Sunday, November 17, 2013

Episode 1 - 33 (Akhir) - Sinetron Hingga Akhir Waktu mula menemui penonton pada 29 Julai 2011 setiap hari Isnin - Jumaat jam 6.30 petang di Astro Ria

Sinetron Hingga Akhir Waktu mulai 29 Julai 2011, Jumaat di Astro Ria - Sinopsis

Hingga Akhir Waktu merupakan sebuah judul sinetron kejar tayang yang diproduksi oleh Sinemart, dan ditayangkan oleh stasiun televisi swasta RCTI dan akan bersiaran di Astro Ria mulai 29 Julai 2011, Jumaat menggantikan sinetron Kawin Masal pada setiap hari Isnin - Jumaat pukul 6.30 petang.

Sinetron ini mengisahkan tentang seorang anak kecil yang hilang, bernama Anggrek (diperankan oleh Marshanda) karena kelalaian papanya (diperankan oleh Rico Tampatty). Peristiwa tersebut membuat orangtuanya kalang kabut, ibunya (diperankan oleh Feby Febiola)mengalami depresi berat.

Karena merasa kehilangan yang sangat besar terhadap Anggrek, ibunya akhirnya mengangkat seorang anak yang ditemukan di jalan untuk dijadikan seperti anak kandungnya, anak yang dipungut itu diperankan oleh Asmirandah.

Sedangkan Anggrek asli yang hilang diadopsi oleh seorang laki-laki yang baik (diperankan oleh Teddy Syah). Mereka bertukar hingga belasan tahun lamanya. Kisah ini mengangkat drama melankolis yang tertuang dalam alur ceritanya. Dengan dibumbui oleh cerita cinta, kasih sayang keluarga, kecemburuan, dan harapan .

Pemain/Dibintangi oleh :


Marshanda sbg. KANIA (Anggrek)
Asmirandah sbg. ANGGREK (Nuansa)
Lucky Perdana sbg. GALANG
Ayudia Bing Slamet sbg. NILLA
Cut Mini sbg. LIHA
Adjie Pangestu sbg. ADRI
Ali Syakieb sbg. ADITYA
Billy Davidson sbg. GUNTUR
Rico Tampaty sbg. ERIK
Febby Febiola sbg. LARAS
Adi Bing Slamet sbg. EZA
Dina Lorenza sbg. SINTA
Devi Permatasari sbg. WINA
Teddy Syach sbg. AJI
Doni Damara sbg.RONALD

Lagu Tema: "Hingga Akhir Waktu"
Penyanyi: NINE BALL


Pembukaan sinetron Hingga Akhir Waktu

Lirik Pembukaan sinetron Hingga Akhir Waktu - Hingga Akhir Waktu: Nineball

Ku coba untuk melawan hati
Tapi hampa terasa di sini tanpamu
Bagiku semua sangat berarti lagi
Kuingin kau di sini
Tepiskan sepiku bersamamu

Tak `kan pernah ada yg lain di sisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain di sisi

Ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
Bagiku semua sangat berarti
Ku ingin kau di sini
Bagiku semua sangat berarti lagi
Ku ingin kau d isini

Tak `kan pernah ada yang lain di sisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi

Ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu

Hingga akhir waktu
Hingga akhir waktu
Hingga akhir waktu
sumber: http://www.rizkyonline.com/

Sinopsis sinetron Hingga Akhir Waktu

ERIK lengah menjaga ANGGREK (2 tahun), putrinya, saat berjalan-jalan di taman bermain. Akibatnya, Anggrek pun menghilang. Eric sudah mencari Anggrek kemana-mana, namun tak berhasil menemukannya. Akibat dari kejadian ini, LARAS, istri Eric pun menderita depresi berat.

