Wednesday, January 8, 2014

Sinopsis Episode 1 - 74 - Sinetron Taxi mula menemui penonton pada 8 Januari 2014 setiap hari Isnin - Jumaat jam 5.40 petang di Slot Mutiara Hati TV9


Sinetron Taxi Episode mulai Episode 1

Pemain/Dibintangi oleh:

Nana Mirdad sebagai Rhena
Chico Jericho sebagai Rafky
Marcel Chandrawinata sebagai Kevin
Olivia Caroline sebagai Taxi/Deasy
Ayudhia Bing Slamet sebagai Ajeng
Reza Pahlevi Sebagai Jeffry

Indah Ayu Putri sebagai Siska
Febby Lawrence sebagai Nadine
Zainal Abidin Domba sebagai Haji Leman
Renny Yuliana sebagai Rossa
Benny Ruswandi sebagai Gunawan pemeran kedua (season 2)
Edy Oglek sebagai Jamil
Lina Budiarti sebagai Bu Retno
Ditmar Hadi sebagai Andre (awal season 2)
Lidya Lau sebagai Mawar (pertengahan season 2)
Rachel Amanda sebagai Tisya
Anizabella Putri sebagai Cantika (awal season 2)

Jumlah Episode:  112 (hingga season 2)

Sinopsis Season 1

Rafky, Kevin dan Rhena tadinya adalah tiga sahabat karib. Pertemanan ini berubah ketika Rafky tahu dia dan Kevin sama-sama menyukai Rhena. Rafky memilih mengalah karena utang budinya pada keluarga Kevin. Dulu ayah Kevin yang mengangkatnya menjadi bagian dari keluarga mereka ketika ayah Rafky meninggal dunia. Hanya saja Rafky tidak menyadari kalau Rhena tengah mengandung anaknya. Sedangkan Kevin syok mengetahui Rhena hamil dan Rafky ternyata sengaja pergi demi mengalah padanya. Kevin berjanji menikahi Rhena. Ibu Kevin menentang keras dan menuding Rhena sengaja memperdaya Kevin. Rhena tersinggung dan kabur dari Bandung menuju Jakarta.

Rafky ternyata pergi ke Jakarta dan mengadu nasib sebagai supir taksi. Suatu hari, ketika bertugas Rafky menemukan sosok bayi lucu di dalam taksinya. Rafky kelabakan dan mati-matian mencoba mencari tahu bayi siapa itu. Dalam keputusasaannya, Rafky memutuskan meninggalkan bayi itu di masjid. Tapi Haji Leman menasehatinya agar memelihara bayi itu. “Karena ini adalah berkah dari Allah SWT,” sebut beliau. Rafky tersadarkan dan memutuskan membesarkan bayi itu dengan memberinya nama: Taxi

Siapa ibu bayi iyu? Tak lain adalah Rhena. Akibat keteledorannya, bayinya tertinggal dalam taksi. Sedangkan ia sendiri tertabrak mobil saat mencari-cari buah hatinya tersebut. Kevin yang dikabari pihak rumah sakit, bergegas menemui Rhena. Namun Rhena keburu kabur karena panik mencari keberadaan bayinya.

Rafky terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Taxi. Ajeng, tetangganya yang sudah lama mencintai Rafky, ikut membantu. Hal ini membuat Jefry, preman di lingkungan mereka, jadi cemburu. Rafky, Kevin dan Rhena akhirnya saling bertemu kembali. Saat ini terjadi kesalahpahaman. Rafky mengira Kevin dan Rhena benar-benar telah menikah.

Patah hati dengan kondisi ini, Rafky memutuskan melupakan Rhena dan menikahi Ajeng. Saat hendak menikah, Rafky kaget mengetahui Taxi ternyata anaknya dengan Rhena. Dan Rhena belum pernah menikah dengan Kevin. Apa yang mesti Rafky lakukan? Mengejar kembali Rhena demi cinta di masa lalu, demi Taxi ataukah menikahi Ajeng dan membiarkan Kevin menjadi suami Rhena dan ayah dari Taxi, putri kandungnya?

Sinopsis Taxi Season 2

Rhena menikah dengan Rafky tepat di hari Kevin menikah dengan Siska. Baru sehari menikah, Rafky terkena musibah tertimpa reruntuhan gedung, Rhena berusaha menyelamatkan. Rafky selamat, tapi Rhena malah koma. Selama dirinya koma, Rhena memimpikan Rafky terpaksa menikah dengan Ajeng demi merawat Taxi. Dalam mimpi itu Rhena melihat pula Rafky ternyata anak kandung Gunawan dan Nadine. Begitu Rhena bangun dari koma dan memberitahu mimpinya itu, tak satu pun mempercayai ceritanya.

