Sunday, November 17, 2013

Episode 1 - 244 (7 Sept 2012) - Sinetron Nada Cinta mula menemui penonton di Astro Ria pada 27 September 2011 jam 6.30 petang setiap Isnin - Jumaat



Cast

Mikha Tambayong , Randy Pangalila , Michella Putri , Dewi Sandra , Luna Maya , Primus Yustisio , Dicky Wahyudi , Olla Ramlan , Kieran Sidhu , Dewi Siska , Lita Suwardi , Hanna Hasyim , Egi Fedly , Piet Pagau , Erly Ashy

Sinopsis

Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Rina, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Rina ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Rina. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka menjadi dekat.

Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Rina ternyata mengajar musik di sini.

Nada kembali bertemu dengan Rina. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Rina??



Sinopsis Nada Cinta Episode 1

Di warung Teguh, Nada bernyanyi dengan merdu, ia berjalan membawa kerat botol kosong dan terus bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Dodi, Rian dan Banu kaget. Semakin banyak orang berhenti dan menonton Nada bernyanyi. Wajah mereka serius memperhatikan Nada. Dodi semakin bersemangat.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 2

Nada bernyanyi di depan Rina, dan Rina merasa kagum dengan kualitas suaranya. Nada pun merasa senang karena suaranya telah dipuji oleh Rina.

Di depan kepala sekolah, Rina memberitahukan bahwa Nada memiliki bakat untuk menyanyi dan berhak diterima di sekolah.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 3

Rasti yang tidak terima akan keberadaan Nada dan Rina, mengadu pada Nia. Nia pun berencana menemui Rina dan memprotes keberadaan Nada.

Nia menghubungi Jefry untuk membahas bagaimana caranya menyingkirkan Rina selamanya, karena Nia takut Rina akan bertemu kembali dengan Fariz.

Ricky sedang menyanyi di sekolah, namun tanpa ia sadari Rina mendengarnya. Rina merasa mendapat siswa yang cocok berpasangan dengan Nada.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 4

Rasti marah dan langsung meminta Nia secepat mungkin mengusir Nada. Nia pun meminta bantuan Jerry untuk mengusir Rina, guru musik Nada, karena Nia takut Rina akan bertemu dengan Fariz.

Rasti mengikuti kelas musik Rina, karena Rina bersikeras menjodohkan Ricky dan Nada sebagai pasangan duet.

Rasti yang mengetahui itu, lalu berusaha mengikuti kelas musik Rina karena Rasti merasa takut kehilangan Ricky.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 5

Di mobil, Jerry berkata pada Nia untuk menyuruh Rasti berhenti mengikuti kelas menyanyi. Hal itu dilakukan agar Rina bisa dikeluarkan dari sekolah.

Rasti berkata pada Via dan Nuri bahwa dirinya berniat untuk tidak membiarkan Nada bertemu dengan ibu kandungnya lagi. Rasti tersenyum penuh rencana.

Nada mendekati Erwin lalu memperbaiki seteman senar biolanya. Nada lalu berteman dengan Erwin.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 6

Saat Rina pulang ia mampir ke mal dan tak disangka bertemu dengan Jerry. Jerry segera kabur dari Rina tapi Rina mengejarnya.

Jerry menelepon Rina dan mengancam akan menyakiti anaknya jika Rina tidak keluar dari SMU Tunas Bangsa dan pergi dari Jakarta.

Di sekolah, Rina mengajak murid kelas musik untuk berlatih di auditorium. Susan tidak suka melihat mereka mendapatkan izin dari Rajasa.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 7

Rasti membawa Mirna dan staf panti asuhan ke sekolahnya dan bertemu dengan Susan. Setelah itu, Susan segera menghasut Rina dan Nada di depan kepala sekolah.

Sementara itu Fariz kembali ke Jakarta lebih cepat dari jadwal kepulangannya. Nia menjadi panik dan menyuruh Jerry lebih cepat menyingkirkan Rina.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 8

Jerry nekat mengunjungi Rina untuk mengingatkan agar tidak mencari tahu keberadaan anak Rina, atau dia akan membuat hidup Rina lebih menderita.

Saat Rasti sedang bersama Ricky dan geng sekolah mereka, Alex datang. Rasti meminta Alex untuk pergi dari sana, tetapi Alex bersikeras tetap tinggal uuntuk mengakhiri masalahnya dengan Ricky.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 9

Di lapangan golf, Suryo memberitahu Fariz bahwa mereka telah berhasil melacak nomor telepon yang sering meneror Rina. Ketika itu, Nia mendengar percakapan mereka dan mulai terlihat panik.

Sementara itu di depan Rasti, Susan berkata bahwa Rasti pasti sedang merencanakan sesuatu, namun Rasti merahasiakannya. Rasti terdiam menatap Susan dan pura-pura menangis.

Dalam keadaan panik, Nia berusaha menelepon Jerry, namun Jerry tidak tidak bisa dihubungi. Nia pun makin terlihat panik dan putus asa.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 10

Jerry mendapat informasi dari Rasti bahwa Nada dilarikan ke rumah sakit di Jakarta. Jerry pun mempunyai rencana jahat untuk menyingkirkan Nada.

Sementara itu, Rina mengenali Jerry dan dia kaget melihat Jerry masuk ke ruangan Nada. Rina mengejar Jerry dibantu oleh Ricky.

Ricky menelepon Rasti dan meminta menggantikan Nada dalam kompetisi yang sedang berlangsung. Rasti pun setuju.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 11

Nada naik ke atas panggung dan akhirnya bernyanyi. Sementara di rumah sakit dokter dan suster tampak panik karena Nada menghilang.

