawa Kasih ke rumah sakit. Dokter bilang Kasih tidak apa - apa, Diandra sangat senang.

Diandra menggendong Kasih dan menjenguk Yudha di rumah sakit. Yudha bangun dari tidurnya dan sadar ada Diandra, Yudha minta Diandra jangan pergi lagi. Diandra bilang ia bukan Diandra dan Yudha salah mengenali orang. Diandra langsung pergi.

Diandra akan pergi dari rumah sakit dan tak sengaja bertemu Tama. Diandra langsung pergi. Tama yakin sekali kalau orang yang dilihatnya adalah Diandra.

Yudha keluar dari kamarnya, Wiwi mencegah Yudha karena Yudha masih sakit. Yudha bilang pada Wiwi kalau ia harus mencari Diandra karena Diandra masih hidup.

Sambungan sinetron Dewa Episode 120

Sambungan sinetron Dewa Episode 120 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 120 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 120 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 120 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 120 Part 5
sumber sinopsis Episode 120: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sinopsis sinetron Dewa Episode 121

Diandra ketahuan masih hidup. Diandra minta maaf dan bilang pada Bonar kalau sebenarnya ia berpura – pura mati karena belum siap menikah dengan Yudha. Diandra terpaksa bohong karena Yola mengancamnya, Yola sangat senang dengan kata – kata Diandra. Tama merasa ada yang aneh dengan Diandra dan curiga kalau Diandra yang sekarang adalah orang yang berbeda.

Yudha dan Yola mengantar Diandra ke rumah Ruslan. Yola bilang ia sudah membuktikan kalau Diandra itu masih hidup, kabur dan pura – pura mati karena ia belum siap menikah dengan Yudha. Gita sangat senang demikian juga dengan Ruslan.

Diandra bilang ia permisi, tapi Yola menahannya dan bilang ia akan mengantar Diandra karena Diandra bilang sedang pusing. Dewa bilang biar ia yang mengantar Diandra.

Di dalam Dewa bilang kenapa Diandra berani sekali berpakaian seperti itu? Diandra bilang ia sengaja mengikuti permainan Yola untuk menjadi orang lain menyamar menjadi dirinya sendiri, Diandra bilang dengan cara itulah ia akan membalas perbuatan Yola. Dewa hanya minta Diandra menjaga diri sendiri karena Yola itu orangnya licik dan jahat. Diandra minta Dewa tenang.

Yudha,Yola dan Diandra pulang dan kaget mendapati Maudy. Maudy bilang ia menjadi baby sitter. Yudha heran karena setahunya Maudy adalah teman Bonar. Bonar datang dan bilang Maudy memang teman lama Bonar dan memang butuh kerjaan.

Sebelumnya Maudy datang menemui Bonar setelah Yudha, Yola dan Diandra pergi. Maudy minta izin untuk tinggal di rumahnya supaya bisa dekat dengan Yudha, Bonar tidak mau. Bonar lalu masuk ke dalam karena mendengar suara tangisan bayi, Bonar tidak bisa menenangkan bayi itu tapi Maudy bisa. Bonar akhirnya mengizinkan Maudy tinggal di rumahnya menjadi baby sitter karena Maudy juga mengancamnya.

Yudha bilang ia dan Diandra tidak keberatan kalau Maudy menjadi baby sitter-nya Aura, kalau memang Maudy membutuhkan pekerjaan. Bonar tampak tidak senang.

Rindu mendengar kata – kata Dewa kalau Diandra masih hidup.
sumber sinopsis Episode 121: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 121

Sambungan sinetron Dewa Episode 121 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 121 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 121 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 121 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 121 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 122

Sambungan sinetron Dewa Episode 122 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 122 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 122 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 122 Part 4

Sinopsis sinetron Dewa Episode 122

Maudy sangat sedih karena Yudha bersikap kasar padanya, Maudy berpikir mungkin kalau Yudha tahu ia ibu kandungnya, Yudha akan jadi baik.

Tama menghampiri Maudy yang menggendong Aura, Tama bertanya kenapa Maudy mau jadi baby sitter? Maudy bilang pekerjaan di kantor tidak cocok. Tama curiga kalau Maudy ibu kandung Yudha, tapi merasa heran kenapa Bonar dan Maudy menutupi hal itu.
Gita bermimpi buruk kalau Dewa meninggalkannya. Gita menceritakan mimpinya pada Ruslan. Dewa datang dan Gita minta Dewa janji tidak akan meninggalkan ia dan Ruslan. Dewa janji ia tidak akan meninggalkan Gita dan Ruslan.

Dini bermimpi kalau Dewa itu sebenarnya Kania. Dini bangun dari tidurnya dan menangis, Dini merasa bersalah karena selalu memikirkan dendamnya pada Gita dan Ruslan, tetapi tidak pernah memikirkan Kania. Dini berniat akan mencari bukti kalau Dewa memang Kania.
Yola memanggil Diandra yang sedang bersama Yudha. Yola marah dan bilang ia membayar menjadi Diandra untuk membuat Yudha ill-feel. Diandra bilang ia akan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dini mengambil berkas dari rumah Gita dan Ruslan. Dini sangat sedih karena di berkas itu diberitahukan Dewa bukan Kania.