Namun satu demi satu mimpi Rhena benar-benar terjadi. Rafky mulai mempercayai Rhena ketika mimpi Rhena tentang Taxi yang diculik Kevin, benar-benar terjadi. Taxi hilang. Sebenarnya semua karena ulah Rosa dan Siska yang bersekongkol hendak menghancurkan Rafky. Dua perempuan ini takut kalau warisan harta Gunawan jatuh ke tangan Rafky. Mereka menjebak Kevin, seolah-olah dia pelakunya.
Hasil adu domba yang dilakukan Rosa-Siska ini menyebabkan Kevin cacat kakinya dan mendendam luar biasa kepada Rafky. Apalagi, Siska terus-menerus menyalahkan Rafky atas musibah ini. Rasa dendam Kevin makin membara.

Rafky dan Rena berhasil menemukan Taxi. Rafky mengira semuanya adalah ulah Kevin yang membayar orang lain untuk menculik Taxi.

Sebenarnya ketika kejadian penculikan, Jeffry yang berusaha membantu Kevin melihat Rosa sebagai perempuan bercadar yang hendak menculik Taxi. Jeffry tahu Kevin justru hendak menyelamatkan Taxi. Namun apesnya, Jefri, saksi kunci ini malah mendapat luka serius. Jeffry kehilangan memori jangka pendek yang mengakibatkan dirinya bersikap aneh dan lucu. Jefri kadang normal dan bisa mengingat baik segala sesuatunya namun kadang ia malah lupa siapa dirinya.

Kondisi Jeffryi yang tidak stabil membuat Kevin gagal membuktikan dirinya tidak bersalah. Sikap Gunawan pun jadi sinis dan tidak percaya pada Kevin. Siska kembali “bermain” dengan memanas-manasi Nadine bahwa Rhena dan Rafky penyebab semua ini. Kevin tahu rencana licik Siska, tapi tak berdaya lantaran takut perempuan itu membocorkan pada Gunawan dan Nadine bahwa ia bukan putra kandung mereka.

Rafky dan Rhena terus berusaha mengungkap jati diri perempuan bercadar yang sudah menculik Taxi. Tapi Siska dan Rosa jauh lebih licik menghalangi semua ini.

 Sinopsis sinetron Taxi Season 2

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis Taxi mulai Episode 1 - 38


Pembukaan sinetron Taxi

Sinopsis Episode 1

Rafky sudah tinggal di Jakarta selama 2 tahun menjadi sopir taksi. Hingga suatu hari, Rafky kaget mengetahui ada bayi berada di dalam taksinya. Rafky mencoba mencari siapa ibu dari bayi ini, tapi uahanya sia-sia.

Dalam keputus asaannya, Rafky hendak meninggalkan bayinya di masjid, tapi tiba-tiba Haji Leman menasehatinya dan mengatakan bahwa bayi itu adalah berkah dari Allah dan Rafky harus memeliharanya.

Rafky memutuskan untuk membesarkan bayi ini. Sementara itu Rhena, ibu dari bayi ini, sedang dirawat di rumah sakit karena syok mengetahui bayinya terbawa oleh taksi. Hingga Rhena tertabrak mobil.

Rhena terus saja menangis dan mencari-cari anaknya. Kemudian ia kabur dari rumah sakit itu. Pada saat ini Kevin berhasil menemukan Rhena dalam keadaan putus asa. Kevin sangat sedih mengetahui Rhena masih setia mencintai Rafky.

Sinopsis Episode 2

Rafky has been living in Jakarta since 2 years working as a taxi driver. One day, he is shocked to find a baby in his car. He tries to find out whose baby it is but is unable to do so.

Losing all hope, Rafky leaves the baby at a mosque but Haji Leman advices him and tell him that this is a gift from Allah and that Rafky should treasure it. He decides then to raise this baby.

Meanwhile Rheny, the mother of this baby, is being treated at the hospital as she is shocked to know that her baby was left behind in a taxi. She gets hits by a car. She continuously cries and tries to find her baby. She runs away from the hospital. At this time, Kevin finds her Rhena. He is very sad to know that she still loves Rafky.

Sinopsis Episode 3

Rhena berjalan di seberang jalan dengan wajah pucat sambil memegangi kepalanya yang tiba-tiba kesakitan. Tubuh Rhena terhuyung. Dia lalu terjatuh ke tanah.

Jefri menjelaskan kepada arif bahwa dirinya menawarkan diri untuk menjaga bayi agar bisa memanfaatkan kemampuannya.

Rhena terkejut saat menyadari bahwa Kevin dapat menemukan dirinya.

Rafky dan Ajeng berbaikan. Ajeng lalu membantu Rafky merawat Taxi. Saat Ajeng sedang bersama Taxi, mendadak muncul seorang wanita yang mengaku sebagai istri Rafky.

Rhena dan Kevin terus berusaha mencari jejak Desi. Tapi usaha mereka tak membuahkan hasil. Kevin akhirnya mengajak Rhena ke polsek untuk melaporkan hilangnya Desi.

Sinopsis Episode 4

Rafky curhat kepada Taxi bahwa dia akan menikah dengan Ajeng sehingga Taxi memiliki sosok ibu.