Suatu hari, mobil Eric hampir saja menabrak seorang gadis kecil yang ditinggalkan oleh ibunya karena ayahnya tak mau bertanggungjawab. Laras yang sedang mengalami depresi langsung mengakui gadis itu sebagai Anggrek. Eric berusaha menyadarkan Laras. Tapi Laras tetap beranggapan kalau gadis itu adalah Anggrek, putrinya yang hilang. Tak tega mengecewakan Laras, Eric pun membawa gadis itu pulang dan menjadikannya pengganti Anggrek.

Sementara itu, Anggrek sendiri kemudian bertemu dengan seorang penjahat. Penjahat itu merampok kalung berliontin bunga anggrek yang dipakai gadis kecil itu. Gadis itu menangis histeris. Untung AJI, seorang pria baik hati yang menjadi buronan akibat difitnah, menolongnya. Aji kemudian merawat Anggrek kecil dan menamainya, KANIA, sesuai dengan nama tengah istrinya yang terpisah darinya. Anggrek masih memegang cincin berbunga anggrek sebagai satu-satunya peninggalan orangtuanya.

Perampok itu membawa kalung anggrek tersebut pulang ke rumah. Dia kemudian memberikannya pada NILLA, putri tunggalnya.

Tiga gadis itu pun tinggal di tempat yang berbeda dengan kehidupan mereka masing-masing. Anggrek kecil yang kini bernama Kania hidup menderita bersama Aji di kampung. Sementara gadis kecil pengganti Anggrek itu hidup berkelimpahan. Sementara itu, Nilla hidup dengan dicekoki oleh perbuatan jahat oleh kedua orangtuanya. Suatu hari, akibat kebodohannya, ayah Nilla akhirnya meninggal dunia. Nilla pun mendendam pada pembunuh ayahnya yang belakangan baru dia ketahui, tak lain adalah Eric.

Tahun tahun kemudian berlalu dengan cepat. Di usianya yang ke delapan belas, Kania dan Aji memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Kania pun berharap bisa bertemu kembali dengan kedua orangtuanya. Sementara itu, Anggrek telah memiliki segalanya. Kedua orangtua yang sempurna, harta melimpah, dan seorang bintang film terkenal sebagai kekasihnya.

Suatu hari, Eric berhasil menemukan kalung anggrek yang diberikannya kepada putri kandungnya saat kecil dulu. Eric pun melacak asal muasal kalung itu. Eric kemudian menemukan kenyataan bahwa kalung itu milik Nilla yang telah dewasa. Eric kemudian menganggap Nilla sebagai putri kandungnya. Nilla awalnya mau menyangkal. Namun WINA, ibu Nilla yang mata duitan memaksa Nilla bersandiwara. Nilla pun setuju. Nilla kemudian diboyong ke rumah Eric. Anggrek luar biasa kaget mendapati kenyataan bahwa dirinya bukan putri kandung Eric dan Laras. Lebih-lebih, Anggrek dibuat pusing oleh tingkah Nilla yang selalu berusaha membuat hidupnya menderita.

Sementara itu, Kania tak sengaja bertemu dengan Nilla. Kania terkejut sekali mendapati Nilla memilik kalung yang mirip dengan cincinnya. Nilla langsung menuduh Kania mau mencuri kalungnya dan membuat Kania diusir oleh satpam. Kania menangis. Aji menenangkan Kania.

Di Jakarta, kehidupan berlangsung sangat sulit untuk Kania. Kania pun memutuskan untuk membantu Aji berjuang memenuhi kebutuhan mereka. Kania kemudian bertemu dengan GALANG, seorang pemuda kampung yang baik hati. Galang membantu Kania mendapatkan pekerjaan sebagai tukang rujak.

Kania kemudian berkenalan juga dengan Anggrek. mereka pun menjadi sepasang sahabat tanpa mengetahui bahwa sebenarnya Anggrek telah merebut semua yang Kania miliki.

Hubungan Galang dan Kania pun semakin dekat dan mereka mulai saling mencintai. Sayangnya, hubungan ini kemudian ditentang oleh Aji yang sangat ingin menjodohkan Kania dengan putranya. Aji sendiri tak pernah mengetahui dimana putranya berada sebab sejak bertahun-tahun yang lalu Aji telah terpisah dari istrinya, SINTA.