Mirna menuduh Rina yang bertanggung jawab terhadap kesembuhan Nada. Namun Ricky berusaha membela Rina.

Sementara itu Nia dan Jerry tersentak ketika mendengar kabar dari Susan bahwa Rina ingin mengadopsi Nada menjadi putrinya.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 12

Susan kaget melihat foto-foto dari masa lalu Rina bersama Fariz dan keluarganya. Susan lalu menyimpan foto-foto itu dan merencanakan sesuatu yang licik.

Sementara itu di luar, Nada dijadikan kambing hitam oleh Rasty atas kekalahan Ricky dan timnya.

Ricky sangat frustasi atas kekalahan timnya. Ia teringat akan Rasty dan masa-masa indahnya dengan Rasty. Ricky malah kesal pada Nada.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 15

Susan terus menerus menceritakan kecurigaanya kepada Rajasa tentang masalah pencurian yang terjadi dan Rajasa termakan cerita Susan.

Ricky, Rina, Susan, Clara, Maria, dan Burhan berkumpul di halaman parkiran ketika Ricky diminta membuka bagasi mobilnya.

Rajasa terus mendesak Ricky membuka bagasi mobilnya. Ricky terkejut melihat karung piala sudah berada di mobilnya. Rajasa menuduh Ricky pencurinya dan mengeluarkannya dari sekolah tersebut.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 17

Nada mengikuti Vito. Dia memohon supaya Vito mau menceritakan semuanya. Namun Vito marah dan bersikeras tidak akan membocorkan apa-apa lagi karena dia tidak mau berkhianat.

Arga menemui Rajasa untuk meminta agar Ricky diperbolehkan sekolah lagi di SMU Tunas Bangsa. Tapi Rajasa tidak dapat berbuat apa apa.

Nada kembali pergi menemui Vito dan kali ini ia berhasil membuat Vito mau membantunya. Vito menawarkan akan menunjukkan bukti.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 18

Nada masih terus pergi dengan Vito. NADA pun menceritakan semuanya tentang dirinya dan Ricky. Vito pun mulai merasa iba.

Sementara itu, Alex memaksa Vito untuk menjebak Nada, Vito merasa terpojok dan bingung.

Ricky shock dan meminta Bagas, Bimo, Andre dan Seto menyusul Nada bersama dengan dirinya ke Villa keluarga Alex

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 19

Alex syok ketika melihat Nada pergi. Alex pun menyuruh teman-temannya mengejar Nada dan membawa Vito ke kolam renang untuk diberi pelajaran.

Ricky dan teman-temannya menyusul ke villa untuk mencari Nada. Dengan santai Alex menyuruh Ricky menggeledah villanya untuk mencari Nada

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 22

Nada yang berada di belakang panggung masih terlihat gugup dengan penampilan grup musik mereka. Ricky menyakinkan semua akan baik-baik saja.

Rasti sangat yakin grup musik Ricky pasti 100 persen akan kalah telak karena mereka masih kurang melakukan persiapan.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 24

Di atas panggung sudah berdiri para dewan juri dan anak anak grup musik dari SMU Tunas Bangsa dan SMU Pembangunan. MC akan memberi tahu pemenang kompetisi menyanyi.

Rina berjalan menuju ke belakang panggung. Saat Rina berjalan, Susan terus menatap ke arah Rina dengan marah dan frustasi.

Ricky menghentikan mobilnya di depan rumah Rina. Siska dan teman-temannya tampak bernyanyi sambil menggoda Ricky dan Nada. Nada terlihat malu.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 26

Vito yang sengaja membalaskan dendam pada Rasti membuat Rasti terjatuh ketika sedang gladi resik tim cheerleaders.

Susan dan Rasti berusaha menggagalkan penampilan Rina, Ricky dan Nada di acara amal.

Sementara itu, Vito mulai gencar mendekati Nada. Vito membawakan kunang-kunang dalam toples untuk Nada.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 27

Rasti mengancam putus dari Alex. Alex pun berjanji akan segera mengatur rencana baru untuk menghancurkan Ricky dan Nada.

Sementara itu, Nia meminta Susan untuk menahan Rina, agar Rina tidak bertemu dengan Fariz.

Vito semakin gencar mendekati Nada. Vito juga mengingatkan Ricky valentine ini adalah kesempatannya untuk terus mendekati Nada. Ricky tertegun.

Sambungan sinopsis Nada Cinta Episode 28

Nada syok mendengar Vito mengucapkan bahwa Nada cinta padanya. Nada ingin Vito mengulangnya, namun Vito tidak mau.

Fariz semakin gencar membongkar rahasia Nia dan Jerry. Dia membawa Gustav sebagai umpannya, dan dia berhasil mendapatkan jawaban atas keraguannya.

Sinetron Nada Cinta Episode 30

Nada terlihat senang menerima kartu yang diberikan oleh Vito. Ricky yang mengetahui hal itu, terlihat sedih sekaligus kecewa.

Sementara itu, Ricky menjadi tidak konsentrasi dalam latihan basketnya, karena teringat akan Vito dan Nada.

Fahmi terlihat gembira karena Rina telah menyanyikan lagu jingle iklannya. Fahmi pun mengirimkan banyak hadiah untuk Rina.

Sinetron Nada Cinta Episode 32

Rasti yang masih benci kepada Nada menyuruh teman-temannya untuk merekam semua aktivitas Nada menggunakan handycam.