Nadin merasa Rhena tidak pantas menjadi istri Kevin.

Pihak kepolisian menyampaikan kepada Kevin dan Rhena bahwa mereka baru saja menemukan sosok mayat bayi.

Sinopsis Episode 6

Rosa dan Nadin bertengkar karena suatu hal. Nadin lalu mendatangi Rhena dan membeberkan perbuatan buruk Rosa. Rhena meminta Rosa pergi dari rumah.

Sementara itu, di perjalanan, Rhena tanpa sengaja melihat Taxi digendong Retno. Rhena segera keluar dari mobil mengejar Taxi. Tapi dia sudah tak ada.

Rhena pun histeris dan merasa sedih. Akhirnya, Rhena meminta bantuan Kevin untuk mencari Taxi.

 Sinopsis Episode 7

TANPA sengaja, Rhena melihat Retno yang sedang menggendong Taxi. Perempuan itu pun segera keluar dari mobil untuk mengejar Retno dan Taxi. Sayang usahanya sia-sia, sehingga Rhena menjadi histeris. Demi sang buah hati, Rhena pun meminta bantuan Kevin untuk mencari Taxi. Sementara itu Jefri berusaha mencelakai Rafky. Namun rencana itu gagal karena ulah Taxi. Alhasil, Jefri malah melukai diri sendiri.
Kevin menelepon Jefri dan meminta pemuda itu agar segera melaksanakan perintahnya. Jefri lantas membuntuti taksi yang dikemudikan oleh Rafky, dan menyuruh Barong mencelakai Rafky. Di lain pihak, Taxi yang merasa kalau bahaya tengah mengintai Rafky, langsung menangis. Melihat kegelisahan Taxi, Ajeng lalu menelepon Rafky dan memperingatkan pria itu agar berhati-hati.

Sinopsis Episode 8

Rafky berhasil lolos dari truk yang hendak menabraknya. Jefri yang mengira Rafky sudah tewas, segera melapor pada Kevin. Kevin terkejut dan segera mendatangi Jefri.

Jefri diam-diam mengawasi Taxi yang sedang bermain dengan Abdul. Jefri mengelabui Abdul, lalu membawa Taxi pergi.

Sementara itu Jefri membawa Taxi menuju rumah Kevin. Karena Taxi terus ribut dan menangis, Jefri memasukkan dia ke dalam keranjang.

Tanpa membuang waktu, Jefri segera menjalankan perintah Kevin agar membuntuti taksi yang dikemudikan oleh Rafky. Tidak hanya itu, Jefri juga menyuruh Barong agar mencelakai Rafky. Di bagian lain, Taxi yang merasa kalau bahaya tengah mengintai Rafky, langsung menangis. Melihat kegelisahan Taxi, Ajeng lalu menelepon Rafky dan memperingatkan pria itu agar berhati-hati.
Rafky berhasil lolos dari terjangan truk yang hendak menabraknya. Jefri yang mengira Rafky sudah tewas, segera melaporkan hal tersebut kepada Kevin. Tak lama, Kevin pun mendatangi Jefri.

Diam-diam, Jefri mengawasi Taxi yang sedang bermain dengan Abdul. Jefri berhasil mengelabui Abdul, dan segera membawa Taxi pergi. Jefri lantas membawa Taxi menuju rumah Kevin. Karena Taxi terus ribut dan menangis, Jefri pun memasukkan bocah itu dalam keranjang.

Sinopsis Episode 9

Jefri kaget melihat keranjang berisi Taxi jatuh ke dalam sungai. Jefri lalu terjun ke sungai berusaha mengambil keranjang yang hanyut.

Rhena tanpa sengaja mendengar pertengkaran Nadin dan Rosa. Saat mendengar mereka menyebutkan nama Desi dan Kevin, Rhena curiga kalau Kevin tahu sesuatu tentang Desi.

Rafky gembira melihat Haji Leman datang mengendong Taxi. Karena khawatir Taxi menghilang lagi, Rafky mengikatkan tali raffia pada pergelangan kaki Taxi.

Sinopsis Episode 11

Kevin membuka pintu mobilnya dan hendak masuk ke dalam, saat itu sebuah tangan terulur menahan pintu mobil Kevin. Kevin menoleh dengan kaget. Ajeng berdiri di dekat mobil Kevin dan menatapnya dengan wajah marah. Kevin terlihat bingung.

Rafky sedang bermain dengan Taxi, lalu terdengar ketukan pintu, ternyata Kevin berdiri di depan pintu menatap Rafky. Rafky terkejut melihat Kevin dengan tatapan tak percaya.

Dokter sedang memeriksa Taxi yang terus menangis. Rafky dan Ajeng berdiri menatap dokter, dengan wajah cemas. Dokter menjelaskan bahwa Taxi tidak diberikan asi sehingga pencernaannya terganggu.