Sementara itu, kehidupan Galang sendiri juga menyimpan rahasia. Dia sebenarnya memilik seorang kakak kandung yang tak pernah dikenalnya. Yang tak lain adalah GUNTUR, kekasih Anggrek.

Suatu hari, Kania bertemu dengan ADITYA, seorang bintang terkenal yang sombong, licik dan gila kemewahan. Aditya ternyata jatuh cinta pada Kania dan berusaha mendapatkan Kania dengan segala cara. Kania sangat membenci Aditya. Namun dia tak menyadari suatu hal. Bahwa Aditya sebenarnya tak lain adalah putra dari Sinta, wanita yang dicari-cari Aji selama ini.

Hubungan Kania dan Anggrek sendiri semakin lama semakin dekat. Laras pun sangat menyayangi Kania. Laras kemudian ingin mengangkat Kania sebagai putri kandungnya. Namun, sebelum semua itu terlaksana, Laras akhirnya malah mengalami kecelakaan dan menderita koma berkepanjangan.
Setelah Laras tak ada, hidup Anggrek dan Kania pun semakin berantakan. Anggrek diusir dari rumah dan terpaksa hidup susah bersama Kania. Sementara Kania kembali kehilangan kesempatan untuk merasakan kebahagiaan yang seharusnya menjadi miliknya semenjak dia kecil.

Bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Apa yang akan terjadi saat Kania tahu bahwa seharusnya yang memiliki segala yang dimiliki Anggrek adalah dirinya? Apa yang akan terjadi saat Nilla mengetahui bahwa Eric adalah penyebab kematian ayahnya? Dan bagaimana dengan kisah cinta mereka? Siapa yang akan dipilih Kania? Galang, pemuda lugu yang tulus atau Aditya yang kaya raya, tampan dan penakluk wanita? Atau mungkinkah dia malah akan berpaling pada Guntur, kekasih Anggrek yang juga kakak kandung Galang?


Sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 1

Kisah sinetron Hingga Akhir Waktu bermula dengan mengisahkan Anggerik yang sedang bersama-sama dengan ayahnya, Erik tiba-tiba hilang dari pandangan.


Erik: Kita balik sekarang, ya.
Anggrek: Saya tak nak balik.
Erik: Kita balik sekejap lagi, ya.
Anggrek: Saya nak main.

Tiba-tiba barang-barang permainan yang baru dibeli oleh Erik untuk Anggrek terjatuh di jalan kerana terlanggar seseorang yang lalu di situ tanpa sengaja. Erik meminta Anggrek menunggunya sementara dia mengutip semula barang permainan tersebut.




Erik mencari Anggrek di merata tempat tetapi dia tidak dapat menjumpai Anggerik, lalu dia memberitahu Laras, isterinya.

Akibat dari kejadian itu, Laras, isteri Eric menderita depresi kerana terlalu merindui Anggrek. Mereka terus berhenti mencari Anggrek.


Liha - Diam, Nuansa, mama cakap diam. Mama dah tak sanggup nak hidup dengan kau lagi. Ayah kau dah tak bertanggungjawab. Dia dah tak jaga kita berdua. Dia dah lari. Mama dah tak sanggup. Terserah kau nak pergi ke mana. Mama dah tak nak jaga kau lagi.

Eric dan Laras sedang mencari anak mereka, menjumpai dengan Nuansa. Laras yang terlalu merindui Anggrek hingga menganggap Nuansa sebagai anak kandungnya. Eric kasihan dan tidak mahu mengecewakan isterinya, mereka membawa pulang Nuansa sebagai pengganti Anggrek. Bukan itu saja mereka juga menamakan Nuansa sebagai Anggrek.