Gita sadar map tentang Dewa hilang. Dini datang dan minta maaf karena telah mengambil map itu. Dini senang setidaknya ia tahu Dewa bukan anaknya. Gita merasa bersalah karena ia telah membuat dokumen palsu untuk mengelabui Dini, Gita tidak mau kehilangan Dewa.
Ruslan akhirnya tahu kalau Edy pernah menikah dengan Dini.

Dini mengantarkan makanan untuk Dewa, Ryan dan Dewa awalnya mengira Dini mencari Sakti. Dewa memakan makanan yang di bawa Dini dan sangat menyukainya, Dini senang karena makanan yang disukai Dewa sama dengan makanan yang disukainya. Dini merasa meskipun ia tahu Dewa bukan Kania tapi ia cukup senang Bisa dekat dengan Dewa.
Gita dan Ruslan ingin mengantarkan makanan untuk Dewa dan sangat kaget karena Dewa makan bersama Dini. Gita marah karena seharusnya Dewa memakan makanan yang dibawanya. Gita menangis, Ruslan minta Dini pergi.
sumber sinopsis Episode 122: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sinopsis sinetron Dewa Episode 123

Diandra bertanya apa Fathir mengenal ibu Maudy? Fathir bilang ia tidak pernah mengenal orang yang bernama Maudy. Diandra merasa Fathir dan Maudy pernah kenal sebelumnya.

Bonar minta maaf pada Ruslan dan bilang ia ingin menjalin kembali hubungan baik dengan Ruslan. Dewa menuduh Bonar hanya mengincar proyek yang dimenangkan oleh Ruslan. Ruslan bilang ia sudah memaafkan Bonar dari dulu atas perlakuannya dan minta Bonar pergi. Bonar marah dan menuduh Dewa dan Ruslan itu sangat sombong. Bonar bilang proyek yang ditangani Ruslan itu tidak ada apa – apanya dibandingkan proyek yang ditanganinya.

Yola sedang berbicara dengan Diandra dan menyuruh Diandra agar bersikap genit dihadapan Yudha. Yudha mendengar pembicaraan mereka dan Yudha bertanya apa yang sedang mereka lakukan. Yola bilang ia sedang mengajari Diandra gerakan senam dan Diandra membenarkan.

Diandra membuatkan sarapan untuk Yudha dan bersikap sedikit genit. Yudha penasaran apa Diandra akan melakukan perintah Yola untuk bersikap genit padanya atau tidak. Diandra ternyata melakukannya dan Yudha merasa Diandra bukan Diandra yang dulu. Diandra bilang wajar kalau ia ingin mesra – mesraan karena Yudha adalah calon suaminya. Yudha tetap membandingkannya dengan Diandra yang dulu. Yudha mengusir Diandra dan Tama datang.

Tama melerai Diandra dan Yudha, Yudha bilang Diandra bukan Diandra yang dulu karena sikapnya kecentilan. Diandra bilang ia hanya ingin berusaha dekat dengan calon suaminya. Tama juga membenarkan Diandra dan bilang hal itu wajar. Yudha tetap tidak percaya.
sumber sinopsis Episode 123: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 123

Sambungan sinetron Dewa Episode 123 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 123 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 123 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 123 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 123 Part 5

Sinopsis sinetron Dewa Episode 124

Dini memaksa Gita untuk bilang kalau Dewa itu sebenarnya Kania. Dewa dan Sakti datang dan memisah mereka. Gita bilang kalau Dini sudah dua kali masuk ke rumahnya minta izin. Dini bilang kalau ia hanya ingin tahu tentang Dewa. Lasmi langsung mengusir Dini dan mengancam akan meneriaki Dini maling.

Dini pergi dan sedih, Dini sebenarnya ingin mengatakan kecurigaannya kalau Dewa itu Kania. Tapi Dini tidak sanggup karena takut Dewa tidak percaya.

Gita bilang pada Ruslan kalau Dini semakin curiga tentang Dewa. Ruslan mengatakan mungkin memang sebaiknya Dewa tahu siapa ibu kandungnya. Gita tidak mau hal itu terjadi karena tidak mau kehilangan Dewa.

Yola mendengar kalau Bonar menyuruh orang untuk menculik Gita. Bonar marah karena Yola selalu masuk ke ruanggannya tanpa izin. Yola malah menawarkan bantuan untuk menculik Gita dan Bonarpun setuju.

Diandra menemui Dewa dan Sakti, ia bilang kalau akan membongkar penyamarannya dan akan mengungkap kejahatan Yola. Sakti dan Dewa pun setuju karena Diandra tidak boleh terus menerus menyamar jadi orang lain. Diandra bilang pada Dewa kalau besok ia ingin bertemu Ruslan dan Gita.

Ruslan mendengar teriakan Gita yang minta tolong, begitu pula dengan Dewa. Dewa, Sakti dan Diandra mengejar mobil yang membawa Gita dengan motor. Sakti jatuh, Dewa dan Diandra menolong Sakti, sekarang mereka kehilangan jejak Gita.