 Sinopsis Episode 12

KEVIN membuka pintu mobil. Ketika hendak masuk, sebuah tangan terulur menahan pintu mobil. Kevin lantas menoleh, dan tersentak kaget melihat Ajeng yang sudah berdiri di dekat mobilnya. Perempuan itu menatap Kevin dengan wajah yang diselimuti amarah, sehingga membuat Kevin bingung. Di lain waktu, Rafky sedang bermain dengan Taxi. Tak lama terdengar ketukan pintu. Ternyata Kevin sudah berdiri di depan pintu menatap Rafky, yang melihat Kevin dengan tatapan tidak percaya.


Dokter tengah memeriksa Taxi yang terus menangis. Rafky dan Ajeng berdiri menatap dokter, dengan wajah cemas. Dokter menjelaskan bahwa Taxi tidak diberikan asi sehingga pencernaannya terganggu.

 Sinopsis Episode 13

SEWAKTU Rafky sedang bermain dengan Taxi, terdengar ketukan pintu. Ternyata, tamu yang datang adalah Kevin. Keruan saja Rafky kaget melihat kehadiran Kevin. Pria itu melihat sosok Kevin dengan tatapan tidak percaya. Di lain waktu, dokter memeriksa Taxi yang terus menangis. Kepada Rafky dan Ajeng, dokter menjelaskan bahwa Taxi tidak diberikan asi sehingga pencernaannya terganggu.

Kevin merasa sesuatu telah terjadi saat Rhena menemui Rafky. Namun Rhena tidak mau berterus terang. Ajeng menceritakan perihal keputusan Rafky yang akan menyerahkan Taxi kepada Rhena. Ajeng yang tidak sepakat dengan keputusan Rafky itu bertekad menghentikan usaha Kevin untuk mengambil Taxi.

Sinopsis Episode 14

Ajeng mengancam akan melaporkan penipuan kepada pihak kepolisian karena hal tersebut membuat Rafky di penjara.

Rakfy terkejut saat Ajeng menceritakan bahwa Rafky sengaja dijebak oleh seseorang agar masuk ke dalam penjara.

RAFKY dan Ajeng membawa Taxi ke dokter lantaran bocah itu menangis terus. Dokter mengatakan bahwa pencernaan Taxi terganggu karena tidak diberi asi. Di lain waktu, Rhena tidak mau berterus terang, meskipun Kevin merasa telah terjadi sesuatu ketika perempuan itu menemui Rafky. Sementara Ajeng tidak setuju dengan keputusan Rafky yang akan menyerahkan Taxi kepada Rhena. Karena itulah, dia bertekad menghentikan usaha Kevin untuk mengambil Taxi.
Sementara itu Rafky terkejut saat Ajeng menceritakan bahwa Rafky sengaja dijebak oleh seseorang agar pria itu masuk penjara.

Sinopsis Episode 15

Jefri jatuh berguling menuruni tangga. Ia berteriak kesakitan tiap kali terkena anak tangga.

Rafky kaget saat mencuri dengar pembicaraan Kevin dengan Haji Leman, dia menjelaskan bahwa sudah membawa keluarga korban yang ditabrak oleh Rafky keluar kota agar Rafky tidak lagi dikejar-kejar oleh polisi.

AJENG tidak setuju dengan keputusan Rafky yang akan menyerahkan Taxi kepada Rhena. Perempuan itu pun bertekad menghalangi usaha Kevin untuk mengambil Taxi. Di lain pihak, Rafky terkejut setelah Ajeng menceritakan bahwa Rafky sengaja dijebak oleh seseorang agar pria itu masuk penjara. Di bagian lain, Jefri jatuh berguling saat menuruni tangga. Ia pun berteriak kesakitan tiap kali terkena anak tangga.
Rafky mencuri dengar pembicaraan Kevin dengan Haji Leman. Kevin mengatakan bahwa dia sudah membawa keluarga korban yang ditabrak oleh Rafky ke luar kota, agar Rafky tidak lagi dikejar-kejar oleh polisi...

Sinopsis Episode 16

Rhena meminta Nadin untuk berhenti menjuluki Desi dengan sebutan anak haram.

Rosa mengingatkan Rhena bahwa Kevin adalah orang yang menolong dan selalu ada untuk dirinya, sedangkan Rafky sendiri tidak pernah ada untuknya.

Sinopsis Episode 17

Rosa menyarankan Kevin dan Rhena untuk pindah rumah agar semua rencana yang disusun oleh Kevin untuk mendapatkn Desi berjalan dengan lancar.

Kevin mengutarakan keinginannya untuk pindah kepada ibunya. Nadin tampak tidak percaya dengan omongan Kevin tersbut.

Nadin tidak akan tinggal diam melihat anak angkat Gunawan menghancurkan masa depan Kevin.

 Sinopsis Episode 19

RHENA meminta Nadin agar berhenti menjuluki Desi dengan sebutan anak haram. Di lain waktu, Rosa mengingatkan Rhena bahwa Kevin adalah orang yang selalu ada saat dimintai bantuan. Sedangkan Rafky tidak pernah ada saat dibutuhkan. Sementara itu Nadin menjelaskan kepada Rhena bahwa dia tidak akan pernah dapat keluar dari rumah yang sekarang ditempati.