Sementara itu, Anggrek sendiri bertemu dengan seorang penjahat yang merampas kalung liontin bungga anggrek Anggrek menangis sekuat hati. Pak Aji yang pada waktu itu lalu di situ menolong Anggrek dan membawanya pulang ke rumah dan menjaganya. Pak Aji memanggil Anggerik dengan nama Kania. Namun Anggrek masih memegang dan menyimpan satu-satunya cincin peninggalan kedua orang tuanya. Perompak itu membawa kalung anggrek tersebut ke rumahnya dan memberikannya pada Nilla, anak kandungnya.

Salah satu babak di penghujung Episode 1 Hingga Akhir Waktu:

Ayah Nilla cuba mencuri kereta Erik. Erik menjerit meminta tolong apabila dia mendapati keretanya cuba dicuri. Ayah Nilla meninggal akibat dipukul. Nilla nampak kejadian itu dan dia menuduh Erik yang telah menyebabkan kematian ayahnya.








Nilla: Kerana awak ayah saya meninggal. Awak jahat. Awak yang bunuh ayah saya. Awak jahat.

Erik dalam keadaan cemas terus membawa Anggrek(Nuansa) masuk dalam kereta memandu keretanya meninggalkan Nilla di situ.


Bagainmanakah kisah selanjutnya tiga gadis yang tinggal di tempat yang berbeza dengan kehidupan masing-masing. Anggrek (Kania), Nuansa (Anggrek) dan Nilla? Terus mengikuti kisah selanjutnya Hingga Akhir Waktu dalam Episode 2 pada hari Isnin, 1 August, 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 1

Sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 1 pada 29 Julai 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 2 pada 1 Ogos 2011, Isnin

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 3 pada 2 Ogos 2011, Selasa

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 4 pada 3 Ogos 2011, Rabu

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 4 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 4 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 4 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 5 pada 4 Ogos 2011, Khamis

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 5 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 5 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 5 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 6 pada 5 Ogos 2011, Jumaat

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 6

Preview Hingga Akhir Waktu Mulai Episode 7

Preview Hingga akhir Waktu

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 7 pada 8 Ogos 2011, Isnin

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 7 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 7 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 7 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 7 Part 4

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 7 Part 5

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 8 pada 9 Ogos 2011, Selasa

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 8

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 9 pada 10 Ogos 2011, Rabu

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 9 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 9 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 10 pada 11 Ogos 2011, Khamis

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 10

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 11 pada 12 Ogos 2011, Jumaat

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 11

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 12 pada 15 Ogos 2011, Isnin

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 12

Sinopsis ringkas penghujung Episode 13 pada 16 Ogos 2011


Pak Aji memberitahu Kania bahawa suatu hari nanti dia dan Aditya kan bersatu dan dengan itu mereka akan menjadi suatu keluarga yang sempurna.

Pak Aji: Sudahlah, Pak Aji pulang dulu, ya?
Suara hati Kania: Pak Aji, kalaulah Pak Aji tahu, sebenarnya hati saya dah diisi oleh lelaki lain. Tapi Galang pun dah tak mahu kawan dengan aku.

Babak yang lain menceritakan bahawa Galang ingin memberi bunga buatannya sendiri kepada Kania tanda meminta maaf.


Galang: Mudah-mudahan Kania nak terima bunga ini sebagai tanda aku meminta maaf. Ya, walaupun bunga ini diperbuat daripada penyedut minuman, tapi aku yang membuatnya sendiri. Habis aku tak punya uang untuk beli yang asli.
Galang terus doakan semoga Kania akan menerima bunga itu daripadanya. Galang kemudian menuju ke rumah Kania tetapi dia ternampak Aditya di situ yang juga memberi sejambak bunga kepada Kania. Kania menerima bunga tersebut dan Galang berasa kecil hati kerana...