Yola menghubungi Diandra, Diandra bilang ia sedang di luar. Yola minta Diandra segera pulang karena ada tugas penting untuknya. Diandra pamit pada Dewa dan Sakti, karena Yola menyuruhnya cepat pulang.
sumber sinopsis Episode 124: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 124

Sambungan sinetron Dewa Episode 124 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 124 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 124 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 124 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 124 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 125 p

Sambungan sinetron Dewa Episode 125 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 125 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 125 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 125 Part 4


Sambungan sinetron Dewa Episode 125 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 126

Sambungan sinetron Dewa Episode 126 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 126 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 126 Part 3


Sambungan sinetron Dewa Episode 126 Part 4

Sinopsis sinetron Dewa Episode 126

Tama dan Diandra mencari Aura. Maudy membawa Aura pergi. Diandra sangat sedih dan Tama memeluk Diandra untuk menenangkannya.

Yudha melihat Tama dan Diandra yang pelukan. Yudha marah dan mengira Diandra sengaja pura - pura jadi orang lain agar bisa kembali dengan Tama.

Preman menyerang Maudy yang membawa Aura, Fathir menolong Maudy yang pingsan.

Sakti akan menemui Dewa, tapi Ryan mendahuluinya. Dewa sangat sedih karena Sakti pergi. Dewa merasa ragu dengan keputusannya untuk berpura - pura pacaran dengan Ryan.

Lasmi yang berdandan seperti Dewa menemui Sakti dan mengajaknya jalan. Sakti tidak menghiraukan Lasmi dan pergi.

Sakti melihat Dewa yang bersama Ryan, Ryan kesal karena Sakti mengganggu orang pacaran. Sakti bilang ia akan mengajak Ryan main catur, Dewa sedih karena Sakti datang bukan untuk menemuinya.

Yudha minta Tama jangan mendekati Diandra lagi. Bonar bertanya kenapa Yudha masih menginginkan Diandra palsu. Yudha merasa kalau Diandra itu Diandra asli.

Dini mengenalkan Anya pada Ruslan dan Gita kalau Anya adalah anak Dini yang selama ini dicarinya. Gita dan Ruslan heran, karena Kania adalah Dewa, tapi mereka senang karena itu artinya Dini tidak akan mengambil Dewa dari mereka.
sumber sinopsis Episode 126: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 128 pada 26 Disember 2011

Preview sambungan sinetron Dewa Episode 128


Sambungan sinetron Dewa Episode 129

Sambungan sinetron Dewa Episode 129 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 129 Part 2


Sambungan sinetron Dewa Episode 129 Part 3


Sambungan sinetron Dewa Episode 129 Part 4


Sinopsis sinetron Dewa Episode 130

Edy dan Ryan mendengar suara minta tolong dari bagasi mobil Ryan. Edy dan Ryan melihat seorang perempuan yang berpura - pura seperti diculik dan menghubungi ayahnya. Ryan bertanya pada perempuan itu kenapa ada di mobilnya? Perempuan itu bilang ia hanya iseng dan berpura - pura.

Perempuan itu Rana, berpura - pura diculik pada ayahnya. Ayahnya Rana minta bantuan Dewa dan Sakti untuk menemukan Rana.

Ryan tetap marah pada Rana karena ada di bagasi mobilnya. Rana tidak ambil pusing dan berpikir yang penting aktinya ditelepon meyakinkan.

Diandra akan mengambil Aura tapi ia terhenti saat mendengar pembicaraan Maudy dan Bonar. Bonar minta Maudy tetap menjaga Aura, Maudy tidak mau karena Aura membuatnya tidak bisa dekat - dekat dengan Yudha anak kandungnya.

Diandra kaget dan mengira Yudha anak hasil perselingkuhan Bonar dan Maudy. Satpam bertanya pada Diandra ada keperluan apa? Diandra langsung pergi karena tidak mau Bonar dan Maudy tahu kedatangannya.

Satpam memberitahu Bonar dan Maudy ada perempuan yang sepertinya menguping pembicaraan mereka. Maudy yakin dari ciri - ciri yang dikatakan satpam kalau perempuan itu Diandra. Bonar heran kalau Diandra yang ada Diandra palsu, kenapa masih saja mencari Aura.

Ryan minta Rana turun dari mobilnya, tapi Rana tidak mau. Edy dan Ryan memaksa Rana dan tampak seperti menyakitinya. Polisi datang mengepung mereka. Semuanya kaget dan Rana langsung berlindung pada polisi. Dewa dan Sakti kaget sekali, mengira Ryan dan Edy menculik Rana.

Diandra bertanya pada Yudha sedang memikirkan apa? Yudha bilang ia merasa bingung karena Bonar tidak mau memberitahu siapa ibu kandungnya, sementara Maudy mengaku sebagai ibu kandungannya. Yudha merasa tidak tahu siapa yang harus ia percaya. Diandra minta maaf sebelumnya dan bilang Yudha memang anak ibu kandung Maudy. Diandra bilang ia mendengar sendiri pembicaraan Maudy dan Bonar saat ia mencari Aura.

Yudha menemui Maudy, memanggilnya ibu dan memeluknya. Yudha bertanya apa benar Maudy ibu kandungnya? Bonar datang dan mengajak Yudha pergi. Bonar bilang tidak mungkin orang seperti Maudy menjadi ibu kandung Yudha.