Sementara itu, Fariz memerintahkan kepada detektifnya untuk mengawasi Nia dan Jerry, jangan sampai mereka berdua bertemu dan berhubungan.

Erwin datang ke sekolah untuk menjemput Rina. Fahmi yang melihat mereka merasa sakit hati.

Sinetron Nada Cinta Episode 33

Rasti memaksa Alex untuk mau berteman dengan Vito. Alex merasa keberatan karena sebenarnya ia sudah muak dengan Vito, namun Rasti memaksanya demi kesuksesan rencananya.

Nada sakit hati dengan perkataan Susan yang menyindirnya bersama Ricky dan Vito. Nada pun memutuskan untuk menjauhi Ricky dan Vito.

Saat pertandingan, Ricky bermain dengan baik di awal. Di tengah tengah pertandingan, tiba tiba KAPTEN sekolah PELITA menyikut perut RICKY hingga ia terjatuh dan mengerang kesakitan.

Sinetron Nada Cinta Episode 34

Nia khawatir Fariz akan bertemu dengan Rina. Nia kembali meminta bantuan Jerry. Jerry pun mau membantu Nia.

Susan yang berusaha menghasut Rajasa akhirnya gagal, karena Rina mampu menetralisir keadaan dan Nada tidak jadi disalahkan ketika membantu Ricky.

Dalam pertandingan basket, Vito melepaskan gipsnya dan menggantikan Ricky yang sedang sakit dalam pertandingan basket.

Sinetron Nada Cinta Episode 35

ALEX melihat VITO dengan iseng menempelkan gambar mesra dirinya dengan RASTI. RASTI emosi dan kembali datang kesekolah.

RASTI menghasut VITO sehingga dia melecehkan NADA. NADA sangat sakit hati atas perlakuan RASTI.

RINA yang berusaha pamit dengan semua SISWA SISWI KELAS MUSIK menjadi sedih. SISKA berusaha menjelaskan kepada yang lainnya kalau RINA pergi demi kebaikan mereka semua.

Sinetron Nada Cinta Episode 36

RINA duduk di dalam taksi menuju bandara. Tiba-tiba di tengah perjalanan ia di telepon oleh JERRY yang menyuruhnya menuju suatu tempat jika ia ingin bertemu dengan putrinya.

Sementara itu NADA tidak ingin berbicara dengan RICKY, ia menolak panggilan RICKY di ponselnya namun ia melakukannya dengan sangat sedih dan hati yang hancur.

VITO kesal melihat NADA datang ke tempat yang sama dengan tempatnya dan RASTI makan. VITO bersembunyi, agar NADA dan RICKY tidak melihatnya

Sinetron Nada Cinta Episode 37

Nada tidak ingin berbicara dengan Ricky, ia menolak panggilan Ricky di ponselnya, namun ia melakukannya dengan sangat sedih dan hati yang hancur.

Sementara itu, Fariz berencana mengadopsi Nada. Nia terkejut, Namun diaberpura-pura tenang di depan Fariz.

Ricky mengajak Nada datang ke rumah Rasti. Mereka memergoki Rasti sedang merencanakan sesuatu dengan Alex.

Sinetron Nada Cinta Episode 38

Rina sampai di sebuah rumah tua di tempat terpencil. Rina berusaha masuk ke dalam rumah itu, tetapi tiba-tiba saja pintu ditutup dan dikunci dari luar.

Vito yang dibawa pergi oleh Rasti, ternyata sengaja dibuat mabuk oleh Rasti dan tidak sadarkan diri. Vito pun mulai meracau.

Nia terkejut ketika ia melihat rekaman acara tahunan berisi keburukan SMU Tunas Bangsa. Rajasa merasa dijebak.

Sinetron Nada Cinta Episode 39

Erwin dan Tanti tegang memikirkan Rina. Mereka mencoba menghubungi Rina di Paris, namun Rina belum sampai ke sana.

Rasti mendengar kabar dari para guru bahwa kepala sekolah saat itu telah berganti dan dijabat oleh Susan. Rasti malah makin jadi ulahnya.

Sinetron Nada Cinta Episode 40

Ricky mengikuti Nia ke sebuah tempat sepi untuk menemui seseorang yang tak lain adalah Jerry. Nia mengobrol dengan Jerry di tempat itu, sementara Ricky berusaha menguping.

Ricky yang kehilangan jejak Jerry, akhirnya berusaha menghubungi Vito. Akhirnya Vito langsung meminta bantuan Fahmi untuk memperlambat Jerry.

Di sebuah rumah tua, Rina menemukan sebuah telepon, ia berusaha menghubungkan telepon itu dengan stop kontak yang berada di balik sofa. Rina lalu berusaha mengubungi Tanti.

Sinetron Nada Cinta Episode 41

Nia kaget ketika mendengar kabar buruk dari Jerry, bahwa Rina dibebaskan oleh Nada dan teman-temannya.

Sementara itu, Rina akhirnya kembali mengajar di sekolah. Tanti pun datang ke sekolah dan menceritakan perihal penculikan itu pada Rajasa.

Nada diberitahu oleh Dodi tentang audisi pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan di televisi. Nada merasa antusias mengikuti audisi tersebut.

Sinetron Nada Cinta Episode 43

Saat Susan bertemu dengan Nia, Susan memberitahu Nia bahwa dirinya tidak ingin disalahkan atas penculikan Rina, dan Susan tidak ingin lagi menjadi kambing hitam. Nia yang mendengar itu, terlihat begitu tenang.

Sandra dan temannya pergi ke rumah Susan, di sana mereka meminta perlindungan Susan dari kemarahan Rasti.