Salah serorang teman Rafky melihat Jefry sedang membawa Taxi masuk ke sebuah mal. Tanpa membuang waktu, teman Rafky itu pun segera menghubungi Rafky. Kevin tampak tidak percaya dengan penglihatannya saat melihat Jefry menyerahkan Taxi kepadanya.

Di mal, Taxi meluncur jatuh dari lantai paling atas ke lantai bawah, Kevin menatap ke bawah dengan wajah syok. Jefri juga menghampiri dengan wajah Syok. Ternyata Taxi tersangkut di tiang.

Beberapa orang berdiri di bawah Taxi, membentangkan sajadah seperti hamparan kain raksasa, siap menangkap Taxi kalau terjatuh.

Fikry memukul wajah Jefri karena sudah menculik Taxi darinya. Jefri hanya bisa meminta maaf karena ulahnya itu, Jefri juga mengaku bahwa dia melakukan itu karena disuruh Kevin.

Sinopsis Episode 20

Rhena menatap Rafky marah dan meminta penjelasan mengapa selama ini Rafky tidak pernah bilang bahwa Desi ada padanya, dan sekarang Rhena menanyakan di mana keberadaan Desi.

Sementara itu, Rafky berusaha meminta maaf kepada Rhena dan memberitahu bahwa sebenarnya Kevin yang telah menculik Desi, namun Rhena sudah terlanjur marah dan beranggapan bahwa Rafky yang telah menjauhkan Desi dari ibu kandungnya.

JEFRY membawa Taxi masuk ke sebuah mal. Adegan itu dilihat oleh salah seorang teman Rafky. Tidak membuang waktu, dia pun segera menghubungi Rafky. Sementara Kevin tampak tidak percaya saat melihat Jefry menyerahkan Taxi kepadanya. Di lain tempat, Rhena menatap Rafky dengan penuh amarah, dan meminta penjelasan perihal Rafky yang selama ini tidak pernah mengatakan bahwa Desi berada di tangannya. Rhena pun menanyakan keberadaan Desi.
Rafky berusaha meminta maaf kepada Rhena, dan memberitahukan bahwa sebenarnya Kevin-lah yang telah menculik Desi. Rhena yang telanjur marah beranggapan bahwa Rafky telah menjauhkan Desi dari ibu kandungnya.

Sinopsis Episode 21

Rhena berkata pada Rosa bahwa dirinya harus segera menemui Rafky dan meminta dia mengembalikan Desi. Namun Rosa berusaha menahan Rhena, dengan sedikit kencang Rhena mendorong Rosa, lalu berlari keluar kamarnya.

Rosa memberitahu Kevin bahwa Rhena pergi dan akan bertemu dengan Rafky. Kevin terlihat kaget, sementara Gunawan yang ada di situ mendukung Rhena dan memaksa Kevin untuk menceraikan Rhena dan kembalikan Rhena pada Rafky.

Mobil Rhena meluncur dengan kencang, di belakangnya mobil Kevin menyusul. Mobil Kevin berusaha mengejar, Kevin terlihat menyetir dengan wajah geram. Rhena beranggapan bahwa Kevin berusaha menghalangi Rhena bertemu Rafky.

Sinopsis Episode 22

DALAM ruang pengadilan, sidang tampak berlangsung tegang. Ridwan, pengacara Kevin, berdiri menatap ke arah hakim. Rafky tidak terlihat hadir di persidangan. Pada kesempatan itu Ridwan mengatakan kepada hakim bahwa dia berasumsi kalau Rafky telah kabur membawa Taxi. Di luar sidang, Taxi merangkak di sepanjang koridor. Bocah lucu itu merapat ke dinding, seolah-olah seperti sengaja menghindari pandangan orang-orang.
Tak lama kemudian, Taxi mengintip ke ruang sidang. Keruan saja semua yang hadir terkejut melihat kemunculan Taxi. Rhena segera menggendong dan memeluk Taxi sembari berlinang air mata.

 Sinopsis Episode 23

SEBUAH brankar tampak didorong ke arah pintu keluar, sepanjang koridor pengadilan. Di atas brankar, Rafky berbaring tidak sadarkan diri. Ajeng yang sedang menggendong Taxi terlihat berlari di samping brankar. Para petugas medis lantas memasukkan brankar ke ambulans. Tak lama kemudian, Ajeng dan Firman muncul. Keduanya bergegas masuk ke ambulans.

Di rumah sakit, Ajeng menggendong Taxi. Haji Leman dan Firman masih berdiri menunggu di depan ruang UGD. Dokter menjelaskan bahwa Rafky dalam keadaan kritis.

Di sepanjang koridor pengadilan, sebuah brankar didorong kearah pintu keluar, Rafky berbaring diatas brankar tidak sadarkan diri. Ajeng yang sudah menggendong Taxi berlari di samping Brankar.