Maudy merasa kesal pada Bonar karena tidak membiarkan Yudha dekat dengannya. Maudy bertekad jika Bonar tidak mau Yudha tahu ia ibu kandungnya, ia akan membuat Bonar tidak mengakui Aura sebagai cucu.

Maudy sangat kesal pada Bonar dan Yudha. Maudy melampiaskan kekesalannya pada Aura. Maudy akan menyakiti Aura tapi Diandra datang. Maudy dan Diandra berkelahi, Bonar datang dan membawa Diandra.

Bonar bilang Diandra pasti Diandra asli dan selama ini telah mempermainkannya. Bonar memasukan Diandra ke mobil dan mengikatnya. Bonar membiarkan mobil itu jalan sendiri dengan Diandra di dalamnya.

Diandra teriak minta tolong dan Tama mendengarnya. Tama berusaha menyelamatkan Diandra dan Tama pingsan. Diandra akhiranya selamat dan bisa melepaskan ikatannya lalu menolong Tama.

Dewa bilang pada polisi tidak mungkin Edy dan Ryan menculik Rana. Polisi bilang Edy adalah penjahat dan Ryan anak buah Edy. Edy bilang sekarang ia sudah taubat.

Diandra membawa Tama ke rumah sakit. Bonar marah pada Diandra dan bilang akan melaporkan Diandra kalau terjadi sesuatu pada Tama. Ruslan dan Gita membela Diandra dan mengancam akan melaporkan Bonar atas kejahatannya pada Diandra.

Diandra sedang menunggu Tama dan sangat sedih. Wiwi dan Anya datang, Diandra minta maaf karena Tama celaka karena menolongnya. Anya menyalahkan dan menampar Diandra. Wiwi minta Anya jangan kasar pada Diandra karena hal terpenting adalah kesembuhan Tama.

Bonar bilang pada Yudha kalau Tama nekad menyelamatkan Diandra, sampai Tama koma. Yudha yang mendengarnya sangat marah dan merasa Tama adalah ancaman dalam pernikahannya.

Diandra senang karena Tama sudah sadar. Yudha masuk dan minta Diandra melepaskan tangan Tama. Yudha mengingatkan Tama kalau Diandra akan segera menikah. Diandra minta Yudha jangan menyakiti Tama karena Tama telah menyelamatkannya. Yudha pergi, Tama menghapus air mata Diandra.

Dewa dan Sakti minta Rana mencabut laporannya karena Rana menjebloskan dua orang yang tidak bersalah. Rana bilang ia melakukan semua itu karena ayahnya tidak pernah mempedulikannya. Dewa minta Rana jangan manja. Rana bilang ia berharap kalau ayahnya akan datang kalau tahu ia diculik.

Rana akhirnya mencabut tuntutannya. Ryan dan Edy sangat kesal karena Rana hampir memasukannya ke penjara hanya gara - gara cari perhatian. Rana sangat sedih karena hanya supir yang menjemputnya. Rana mengajak Sakti untuk kapan - kapan bisa bertemu, Dewa tampak cemburu.

Yudha tahu Diandra dikurung Bonar. Yudha merasa tidak perlu menolong Diandra, karena Diandra malah perhatian pada Tama. Yudha mendengar tangisan Diandra yang memanggil - manggil Aura. Yudha tersentuh dan ia akan membuktikan bahwa cintanya lebih besar dari Tama.

Rana tahu dari ayahnya, kalau tadinya ia akan dijodohkan dengan anak teman ayahnya. Rana penasaran siapa yang tadinya akan dijodohkan dengannya.

Anya bilang pada Tama kalau penjara tempat ayahnya ditahan kebakaran. Dini datang dan kaget kenapa Anya tidak cerita kalau ayahnya di penjara. Dini bilang pada Tama kalau Anya adalah anak kandungnya. Anya langsung membawa Dini keluar dari ruangan Tama. Tama merasa aneh kenapa Anya bisa menjadi anak Dini.

Sakti dan Dewa pulang, Edy memberikan peraturan buat Sakti. Ruslan minta Edy jangan membuat peraturan untuk Sakti karena Edy tidak berhak. Edy merasa ia berhak karena Dewa adalah anaknya, Ruslan membenarkan tapi Edy tidak pernah membesarkan dan merawat Dewa.
sumber sinopsis Episode 130: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: Linkhttp://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 130

Sambungan sinetron Dewa Episode 130 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 130 Part 2


Sambungan sinetron Dewa Episode 130 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 130 Part 4

Sinopsis sinetron Dewa Episode 131

Bonar mengusir Yola, Yola mengancam akan melaporkan Bonar ke polisi atas kejahatannya pada Gita. Yola bilang ia punya bukti atas kejahatan Bonar, Bonar tidak punya pilihan dan mengalah pada Yola.

Dewa sangat sedih melihat keadaan Gita yang belum sadar, Dewa merasa seharusnya ia yang celaka bukan Gita. Diandra minta Dewa jangan terus bersedih dan mengajak Dewa berdoa untuk kesembuhan Gita.