Sinetron Nada Cinta Episode 44

Di sekolah, Nada tak sengaja mendengarkan pembicaran Sandra yang sedang menerima telepon dari Alex. Alex seperti merencanakan sesuatu untuk Ricky dan Vito.

Sandra dan Elia sedang berjalan di koridor. Mendadak Sandra teringat sesuatu. Sandra meraba-raba saku seragamnya dan kehilangan HPnya.

Ricky menemui Alex dan pura-pura mengancamnya, padahal diam-diam Ricky memasukkan kunci mobil Alex ke dalam saku Alex sendiri.

Sinetron Nada Cinta Episode 45

Rasti berusaha mendekati Nada, dengan wajah sok merasa menyesal, kali ini Rasti berhasil membuat Nada percaya kepada dirinya.

Rina kaget ketika melihat Nada berjalan bersama Rasti memasuki ruangan musik. Siska bahkan lebih terkejut seolah tidak percaya.

Sementara itu, Sandra dan Elia merasa bingung karena mereka dipaksa Rasti untuk segera pindah dari SMU Tunas Bangsa.

Sinetron Nada Cinta Episode 46

Rasti menemui Susan di kelab golf. Mereka tetap bekerja sama untuk menghancurkan semua orang, khususnya Nada dan Rina.

Saat Burhan dan anak anak basketnya sedang menyusun strategi basket, tanpa disadari Alexa sudah menyelundupkan kamera untuk melihat semua itu.

Saat pertandingan, Bimo, Seto, Andre terkena bubuk gatal hingga akhirnya Ricky dan teman-temannya harus melanjutkan permainan bertiga saja.

Sinetron Nada Cinta Episode 47

Nada berusaha menjauhi Ricky. Rasti merasa senang dengan keadaan itu. Vito pun menjadi serba salah. Dan Alex diam-diam memanfaatkan keadaan itu.

Rasti yang berusaha memberikan jus sebelum Ricky dan Nada tampil, ditolak oleh Vito. Vito menyuruh Rasti meminum jus itu terlebih dahulu karena Vito merasa curiga dengan minuman itu.

Sinetron Nada Cinta Episode 48

Rasti mengajak Ricky dan anak-anak yang lain pergi ke lounge, ia juga mengajak Vito dan Nada. Tapi Nada dan Vito tertinggal di sekolah.

Rasti mengundang Nada ke pijamas party yang ia adakan di rumahnya. Vito berusaha meyakinkan Ricky kalau Rasti tidak benar-benar berubah baik.

Nia memergoki Nada sedang menatap foto dirinya dan Fariz. Nia marah dan langsung merampasnya lalu menyuruh Nada pergi.

Sinetron Nada Cinta Episode 49

Ricky semakin lupa pada Nada karena Rasti terus mengajak Ricky, Bagas, Bimo, Andre dan Seto berjalan-jalan. Mereka berkaraoke di Cafe Vienna, tempat yang sama dengan Fahmi dan Vito sedang mengobrol.

Nada yang sedih memikirkan kejadian di rumah Rasti langsung diajak pergi oleh Vito. Siska datang dan beralasan untuk mengajak Nada mengajari beberapa temannya.

Ricky yang baru saja kembali mengantar Rasti kaget melihat Vito sudah menunggunya di depan rumah Arga.

Susan sudah berbangga hati karena jabatannya naik menjadi kepala sekolah. Namun tanpa disadarinya, Fariz sudah dalam perjalanan menuju ruang pertemuan.

Sinetron Nada Cinta Episode 50

Ricky dan Nada sedang berlatih duet di ruang musik. Mereka terlihat sangat menikmati lagu dan musik yang dibawakan dan tampak sangat akrab.

Rasti berusaha menarik perhatian Ricky dengan berdandan. Ricky memang sempat terpesona menatap Rasti, tapi ia juga masih sering memirkirkan Nada.

Erwin merasa kecewa karena ternyata orang yang ia cintai selama ini adalah orang yang sama dengan yang dicintai oleh Fariz. Setiap melihat Rina ia selalu teringat akan perkataan Fariz.

Sinetron Nada Cinta Episode 52

Susan memasuki ruang Rajasa untuk complain karena Rina sebagai wakil kepala sekolah tidak masuk kerja hanya karena seorang murid yang sakit.

Nada mempertanyakan suami dari Rina karena selama ini Rina mencari keberadaan anaknya seorang diri tanpa bantuan dari siapa pun.

Sinetron Nada Cinta Episode 53

Fahmi meminta sekretarisnya untuk segera mempersilahkan tamu pentingnya masuk ke dalam ruangan.

Rina membuka pemikiran Nada agar permasalahan jodoh antara Rasti dan Ricky diserahkan kepada Allah.

Alex merasa kedekatan Rasti dan Ricky dapat memberikan keuntungan bagi pihak Alex sendiri.

Sinetron Nada Cinta Episode 54

Rina sedang membaca berkas-berkas tentang Susan. Rina beranggapan bahwa dengan berkas itu, dia bisa mengetahui alamat Susan dan mendapat informasi tentang penculik anak Rina.

Vito senang akhirnya Ricky mempunyai keberanian untuk bicara dengan Rasti. Vito dan Ricky terlihat akrab.

Rasti menarik paksa Nada dari dalam mobil dan mendudukkan Nada di kursi roda dan mendorongnya dengan paksa.

Sinetron Nada Cinta Episode 55

Erwin mengintip Rina yang sedang ngobrol dengan Tanti dari balik jendela. Erwin merasa sedih, karena dirinya tidak bisa melupakan Rina. Erwin melihat mereka dengan penuh penasaran.