Pak Aji: Jadi kamu nak menemani kami menjaja makanan. Tapi cuaca panas ni. Nanti kau jadi hitam pula. Lagipun kau tak biasa berjalan. Tak mengapa pak cik. Sambil-sambil kurangkan pencemaran. Baiklah, kalau begitu kita bertolak sekarang.
Aditya: Tapi tunggu. Sebelum itu saya ada sesuatu untuk Kania pak cik.
Pak Aji: Apa tu?
Aditya: Bunga yang cantik untuk wanita yang cantik.


Kania: Terima kasih ya. (Kania terpaksa menerima bunga itu dengan hati yang berat)
Setelah itu mereka bertolak. Galang nampak semua itu dan dia membuang bunga yang dibawanya ke dalam tong sampah.
Suara hati Galang: Aku memang bodoh. Bunga Aditya lebih hebat. Lebih mahal. Lebih cantik. Mana mungkin Kania mahu menerima bunga ini daripada aku?


Anggrek: Ini pak. Duit untung.
- Banyak benar. Ya, udah ini buat kamu kerana setiap hari kamu dapat untung yang banyak. Cari penumpang yang banyak ya?
Anggrek: Beres, pak.
Anggrek gembira kerana akhirnya dia boleh belikan bunga untuk maminya.




Anggrek: Mami, maafkan Anggrek. Baru sekarang Anggrek dapat menjenguk mami. Cuba lihat, cantik bunga ni kan? Nah, ini bunganya, mi.


Anggrek: Mami, maafkan Anggrek ya, mi. Gara-gara Anggrek mami jadi begini. Tapi mami tahu kan, mi Anggrek sama sekali tak sengaja lakukan ini. Mi, Anggrek tak sengaja. Mami tahu itu, kan mi? Mami, walaupun Anggrek bukan anak kandung mami, tapi Anggrek tetap anak mami, kan? Anggrek tetap menganggap Anggrek sebagai anak mami, kan? Ya, kan mi? Sebab sekarang papi dah benci pada Anggrek, mi. Papi dah halau Anggrek dari rumah.


Anggrek terus sedih mengenangkan nasib maminya yang masih dalam keadaan koma. Pada waktu yang sama, Nilla tiba di rumah sakit bersama-sama dengan Erik.

Erik: Kita berdoa saja agar mami cepat sedar, cepat sembuh. Sebentar, papi ada panggilan telefon.


Suara hati Nilla: Tak guna, apa dia buat di sini? Aduh, kalau papi lihat dia melawat mami pasti papi lembut hati dan ajak dia pulang. Aduh..

Bersambung dalam Episode 14 pada 17 Ogos 2011.

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 13 pada 16 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 13

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 14 pada 17 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 14 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 14 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 14 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 16 pada 18 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 16

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 15 pada 19 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 15

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 17 pada 22 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 17 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 17 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 17 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 18 pada 23 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 18 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 18 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 18 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 19 pada 24 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 19 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 19 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 19 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 20 pada 25 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 20 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 20 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 20 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 21 pada 26 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 21 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 21 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 22 pada 29 Ogos 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 22 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 23 pada 12 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 23 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 23 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 23 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 23 Part 4

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 23 Part 5

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 24 pada 13 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 24 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 24 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 24 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 24 Part 4

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 24 Part 5

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 25 pada 14 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 25 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 25 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 25 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 25 Part 4

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 25 Part 5

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 26 pada 15 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 26 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 26 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 26 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 27 pada 17 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 27 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 27 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 27Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 28 pa9da 19 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 28 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 28 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 28 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 29 pa9da 20 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 29 Part 1


Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 29 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 29 Part 3


Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 30 pa9da 21 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 30 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 30 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 30 Part 3


Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 31 pa9da 22 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 31 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 31 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 31 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 32 pa9da 23 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 32 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 32 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 32 Part 3

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 33 (Episode Akhir) pa9da 26 September 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 33 Part 1

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 33 Part 2

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 33 Part 3



sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
Saluran Astro Ria 104
http://www.sinemart.com/
http://id.wikipedia.org/
http://www.rizkyonline.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Post a Comment

Thank you for dropping by