Gita sadar, Dewa dan Diandra sangat senang. Gita membenarkan kata - kata Diandra agar Dewa jangan menyalahkan diri sendiri. Diandra dan Dewa bilang ia sangat senang punya ibu seperti Gita. Diandra bahkan bilang ia akan berjuang untuk Aura, seperti Gita berjuang untuk mereka.
Dini kebetulan mendengar pembicarbn mereka, Dini sedih karena Dewa sangat menyayangi Gita. Dini akan mengatakan pada Dewa ia ibu kandungnya, tapi Dini ingat kata - kata Edy kalau Dewa tahunya Dini orang jahat. Edy mengatakan kalau Dewa pasti belum tentu mau menerima Dini sebagai ibu kandungnya.
sumber sinopsis Episode 131: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: Linkhttp://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 131

Sambungan sinetron Dewa Episode 131 Part 1


Sambungan sinetron Dewa Episode 131 Part 2


Sambungan sinetron Dewa Episode 131 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 131 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 131 Part 5


Sambungan sinetron Dewa Episode 132

Sambungan sinetron Dewa Episode 132 Part 1


Sambungan sinetron Dewa Episode 132 Part 2


Sambungan sinetron Dewa Episode 132 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 132 Part 4

Sinopsis sinetron Dewa Episode 133

Indra heran kenapa Yola tidak pernah berbuat baik sama orang, Yola bilang ia tidak mau baik sama orang karena orang – orang juga tidak ada yang baik padanya. Indra bilang itu karena Yola jahat. Indra minta Yola memberikan ice cream pada anak jalanan dan pasti Yola akan bahagia, Yola tidak mau tapi Indra memaksa.
Dengan berat hati Yola memberikan ice cream pada anak jalanan dan anak jalanan itu sangat senang, Yola pun tanpa sadar ikut senang. Indra menghampirinya dan bertanya perasaan Yola, Yola bilang biasa saja. Indra memberikan bunga pada Yola, Yola sangat senang karena ia baru pertama kali dikasih Bunga dengan tulus, Yola jadi berdebar. Tapi Yola menolak bunga dari Indra dan bilang ia sudah punya suami jadi Indra jangan harap bisa mendekatinya.
Dini memberikan makanan pada Dewa dan minta maaf karena sudah marah pada Dewa. Dewa minta Dini jangan datang karena kedatangan Dini hanya memberi harapan padanya kalau Dini adalah ibu kandungnya. Dini akan memberitahu kalau Dewa memang anaknya, tapi Gita dan Ruslan datang.
Dewa bertanya kenapa Gita pulang dari rumah sakit tidak bilang – bilang? Gita minta Dini jangan mengganggu keluarganya. Dini bilang ia datang bukan untuk mengganggu hanya ingin memberikann makanan untuk Dewa. Gita marah sehingga makanan yang dibawa Dini jatuh, Dini sangat sedih dan pergi. Dewa pun sedih.

Rana mencari alamat rumah yang diberikan oleh pengurus panti. Rana melihat Sakti masuk ke rumah yang dicarinya. Dini datang dan Rana bertanya apa Dini tinggal di rumah itu? Dini mengiyakan. Rana bertanya apa Sakti itu ARIEL, karrena ia sedang mencari jejak seseorang. Rana bilang ia sudah dijodohkan dengan orang yang bernama ARIEL sejak kecil dan orang itu dititipkan ke panti asuhan sejak ayahnya meninggal. Rana bertanya apa Sakti itu ARIEl?

Dini mengambil kesempatan dan bilang kalau Sakti itu memang Ariel, Dini bilang ia mengganti namanya sejak ia mengadopsi Sakti. Dini berbohong karena ia tidak mau Dewa pacaran dengan Sakti, karena Sakti adalah anak kandung Gita dan Ruslan. Rana sengaja melakukan hal itu agar Rana menjauhkan Sakti dari Dewa. Dini bertanya apa ia perlu memanggil Sakti, Rana bilang nanti ia akan mencari waktu yang tepat untuk berbicara dengan Sakti.

Wiwi minta Tama jangan menikah dengan Anya, Tama bilang ia tidak punya pilihan. Wiwi sebenarnya tidak mau Tama menikah dengan Anya karena ia tahu Diandra yang telah menyumbangkan ginjal untuknya bukan Anya, tapi Tama tidak bisa bilang hal itu pada Tama karena ia harus berbicara dulu dengan Diandra.

Wiwi bertanya apa benar ia yang menyumbangkan ginjal untuknya? Wiwi minta Diandra jangan membiarkan Tama menikah dengan Anya karena ia tahu Diandra dan Tama saling mencintai. Diandra bilang jangan membicarakan soal ginjal pada Tama, Diandra juga bilang ia dan Tama tidak akan pernah bersatu. Diandra hanya tidak mau banyak orang – orang yang tersakiti olehnya.
Maudy di kejar oleh orang – orang karena kalah judi. Yudha melihat kalau Maudy terdesak oleh orang – orang itu. Yudha menolong Maudy dan minta orang – orang itu melepaskannya.
sumber sinopsis Episode 133: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: Linkhttp://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 133

Sambungan sinetron Dewa Episode 133 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 133 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 133 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 133 Part 4