Para petugas medis memasukkan brankar ke dalam ambulans. Ajeng lalu muncul dan masuk ke dalam ambulans bersama Firman.

Di rumah sakit, Ajeng menggendong Taxi, Haji Leman dan Firman masih berdiri menunggu di depan ruang UGD. Dokter menjelaskan bahwa Rafky dalam keadaan kritis.

Sinopsis Episode 24

Rhena membanting HP ke lantai yang berisi bukti rekaman bahwa Kevin bersalah, Rafky kaget karena itu bukti bahwa Kevin telah berani mencelakai Rafky. Namun Alasan Rhena adalah bahwa dirinya tidak dapat menjatuhkan Kevin, suaminya.

Di halaman pengadilan, beberapa wartawan berkumpul dan memawancarai Taxi, mereka bertanya padanya, siapakah yang akan menang dalam pengadilan, apakah Rafky atau Kevin. Taxi hanya bergumam.

Sinopsis Episode 26

Rhena terkejut saat Kevin mendapatkan berita bahwa Desi diculik oleh Rafky dari yayasan penitipan anak.

Gunawan tidak percaya begitu saja dengan berita yang menayangkan bahwa Rafky sudah menculik Taxi dari yayasan karena gunawan mengetahui betul sifat Rafky.

Hakim menyatakan bahwa Rhena lah yang mendapatkan hak perwalian atas Desi.

Sinopsis Episode 27

Kevin meminta Jefri menghalangi usaha ayahnya yang bersikeras datang ke pengadilan. Rhena menoleh dan kaget melihat kereta dorong Taxi terus meluncur menjauh darinya. Rhena syok.

Suster memegang tabung infus Gunawan. Tiba-tiba seseorang datang dan menabrak suster serta menyuntikkan sesuatu ke dalamnya.

Sinopsis Episode 28

Kevin menyatakan kepada Rafky bahwa dirinya sudah berhasil merebut Rhena dan Taxi dari tangan Rafky. Tetapi Rafky bersumpah akan mendapatkan kebahagiaannnya kembali.

Kevin benar-benar tidak ingin mempertemukan Rafky dengan Taxi malah semakin menjauhkan jarak antara mereka.

Ajeng meyakinkan Rafky untuk mengantarkan pasangan mainan milik Taxi yang terjatuh di jalan.

Sinopsis Episode 29

Ketika menyamar sebagai pengasuh bayi, Rafky keceplosan memanggil nama Desi dengan Taxi dan hal ini membuat Rhena curiga.

Rhena meminta Kevin untuk membawa pengasuh Desi kembali karena dia adalah satu-satunya orang yang bisa dekat dengan Desi. Kevin kaget.

Sinopsis Episode 30

Nadin menatap kea rah kolam renang melalui jendela kamarnya, dia berpikir bahwa Rhena masih saja berpura-pura memiliki keluarga yang bahagia dengan Kevin dan anaknya. Nadin menganggap ini semua adalah kesalahan pengasuh bayi Desi.

Kevin berencana mencium Rhena tetapi semua usahanya digagalkan Desi.

Rafky terlihat panik saat melihat Desi sedang berenang sendirian di tengah kolam hanya dengan bantuan pelampung.

Sinopsis Episode 31

Kevin sangat marah saat Rhena terus saja membandingkan antara Rafky dan dirinya.

Kevin meminta Jefri menaruh pil ginjal Gunawan di minuman Taxi supaya dia tidak bisa pipis lagi. Jefri berhasil. Gunawan mengetahui semua rencana ini tetapi dirinya masih tidak dapat bangun dari tempat tidurnya.

Ajeng menjelaskan kepada Rhena bahwa pihak kepolisian salah sangka terhadap Rafky karena Rafky tidak ingin menculik Desi tetapi ingin segera membawanya ke rumah sakit.

Sinopsis Episode 33

Di rumah sakit, tim dokter serta suster terlihat mengelilingi Taxi yang terbaring tidak sadarkan diri, bibirnya membiru. Suster berusaha menghalagi Rafky yang hendak mendekat.

Rafky lalu memohon kepada Allah untuk menyelamatkan nyawa Taxi dan ia pun menangis. Ternyata Rhena mendengar semuanya itu dari depan pintu sambil menangis.

Rhena meminta Kevin mencari keberadaan Jefri, karena hanya Jefri yang tahu seberapa banyak dosis obat yang sudah diberikan pada Taxi. Kevin berusaha sok pahlawan, ia terus mendekap dan mengusap kepala Rhena sok memberikan perhatian.

 Sinopsis Episode 34

RAFKY yang berperan sebagai Mira memberikan obat ginjal milik Gunawan kepada Jefri, sebagai pelajaran atas apa yang sudah dilakukan Jefri terhadap Taxi. Dengan sigap, Rafky membuka kapsul obat sebanyak tujuh butir, dan memasukkan obat itu ke minuman kopi yang akan diberikan untuk Jefry. Setelah itu, Rafky mengaduk isi gelas tersebut. Tak lama, Jefri meminum kopi yang telah tercampur obat ginjal.