Nia marah pada Rasti karena teman-temannya di sekolah menuntut agar Rasti dihukum karena kemarin hampir mencelakai Nada. Rasti terlihat tegang.

Sinetron Nada Cinta Episode 57

Nia marah besar karena Rasti dikeluarkan dari sekolah, padahal Fariz adalah pemilik sekolah itu. Akhirnya Nia bersikeras akan memasukkan Rasti kembali ke sekolah.

Saat di ruang musik, Ricky tersenyum menatap Nada dan Nada membalas senyumannya. Dalam beberapa saat, mereka saling menatap.

Alex menelepon Rasti dan memberitahunya bahwa Nada memasang video di Youtube tentang Nada yang mencari ibunya.

Sinetron Nada Cinta Episode 57 pada 14 Disember 2011, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 57 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 57 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 57 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 58 pada 15 Disember 2011, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 58 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 58 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 58 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 58 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 58 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 59 pada 16 Disember 2011, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 59 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 59 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 59 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 59 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 59 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 60 pada 19 Disember 2011, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 60 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 60 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 60 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 60 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 60 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 61 pada 20 Disember 2011, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 61 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 61 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 61 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 61 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 61 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 62 pada 21 Disember 2011, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 62 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 62 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 62 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 62 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 62 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 63 pada 22 Disember 2011, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 63 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 63 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 63 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 63 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 63 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 64 pada 23 Disember 2011, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 64 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 64 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 64 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 64 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 64 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 65 pada 26 Disember 2011, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 65 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 65 Part 2


Sinetron Nada Cinta Episode 65 Part 3


Sinetron Nada Cinta Episode 65 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 65 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 65 Part 6

Sinetron Nada Cinta Episode 66 pada 27 Disember 2011, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 66 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 66 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 66 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 66 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 66 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 67 pada 28 Disember 2011, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 67 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 67 Part 2


Sinetron Nada Cinta Episode 67 Part 3


Sinetron Nada Cinta Episode 67 Part 4


Sinetron Nada Cinta Episode 67 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 68 pada 29 Disember 2011, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 68 Part 1


Sinetron Nada Cinta Episode 68 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 68 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 68 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 68 Part 5


Sinetron Nada Cinta Episode 69 pada 30 Disember 2011, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 69 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 69 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 69 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 69 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 70 pada 2 Disember, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 70 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 70 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 70 Part 3


Sinetron Nada Cinta Episode 70 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 70 Part 5


Sinetron Nada Cinta Episode 71 pada 3 Disember, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 71 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 71 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 71 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 71 Part 4


Sinetron Nada Cinta Episode 72 pada 4 Disember, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 72 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 72 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 72 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 72 Part 4


Sinetron Nada Cinta Episode 72 Part 5


Sinetron Nada Cinta Episode 73 pada 5 Disember, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 73 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 73 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 73 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 73 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 74 pada 6 Disember, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 74 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 74 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 74 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 74 Part 4


Sinetron Nada Cinta Episode 74 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 75 pada 9 Januari, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 75 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 75 Part 2


Sinetron Nada Cinta Episode 75 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 75 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 75 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 75 Part 6

Sinetron Nada Cinta Episode 76 pada 10 Januari, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 76 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 76 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 76 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 76 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 76 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 77 pada 11 Januari, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 77 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 77 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 77 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 77 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 77 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 78 pada 12 Januari, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 78 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 78 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 78 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 78 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 78 Part 5


Sinetron Nada Cinta Episode 79 pada 13 Januari, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 79 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 79 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 79 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 79 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 79 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 80 pada 16 Januari, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 80 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 80 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 80 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 80 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 80 pada 17 Januari, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 81 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 81 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 81 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 81 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 81 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 81 Part 6

Sinetron Nada Cinta Episode 82 pada 18 Januari, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 82 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 82 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 82 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 82 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 82 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 83 pada 19 Januari, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 83 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 83 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 83 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 83 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 84 pada 20 Januari, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 84 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 84 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 84 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 84 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 84 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 85 pada 23 Januari, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 85 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 85 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 85 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 85 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 85 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 86 pada 24 Januari, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 86 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 86 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 86 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 86 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 87 pada 25 Januari, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 87 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 87 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 87 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 87 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 87 Part 5
Sinetron Nada Cinta Episode 88 pada 26 Januari, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 88 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 88 Part 2


Sinetron Nada Cinta Episode 88 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 88 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 88 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 89 pada 27 Januari, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 89 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 89 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 89 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 89 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 89 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 90 pada 30 Januari 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 90 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 90 Part 2


Sinetron Nada Cinta Episode 90 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 90 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 91 pada 31 Januari 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 91 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 91 Part 2


Sinetron Nada Cinta Episode 91 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 91 Part 4


Sinetron Nada Cinta Episode 92 pada 1 Februari 2012, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 92 Part 1


Sinetron Nada Cinta Episode 92 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 92 Part 3


Sinetron Nada Cinta Episode 92 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 93 pada 2 Februari 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 93 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 93 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 93 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 93 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 94 pada 3 Februari 2012, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 94 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 94 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 94 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 94 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 95 pada 6 Februari 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 95 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 95 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 95 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 95 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 95 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 96 pada 7 Februari 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 96 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 96 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 96 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 96 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 96 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 97 pada 8 Februari 2012, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 97 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 97 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 97 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 97 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 97 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 98 pada 9 Februari 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 98 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 98 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 98 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 98 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 99 pada 10 Februari 2012, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 99 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 99 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 99 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 99 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 99 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 100 pada 12 Februari 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 100 Part 1