Sambungan sinetron Dewa Episode 133 Part 5


Sambungan sinetron Dewa Episode 133 Part 6

Sambungan sinetron Dewa Episode 134

Sambungan sinetron Dewa Episode 134 Part 1


Sambungan sinetron Dewa Episode 134 Part 2


Sambungan sinetron Dewa Episode 134 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 134 Part 4

Sinopsis sinetron Dewa Episode 134

Rana bilang ia mencari Sakti takut ayahnya mencari Sakti. Rana bilang ia ingin minta Sakti agar jangan mengaku kalau Sakti anaknya Robi dan Lira, Rana bilang karena ia tidak mau dijodohkan dengan Sakti. Dewa bertanya Sakti setujuu dengan permintaannya Rana atau tidak? Ryan hanya mendengarkan tanpa komentar apa – apa. Sakti bilang ia setuju dengan Rana dan bilang ia tidak akan mengaku karena ia pun tidak mau dijodohkan dengan Rana.
Ayahnya Rana bertanya apa Rana mengunjungi panti asuhan tempat Ariel dibesarkan? Rana mengelak. Ayahnya minta Rana jangan bohong lagi.
Sakti berkata pada Dewa kalau ia merasa khawatir, Dewa yakin pasti Sakti memikirkan tentang Rana yang sudah dijodohkan dengannya sejak kecil. Sakti minta Dewa jangan cemburu dan salah paham, karena cinta Sakti hanya untuk Dewa. Sakti bilang ia sangat serius dengan Dewa.
Sakti memberikan Dewa burung merpati karena itu lambing kesetiaan dan begitu pula dengan Sakti akan selalu setia pada Dewa. Ryan tanpa mereka sadari mendengarkan mereka. Sakti mengajak Dewa tunangan. Ryan melihat mereka dengan sedih dan bilang hanya bisa mendoakan mereka.

Diandra bertanya tentang keadaan Aura, suster bilang Aura baik – baik saja karena transfuse darah berhasil. Diandra sangat berterimakasih pada Yudha karena sudah mau menjadi donor untuk Aura, Yudha bilang ia melakukan semua itu demi Diandra. Diandra bilang ia bukan orang yang tidak tahu terimakasih dan ia ingin menikah dengan Yudha karena Yudha sudah sangat baik padanya.

Yudha membayar orang yang telah mencelakai Tama. Yudha sangat senang karena Tama celaka, Tama jadi tidak bisa mendonorkan darahnya untuk Aura. Yudha merasa karena hal itu Tama tidak menjadi pahlawan buat Diandra.

Ryan berterimakasih karena Rana tidak merebut Sakti dari Dewa, Rana bilang ia bukan orang yang suka merebut pacar orang. Mereka terus beradu mulut, Rana hampir jatuh dan Ryan menahannya. Ayahnya Rana lewat dan melihat mereka tanpa disadari.
sumber sinopsis Episode 134: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: LinkLinkhttp://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 135

Sambungan sinetron Dewa Episode 135 Part 1

Sambungan sinetron Dewa Episode 135 Part 2


Sambungan sinetron Dewa Episode 135 Part 3


Sambungan sinetron Dewa Episode 135 Part 4


Sambungan sinetron Dewa Episode 135 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 136

SINETRON DEWA Episode 136 Part 1

SINETRON DEWA Episode 136 Part 2

SINETRON DEWA Episode 136 Part 3

SINETRON DEWA Episode 136 Part 4

SINETRON DEWA Episode 136 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 137

SINETRON DEWA Episode 137 Part 1

SINETRON DEWA Episode 137 Part 2

SINETRON DEWA Episode 137 Part 3

SINETRON DEWA Episode 137 Part 4

SINETRON DEWA Episode 137 Part 5


Sinopsis sinetron Dewa Episode 138

Dewa dan Sakti bertemu Wiwi, Wiwi bilang ia sangat sedih karena Tama butuh donor darah, tapi Bonar tidak bisa dihubungi. Dewa bilang golongan darah Tama dan Yudha sama karena dulu mereka mau mendonorkan darah untuk Aura. Wiwi bilang Yudha dan Bonar tidak bisa dihubungi.

Anya datang dan bilang mereka tidak usah khawatir karena ia akan mendonorkan darah untuk Tama, tapi dengan satu syarat yaitu Tama harus menikahi Anya. Wiwi tidak punya pilihan karena Tama sangat kritis dan menyetujui permintaan Anya.

Rindu melihat hasil test DNA dan mengetahui kalau Yola bukan anaknya. Rindu curiga Yola mengambil anting – anting itu dari Diandra. Yola tidak mengaku, tapi Rindu tidak percaya dan mengusir Yola dan bilang tidak akan mengakui Yola sebagai anak lagi.

Dewa menjemput Diandra di penjara karena Dewa minta polisi membebaskan Diandra untuk sementara. Dewa minta Diandra jangan sedih karena Tama akan menikah dengan Anya, karena Anya telah mendonorkan darah untuknya. Diandra bilang ia sudah menikah dengan Yudha, jadi Tama hanya bagian dari masa lalunya.

Rindu mendatangi Gita dan Ruslan dan mengatakan kalau Diandra adalah anaknya. Diandra da Dewa datang, Diandra mendengar semuanya dan tidak menyangka Rindu sudah mengetahui kebenaran itu. Rindu dan Diandra berpelukan karena mereka bisa berkumpul lagi, sementara Gita sangat sedih melihat keduanya.