Kevin dan Rafky terlibat perseteruan. Kevin menyuruh Rafky menyiapkan kuburan untuk Taxi. Rafky keruan saja tidak terima setelah mendengar ucapan Kevin. Namun sewaktu Rafky hendak memukul Kevin, Ajeng menahan niat pria itu. Di lain waktu, Rafky yang menyamar sebagai Mira, berniat membocorkan semua kebohongan Kevin di depan Mira.

Sinopsis Episode 35

Rafky naik darah dan berniat memukul Kevil, lantaran pria itu menyuruh Rafky menyiapkan kuburan untuk Taxi. Untunglah Ajeng menahan tangan Rafky. Di kamar Taxi, Rhena menarik handuk kecil dari dalam lemari. Secara tidak sengaja, sebuah foto yang terselip di bawah handuk terjatuh ke lantai. Rafky yang berperan sebagai Mira lalu bertanya pada Rhena perihal foto yang ditebaknya sebagai foto ayah Desi. Rhena terlihat sedih memandang foto itu.

Kevin berkata pada Rosa bahwa dia merasa di rumah ada mata-mata Rafky. Kevin mencurigai Mira sebagai mata-mata karena perempuan itulah yang paling dekat dengan Taksi. Rosa pun mempunyai perasaan yang sama dengan Kevin.

Nadin memberitahukan Rhena mengenai sifat Kevin yang dinilai egois. Nadin juga mengatakan bahwa sebenarnya Rafky lebih bisa mencintai Rhena dengan tulus. Kevin yang mendengar penuturan Nadin menjadi shock.

Di kamar Taxi, Rhena menarik handuk kecil dari dalam lemari. Saat itu tidak sengaja sebuah foto yang terselip di bawah handuk terjatuh ke lantai. Rafky sebagai Mira lalu bertanya pada Rhena apakah itu foto ayahnya Desi. Rhena terlihat sedih memandang foto itu.

Kevin berkata pada Rosa bahwa dirinya merasa di rumahnya ada mata-mata Rafky, dan Kevin mencurigai Mira karena Mira yang paling dekat dengan Taksi. Rosa pun merasa curiga kepada Mira.

Nadin berkata pada Rhena bahwa Kevin memiliki sifat yang egois, dan memberitahu bahwa sebenarnya Rafky lebih bisa mencintai dengan tulus pada Rhena. Kevin yang mendengar itu terlihat syok.

Sinopsis Episode 36

Kevin berteriak memanggil-manggil Rafky untuk keluar dari rumahnya, namun Ajeng mengatakan bahwa Rafky tidak ada di rumah. Kevin pun memaksa agar Rafky muncul ke hadapannya.

Sementara itu, Mira menitipkan Taxi pada Rhena, karena Mira harus pergi keluar sebentar. Rosa yang mendengar itu, berencana mengikuti kemana perginya Mira.

Rosa memberi ide kepada Kevin untuk menjadikan Taxi sebagai anak sah dengan cara adopsi, dengan demikian Kevin bisa terus bersama Rhena. Kevin terlihat senang dengan ide tersebut.

Sinopsis Episode 37

ROSA mencuri dengar percakapan Mira yang berniat menitipkan Taxi pada Rhena. Diam-diam, Rosa berencana mengikuti Mira. Rosa memberi ide kepada Kevin untuk mengadopsi Taxi sebagai anak. Dengan demikian Kevin bisa terus bersama Rhena. Kevin terlihat senang mendengar ide tersebut. Dengan mengendarai mobil, Kevin membuntuti Rhena dan Mira. Tak lama, Rafky yang berperan sebagai Mira itu terlihat kaget ketika mengetahui Kevin berada di belakang mobil mereka.

Akhirnya, Kevin berhasil menghentikan mobil yang dia kemudikan di depan mobil Mira dan Rhena. Kevin marah dan menyuruh Rhena turun dari mobil dengan paksa. Rhena hanya menatap Kevin dari dalam mobil dengan raut wajah kesal.

Rosa kesal karena Kevin dan Rhena akhirnya memutuskan mengakhiri pertengkaran mereka. Kevin dan Rhena berencana makan malam berdua. Rosa yang merasa curiga segera memberitahukan Kevin bahwa ada sesuatu yang tidak beres...

Sinopsis Episode 38

Kevin menatap Mira dengan wajah marah, dia lalu mengayunkan tinju ke arah Mira, tapi Mira berhasil mengelak, dia malah membuat Kevin terjatuh.

Di koridor rumah sakit, Kevin berhasil membawa paksa Rhena dan Taxi. Kevin berusaha menenangkan diri dan terus menyeret Rhena, tapi Taxi terus menggeliat dan mencakari Kevin.