Sinetron Nada Cinta Episode 100 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 100 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 101 pada 13 Februari 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 101 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 101 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 101 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 101 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 102 pada 15 Februari 2012, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 102 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 102 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 102 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 102 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 102 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 103 pada 16 Februari 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 103 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 103 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 103 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 103 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 103 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 104 pada 17 Februari 2012, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 104 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 104 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 104 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 104 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 104 Part 5

Preview Nada Cinta Episode 105 pada20 Februari 2012

Sinetron Nada Cinta Episode 105 pada 20 Februari 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 105 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 105 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 105 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 105 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 105 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 106 pada 21 Februari 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 106 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 106 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 106 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 106 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 106 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 107 pada 22 Februari 2012, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 107 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 107 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 107 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 107 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 107 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 108 pada 23 Februari 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 108 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 108 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 108 Part 3


Sinetron Nada Cinta Episode 108 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 108 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 108 Part 6

Sinetron Nada Cinta Episode 109 pada 24 Februari 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 109 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 109 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 109 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 109 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 110 pada 27 Februari 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 110 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 110 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 110 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 110 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 110 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 111 pada 28 Februari 2012, Selasa

SINETRON NADA CINTA EPISODE 111 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 111 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 111 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 111 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 111 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 112 pada 29 Februari 2012, Rabu

SINETRON NADA CINTA EPISODE 112 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 112 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 112 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 112 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 112 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 112 pada 1 Mac 2012, Khamis

SINETRON NADA CINTA EPISODE 113 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 113 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 113 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 113 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 113 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 114 pada 2 Mac 2012, Jumaat

SINETRON NADA CINTA EPISODE 114 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 114 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 114 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 114 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 114 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 115 pada 5 Mac 2012, Isnin

SINETRON NADA CINTA EPISODE 115 Part 1
SINETRON NADA CINTA EPISODE 115 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 115 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 115 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 115 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 116 pada 6 Mac 2012, Selasa

SINETRON NADA CINTA EPISODE 116 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 116 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 116 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 116 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 116 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 116 pada 7 Mac 2012 , Rabu

 SINETRON NADA CINTA EPISODE 117 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 117 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 117 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 117 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 117 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 118 pada 8 Mac 2012 , Khamis

SINETRON NADA CINTA EPISODE 118 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 118 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 118 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 118 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 118 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 119 pada 9 Mac 2012 , Jumaat

SINETRON NADA CINTA EPISODE 119 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 119 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 119 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 119 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 119 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 120 pada 12 Mac 2012 , Isnin

SINETRON NADA CINTA EPISODE 120 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 120 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 120 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 121 pada 13 Mac 2012 , Selasa

SINETRON NADA CINTA EPISODE 121 Part 1


SINETRON NADA CINTA EPISODE 121 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 121 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 121 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 121 Part 5
Sinetron Nada Cinta Episode 122 pada 14 Mac 2012 , Rabu

SINETRON NADA CINTA EPISODE 122 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 122 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 122 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 122 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 122 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 123 pada 15 Mac 2012 , Khamis

SINETRON NADA CINTA EPISODE 123 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 123 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 123 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 123 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 123 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 124 pada 16 Mac 2012 , Jumaat

SINETRON NADA CINTA EPISODE 124 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 124 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 124 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 124 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 124 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 125 pada 19 Mac 2012 , Isnin

SINETRON NADA CINTA EPISODE 125 Part 1
SINETRON NADA CINTA EPISODE 125 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 125 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 125 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 125 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 126 pada 20 Mac 2012 , Selasa

SINETRON NADA CINTA EPISODE 126 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 126 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 126 Part 3
SINETRON NADA CINTA EPISODE 126 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 126 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 127 pada 21 Mac 2012 , RabuSINETRON NADA CINTA EPISODE 127 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 127 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 127 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 127 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 127 Part 5
Sinetron Nada Cinta Episode 128 pada 22 Mac 2012 , KhamisSINETRON NADA CINTA EPISODE 128 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 128 Part 2
SINETRON NADA CINTA EPISODE 128 Part 3
SINETRON NADA CINTA EPISODE 128 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 128 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 129 pada 23 Mac 2012 , JumaatSINETRON NADA CINTA EPISODE 129 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 129 Part 2
SINETRON NADA CINTA EPISODE 129 Part 3
SINETRON NADA CINTA EPISODE 129 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 129 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 130 pada 26 Mac 2012 , IsninSINETRON NADA CINTA EPISODE 130 Part 1
SINETRON NADA CINTA EPISODE 130 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 130 Part 3
SINETRON NADA CINTA EPISODE 130 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 130 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 131 pada 27 Mac 2012 , SelasaSINETRON NADA CINTA EPISODE 131 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 131 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 131 Part 3
SINETRON NADA CINTA EPISODE 131 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 131 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 132 pada 28 Mac 2012, Rabu
SINETRON NADA CINTA EPISODE 132 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 132 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 132 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 132 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 132 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 133 pada 29 Mac 2012, Khamis
SINETRON NADA CINTA EPISODE 133 Part 1
SINETRON NADA CINTA EPISODE 133 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 133 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 133 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 133 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 134 pada 30 Mac 2012 , Jumaat
SINETRON NADA CINTA EPISODE 134 Part 1
SINETRON NADA CINTA EPISODE 134 Part 2
SINETRON NADA CINTA EPISODE 134 Part 3
SINETRON NADA CINTA EPISODE 134 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 134 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 135 pada 2 April 2012 , Isnin
SINETRON NADA CINTA EPISODE 135 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 135 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 135 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 135 Part 4
SINETRON NADA CINTA EPISODE 135 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 136 pada 3 April 2012 , SelasaSINETRON NADA CINTA EPISODE 136 Part 1
SINETRON NADA CINTA EPISODE 136 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 136 Part 3
SINETRON NADA CINTA EPISODE 136 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 136 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 137 pada 4 April 2012 , RabuSINETRON NADA CINTA EPISODE 137 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 137 Part 2