Gita menangis dan Ruslan mendatanginya. Gita bilang ia takut kehilangan Diandra, Ruslan bilang itu semua tidak akan terjadi karena Gita yang merawat Diandra.
Diandra datang, Gita bilang ia sangat sedih karena takut kehilangan Diandra, diandra bilang Rindu memang ibu kandungnya tapi Gita yang telah membesarkannya. Diandra janji ia tidak akan meninggalkan Gita.

Dewa bilang ke Sakti kalau Diandra adalah anak kandung Rindu. Sakti turut senang tapi ia sedih karena tidak pernah tahu siapa orang tua kandungnya.

Rana mengganggu Sakti dan Dewa, Ryan datang dan bilang ia suka pada Rana. Rana yakin Ryan hanya berpura – pura. Ryan langsung mengancam akan bunuh diri agar Rana percaya, Rana yakin Ryan melakukan itu karena ingin mejauhkan Sakti darinya. Ryan hampir tertabrak dan Rana langsung menolongnya.

Edy datang dan minta Rana jangan mengganggu Ryan, karena Ryan calon menantunya. Dewa bilang jangan memarahi Rana karena Rana menolong Ryan yang hampir tertabrak karena membuktikan cintanya pada Rana.
sumber sinopsis Episode 138: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: LinkLinkLinkhttp://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 138

SINETRON DEWA Episode 138 Part 1

SINETRON DEWA Episode 138 Part 2


SINETRON DEWA Episode 138 Part 3


SINETRON DEWA Episode 138 Part 4

SINETRON DEWA Episode 138 Part 5


Sambungan sinetron Dewa Episode 139

SINETRON DEWA Episode 139 Part 1

SINETRON DEWA Episode 139 Part 2

SINETRON DEWA Episode 139 Part 3


SINETRON DEWA Episode 139 Part 4

SINETRON DEWA Episode 139 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 140

SINETRON DEWA Episode 140 Part 1


SINETRON DEWA Episode 140 Part 2


SINETRON DEWA Episode 140 Part 3


SINETRON DEWA Episode 140 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 143

SINETRON DEWA Episode 143 Part 1

SINETRON DEWA Episode 143 Part 2

SINETRON DEWA Episode 143 Part 3

Sambungan sinetron Dewa Episode 144

SINETRON DEWA Episode 144 Part 1

SINETRON DEWA Episode 144 Part 2

SINETRON DEWA Episode 144 Part 3

SINETRON DEWA Episode 144 Part 4

SINETRON DEWA Episode 144 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 145

SINETRON DEWA Episode 145 Part 1

SINETRON DEWA Episode 145 Part 2

SINETRON DEWA Episode 145 Part 3

SINETRON DEWA Episode 145 Part 4

SINETRON DEWA Episode 145 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 146

SINETRON DEWA Episode 146 Part 1

SINETRON DEWA Episode 146 Part 2

SINETRON DEWA Episode 146 Part 3

SINETRON DEWA Episode 146 Part 4


SINETRON DEWA Episode 146 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 147

SINETRON DEWA Episode 147 Part 1

SINETRON DEWA Episode 147 Part 2

SINETRON DEWA Episode 147 Part 3


SINETRON DEWA Episode 147 Part 4
SINETRON DEWA Episode 147 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 148

SINETRON DEWA Episode 148 Part 1

SINETRON DEWA Episode 148 Part 2

SINETRON DEWA Episode 148 Part 3

SINETRON DEWA Episode 148 Part 4

SINETRON DEWA Episode 148 Part 5

SINETRON DEWA Episode 148 Part 6

SINETRON DEWA Episode 148 Part 7

Sambungan sinetron Dewa Episode 149

SINETRON DEWA Episode 149 Part 1

SINETRON DEWA Episode 149 Part 2

SINETRON DEWA Episode 149 Part 3

SINETRON DEWA Episode 149 Part 4

SINETRON DEWA Episode 149 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 150

SINETRON DEWA Episode 150 Part 1

SINETRON DEWA Episode 150Part 2

SINETRON DEWA Episode 150 Part 3

SINETRON DEWA Episode 150 Part 4

SINETRON DEWA Episode 150 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 151

SINETRON DEWA Episode 151 Part 1

SINETRON DEWA Episode 151 Part 2

SINETRON DEWA Episode 151 Part 3

SINETRON DEWA Episode 151 Part 4

SINETRON DEWA Episode 151 Part 5

SINETRON DEWA Episode 151 Part 6

Sambungan sinetron Dewa Episode 152 

SINETRON DEWA Episode 152 Part 1

SINETRON DEWA Episode 152 Part 2

SINETRON DEWA Episode 152 Part 3

SINETRON DEWA Episode 152 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 153

SINETRON DEWA Episode 153 Part 1

SINETRON DEWA Episode 153 Part 2

SINETRON DEWA Episode 153 Part 3

SINETRON DEWA Episode 153 Part 4

SINETRON DEWA Episode 153 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 154

SINETRON DEWA Episode 154 Part 1

SINETRON DEWA Episode 154 Part 2

SINETRON DEWA Episode 154 Part 3

SINETRON DEWA Episode 154 Part 4

SINETRON DEWA Episode 154 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 155