SINETRON NADA CINTA EPISODE 137 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 137 Part 4


SINETRON NADA CINTA EPISODE 137 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 138 pada 5 April 2012 , Khamis

SINETRON NADA CINTA EPISODE 138 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 138 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 138 Part 3


SINETRON NADA CINTA EPISODE 138 Part 4


SINETRON NADA CINTA EPISODE 138 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 139 pada 6 April 2012 , Jumaat

SINETRON NADA CINTA EPISODE 139 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 139 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 139 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 139 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 139 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 140 pada 9 April 2012 , Isnin

SINETRON NADA CINTA EPISODE 140 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 140 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 140 Part 3


SINETRON NADA CINTA EPISODE 140 Part 4


SINETRON NADA CINTA EPISODE 140 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 141 pada 10 April 2012 , Selasa

SINETRON NADA CINTA EPISODE 141 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 141 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 141 Part 3


SINETRON NADA CINTA EPISODE 141 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 141 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 142 pada 11 April 2012 , Rabu

SINETRON NADA CINTA EPISODE 142 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 142 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 142 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 142 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 142Part 5

SINETRON NADA CINTA EPISODE 142Part 6

Sinetron Nada Cinta Episode 143 pada 12 April 2012 , Khamis

SINETRON NADA CINTA EPISODE 143 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 143 Part 2


SINETRON NADA CINTA EPISODE 143 Part 3


SINETRON NADA CINTA EPISODE 143 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 143 Part 5
Sinetron Nada Cinta Episode 144 pada 13 April 2012 , Jumaat

SINETRON NADA CINTA EPISODE 144 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 144 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 144 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 144 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 144 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 145 pada 16 April 2012 , Isnin

SINETRON NADA CINTA EPISODE 145 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 145 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 145 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 145 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 145 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 146 pada 17 April 2012 , Selasa

SINETRON NADA CINTA EPISODE 146 Part 1
SINETRON NADA CINTA EPISODE 146 Part 2


SINETRON NADA CINTA EPISODE 146 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 146 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 146 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 147 pada 18 April 2012 , Rabu

SINETRON NADA CINTA EPISODE 147 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 147 Part 2


SINETRON NADA CINTA EPISODE 147 Part 3


SINETRON NADA CINTA EPISODE 147 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 147 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 148 pada 19 April 2012 , Khamis

SINETRON NADA CINTA EPISODE 148 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 148 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 148 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 148 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 148 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 149 pada 20 April 2012 , Jumaat

SINETRON NADA CINTA EPISODE 149 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 149 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 149 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 149 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 149 Part 5
Sinetron Nada Cinta Episode 150 pada 23 April 2012 , Isnin

SINETRON NADA CINTA EPISODE 150 Part 1

SINETRON NADA CINTA EPISODE 150 Part 2

SINETRON NADA CINTA EPISODE 150 Part 3

SINETRON NADA CINTA EPISODE 150 Part 4

SINETRON NADA CINTA EPISODE 150 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 151 pada 24 April 2012, SelasaSinetron Nada Cinta Episode 151 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 151 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 151 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 151 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 151 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 152 pada 25 April 2012, RabuSinetron Nada Cinta Episode 152 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 152 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 152 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 152 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 153 pada 26 April 2012, KhamisSinetron Nada Cinta Episode 153 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 153 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 153 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 153 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 153 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 154 pada 27 April 2012, JumaatSinetron Nada Cinta Episode 154 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 154 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 154 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 154 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 154 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 155 pada 30 April 2012, IsninSinetron Nada Cinta Episode 155 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 155 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 155 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 155 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 155 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 156 pada 1 Mei 2012, SelasaSinetron Nada Cinta Episode 156 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 156 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 156 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 156 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 156 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 157 pada 2 Mei 2012, RabuSinetron Nada Cinta Episode 157 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 157 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 157 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 157 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 157 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 158 pada 3 Mei 2012, KhamisSinetron Nada Cinta Episode 158 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 158 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 158 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 158 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 158 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 159 pada 4 Mei 2012, Jumaat 
Sinetron Nada Cinta Episode 159 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 159 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 159 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 159 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 159 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 160 pada 7 Mei 2012, Isnin 
Sinetron Nada Cinta Episode 160 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 160 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 160 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 160 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 160 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 161 pada 8 Mei 2012, Selasa
 Sinetron Nada Cinta Episode 161 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 161 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 161 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 161 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 161 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 162 pada 9 Mei 2012, Rabu 
Sinetron Nada Cinta Episode 162 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 162 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 162 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 162 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 162 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 163 pada 10 Mei 2012, Khamis 
Sinetron Nada Cinta Episode 163 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 163 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 163 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 163 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 163 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 164 pada 11 Mei 2012, Jumaat
Sinetron Nada Cinta Episode 164 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 164 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 164 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 164 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 164 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 165 pada 14 Mei 2012, Isnin 