SINETRON DEWA Episode 155 Part 1

SINETRON DEWA Episode 155 Part 2

SINETRON DEWA Episode 155 Part 3

SINETRON DEWA Episode 155 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 156

SINETRON DEWA Episode 156 Part 1

SINETRON DEWA Episode 156 Part 2

SINETRON DEWA Episode 156 Part 3

SINETRON DEWA Episode 156 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 157 

Link
SINETRON DEWA Episode 157 Part 1

SINETRON DEWA Episode 157Part 2

SINETRON DEWA Episode 157 Part 3

SINETRON DEWA Episode 157 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 158 - 159 

Link
SINETRON DEWA Episode 158 - 159 Part 1

SINETRON DEWA Episode 158 - 159 Part 2

SINETRON DEWA Episode 158 - 159 Part 3

SINETRON DEWA Episode 158 - 159 Part 4

SINETRON DEWA Episode 158 - 159 Part 5

SINETRON DEWA Episode 158 - 159 Part 6

Sambungan sinetron Dewa Episode 160

SINETRON DEWA Episode 160 Part 1

SINETRON DEWA Episode 160 Part 2

SINETRON DEWA Episode 160 Part 3

SINETRON DEWA Episode 160 Part 4

SINETRON DEWA Episode 160 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 161

SINETRON DEWA Episode 161 Part 1

SINETRON DEWA Episode 161 Part 2

SINETRON DEWA Episode 161 Part 3

SINETRON DEWA Episode 161 Part 4

SINETRON DEWA Episode 161 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 162

SINETRON DEWA Episode 162 Part 1

SINETRON DEWA Episode 162 Part 2

SINETRON DEWA Episode 162 Part 3

SINETRON DEWA Episode 162 Part 4

SINETRON DEWA Episode 162 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 163

SINETRON DEWA Episode 163 Part 1

SINETRON DEWA Episode 163 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 164

SINETRON DEWA Episode 164 Part 1


SINETRON DEWA Episode 164 Part 2

SINETRON DEWA Episode 164 Part 3

SINETRON DEWA Episode 164 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 165

SINETRON DEWA Episode 165 Part 1

SINETRON DEWA Episode 165 Part 2

Sambungan sinetron Dewa Episode 166

SINETRON DEWA Episode 166 Part 2

SINETRON DEWA Episode 166 Part 3

SINETRON DEWA Episode 166 Part 4

SINETRON DEWA Episode 166 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 167

SINETRON DEWA Episode 167 Part 1


SINETRON DEWA Episode 168 Part 1

SINETRON DEWA Episode 168 Part 2

SINETRON DEWA Episode 168 Part 3

SINETRON DEWA Episode 168 Part 4

SINETRON DEWA Episode 168 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 169

SINETRON DEWA Episode 169 Part 1

SINETRON DEWA Episode 169 Part 2

SINETRON DEWA Episode 169 Part 3

SINETRON DEWA Episode 169 Part 4

SINETRON DEWA Episode 169 Part 5

SINETRON DEWA Episode 169 Part 6


Sambungan sinetron Dewa Episode 170

SINETRON DEWA Episode 170 Part 1

SINETRON DEWA Episode 170 Part 2

SINETRON DEWA Episode 170 Part 3

SINETRON DEWA Episode 170 Part 4

SINETRON DEWA Episode 170 Part 5

SINETRON DEWA Episode 170 Part 6

SINETRON DEWA Episode 170 Part 7

Sambungan sinetron Dewa Episode 171

SINETRON DEWA Episode 171 Part 1

SINETRON DEWA Episode 171 Part 2

SINETRON DEWA Episode 171 Part 3

SINETRON DEWA Episode 171 Part 4

SINETRON DEWA Episode 171 Part 5

SINETRON DEWA Episode 171 Part 6

Sambungan sinetron Dewa Episode 172

SINETRON DEWA Episode 172 Part 1

SINETRON DEWA Episode 172 Part 2

SINETRON DEWA Episode 172 Part 3

SINETRON DEWA Episode 172 Part 4

SINETRON DEWA Episode 172 Part 5

Sambungan sinetron Dewa Episode 173

SINETRON DEWA Episode 173 Part 1


SINETRON DEWA Episode 173 Part 2

SINETRON DEWA Episode 173 Part 3

SINETRON DEWA Episode 173 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 174

SINETRON DEWA Episode 174 Part 1

SINETRON DEWA Episode 174 Part 2

SINETRON DEWA Episode 174 Part 3

SINETRON DEWA Episode 174 Part 4

Sambungan sinetron Dewa Episode 175 (Episode Akhir)

SINETRON DEWA Episode 175 Part 1

SINETRON DEWA Episode 175 Part 2

SINETRON DEWA Episode 175 Part 3

SINETRON DEWA Episode 175 Part 4

SINETRON DEWA Episode 175 Part 5

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://sinemart.com/
http://www.rcti.tv/sinopsis/
Astro Pelangi 142
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://liontinlovers.blogspot.com
Msyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber dan maklumat)

1 comments :

PAK SOLIHIN DI MEDANG said...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI






Post a Comment

Thank you for dropping by