Sinetron Nada Cinta Episode 165 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 165 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 165 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 165 Part 4
Sinetron Nada Cinta Episode 165 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 166 pada 15 Mei 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 166 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 166 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 166 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 166 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 167 pada 16 Mei 2012, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 167 Part 1
Sinetron Nada Cinta Episode 167 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 167 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 167 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 167 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 168 pada 17 Mei 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 168 Part 1
Link
Sinetron Nada Cinta Episode 168 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 168 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 168 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 168 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 169 pada 18 Mei 2012, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 169 Part 1 - without audio with subtitlesLinkSinetron Nada Cinta Episode 169 Part 1 - with audio without subtitles

Sinetron Nada Cinta Episode 169 Part 2
Sinetron Nada Cinta Episode 169 Part 3
Sinetron Nada Cinta Episode 169 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 169 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 170 pada 21 Mei 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 170 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 170 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 170 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 170 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 170 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 171 pada 22 Mei 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 171 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 171 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 171 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 171 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 171 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 172 pada 23 Mei 2012, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 172 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 172 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 172 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 172 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 172 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 173 pada 24 Mei 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 173 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 173 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 173 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 173 Part 4


Sinetron Nada Cinta Episode 173 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 174 pada 25 Mei 2012, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 174 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 174 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 174 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 174 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 174 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 175 pada 26 Mei 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 175 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 175 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 175 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 175 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 175 Part 5


Sinetron Nada Cinta Episode 176 pada 27 Mei 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 176 Part 1


Sinetron Nada Cinta Episode 176 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 176 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 176 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 176 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 177 pada 30 Mei 2012, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 177 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 177 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 177 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 177 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 177 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 178 pada 31 Mei 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 178 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 178 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 178 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 178 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 178 Part 5


Sinetron Nada Cinta Episode 179 pada 1 Jun 2012, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 179 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 179 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 179 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 179 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 179 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 180 pada 4 Jun 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 180 Part 1 - Harap maaf kerana link gambar video kecil dan tiada audio. Tidak tahu kenapa.

Sinetron Nada Cinta Episode 180 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 180 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 180 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 180 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 181 pada 5 Jun 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 181 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 181 Part 2

Link
Sinetron Nada Cinta Episode 181 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 181 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 181 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 182 pada 6 Jun 2012, Rabu
Sinetron Nada Cinta Episode 182 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 182 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 182 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 182 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 182 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 183 pada 7 Jun 2012, Khamis
Sinetron Nada Cinta Episode 183 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 183 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 183 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 183 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 183 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 184 pada 8 Jun 2012, Jumaat
Sinetron Nada Cinta Episode 184 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 184 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 184 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 184 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 185 pada 11 Jun 2012, Isnin
Sinetron Nada Cinta Episode 185 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 185 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 185 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 185 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 185 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 186 pada 12 Jun 2012, Selasa
Sinetron Nada Cinta Episode 186 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 186 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 186 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 186 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 186 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 187 pada 13 Jun 2012, Rabu
Sinetron Nada Cinta Episode 187 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 187 Part 2


Sinetron Nada Cinta Episode 187 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 187 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 187 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 188 pada 14 Jun 2012, Khamis
Sinetron Nada Cinta Episode 188 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 188 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 188 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 188 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 188 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 189 pada 15 Jun 2012, Jumaat
Sinetron Nada Cinta Episode 189 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 189 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 189 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 189 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 189 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 191 pada 18 Jun 2012, Isnin
Sinetron Nada Cinta Episode 190 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 190 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 190 Part 3


Sinetron Nada Cinta Episode 190 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 190 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 191 pada 19 Jun 2012, Selasa
Sinetron Nada Cinta Episode 191 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 191 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 191 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 191 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 191 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 193 pada 20 Jun 2012, Rabu
Sinetron Nada Cinta Episode 192 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 192 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 192 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 192 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 192 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 193 pada 21 Jun 2012, Khamis
Sinetron Nada Cinta Episode 193 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 193 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 193 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 193 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 193 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 194 pada 21 Jun 2012, Jumaat
Sinetron Nada Cinta Episode 194 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 194 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 194 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 194 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 194 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 195 pada 25 Jun 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 195 Part 1


Sinetron Nada Cinta Episode 195 Part 2


Sinetron Nada Cinta Episode 195 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 195 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 195 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 196 pada 26 Jun 2012, Selasa

Sinetron Nada Cinta Episode 196 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 196 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 196 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 196 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 196 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 197 pada 27 Jun 2012, Rabu

Sinetron Nada Cinta Episode 197 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 197 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 197 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 197 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 197 Part 5


Sinetron Nada Cinta Episode 197 Part 6

Sinetron Nada Cinta Episode 198 pada 28 Jun 2012, Khamis

Sinetron Nada Cinta Episode 198 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 198 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 198 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 198 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 198 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 199 pada 29 Jun 2012, Jumaat

Sinetron Nada Cinta Episode 199 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 199 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 199 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 199 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 199 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 200 pada 2 Julai 2012, Isnin

Sinetron Nada Cinta Episode 200 Part 1

Sinetron Nada Cinta Episode 200 Part 2

Sinetron Nada Cinta Episode 200 Part 3

Sinetron Nada Cinta Episode 200 Part 4

Sinetron Nada Cinta Episode 200 Part 5

Sinetron Nada Cinta Episode 201 - 245

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah sinetron Nada Cinta mulai Episode 201

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
http://www.indosiar.com/
Astro Ria 104
emeraldL2009
topexsan Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

2 comments :

Unknown said...

kenapa tak de suara

Unknown said...

Video episode 1 mana??

Post a Comment

Thank you for dropping by