Sementara itu, Mira/Rafky berlari di koridor rumah sakit, dia menatap ke kiri dan ke kanannya mencari Kevin dan Rhena. Karena ingin berlari cepat hingga terlihat langkahnya seperti laki-laki.

Sinopsis Episode 39

Rafky berusaha mengikuti Kevin yang berhasil membawa Rhena. Rhena sendiri sudah sangat takut kalau Kevin berbuat nekat. Kevin berusaha berhenti di jalan dan mengulur waktu. Sementara Rafky bingung, ia lantas meminta bantuan Ajeng dan Marmud.

Rafky yang masih sibuk mengejar Kevin, merasa bingung, akhirnya Rafky berusaha membujuk Jefri. Jefri merasa sangat senang dan bahagia karena Mira yang memintanya.

Rhena kaget ketika Rafky menceritakan niat Kevin untuk mengadopsi Taxi. Rhena tentu saja gugup dan takut. Kevin yang mengetahui gelagat Rhena, akhirnya menjadi sok baik pada Rhena.

Sinopsis Episode 40

Ridwan berhasil membuat Rhena menandatangani surat adopsi Taxi saat Rhena menandatangani surat wasiat palsu. Hal itu merupakan ide jahat Kevin yang berpura-pura akan memberikan seluruh harta warisannya pada Taxi.

Di depan pagar rumah Ridwan, Rafky memanggil nama Rhena. Taxi terlihat senang. Rhena dengan bingung berusaha berjalan mendekati Rafky yang berada di balik pagar utama rumah Ridwan. Namun Kevin keburu datang dan akhirnya Kevin dan Rafky terlibat perkelahian.

Mira menunjukkan berkas yang berisi surat wasiat penyerahan warisan dari Desi kepada Nadin. Nadin terlihat syok dan memberitahu bahwa surat wasiat itu adalah palsu.

Sinopsis Episode 41

Rosa terlihat sangat panik saat mengabarkan kepada Kevin bahwa ibunya sedang dalam perjalanan menuju pengadilan untuk menemui Kevin.

Sastro menjelaskan kepada Kevin tentang proses adopsi yang tidak bisa dilanjutkan tanpa kehadiran ibu kandung Desi.

Kevin berpendapat ibunya seharusnya malu karena mengijinkan Rafky mendonorkan darah untuk menolong ayahnya karena sekarang darah busuk Rafky sudah mengalir di dalam tubuh ayahnya.

Sinopsis Episode 42

Seorang dokter menjelaskan kepada Ajeng tentang kondisi Rafky yang kritis dan membutuhkan donor darah.

Rhena menemui Sastro untuk membatalkan adopsi Desi. Kemudian Rhena menanyakan di mana keberadaan Rakfy dan menegaskan bahwa Allah akan selalu melindungi orang yang baik seperti Rafky.

ROSA terlihat panik lantaran ibundanya sedang dalam perjalanan menuju pengadilan untuk menemui Kevin. Sementara Sastro menjelaskan kepada Kevin mengenai proses adopsi yang tidak bisa dilanjutkan tanpa kehadiran ibu kandung Desi. Di lain waktu, Kevin menyesali keputusan ibundanya yang mengizinkan Rafky untuk mendonorkan darah demi keselamatan ayah Kevin. Menurut Kevin, sang ibu seharusnya malu karena kini darah busuk Rafky telanjur mengalir dalam tubuh ayahnya.
Dokter menjelaskan kepada Ajeng perihal kondisi Rafky yang kritis dan membutuhkan seseorang yang bersedia menjadi donor darah. Di bagian lain, Rhena menemui Sastro untuk membatalkan adopsi Desi. Perempuan itu lantas menanyakan keberadaan Rakfy dan menegaskan bahwa Allah akan selalu melindungi orang baik seperti Rafky.

Sinopsis Episode 43

Rhena memohon kepada Nadin dan Gunawan untuk memberitahu alamat terakhir keluarga Rafky karena anggota keluarga Rafkylah satu-satunya harapan untuk menyelamatkan hidup Rafky.

Rhena tersadar Kevin masih memiliki hubungan darah dengan Rafky, untuk itu Rhena menjanjikan apa pun akan dia lakukan demi keselamatan hidup Rafky. Kevin terlihat culas dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Rhena.

Sinopsis Episode 44

RHENA bertekad melakukan apa saja demi menyelamatkan Rafky. Sementara Kevin tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Rhena. Murni yang bercucuran air mata berusaha meyakinkan Kevin bahwa dia adalah darah daging Kevin, yang ditukar oleh Rafky pada saat masih bayi. Di lain pihak, Rusdi menjelaskan kepada keluarga Rafky bahwa darah yang didonorkan Kevin cocok dengan darah Rafky. Ditambah lagi tubuh Rafky merespon dengan baik.

Ajeng, Haji Leman, Retno, beserta teman-teman yang lain menjenguk Rafky. Dengan wajah penuh senyum, Rafky menatap mereka. Tiba-tiba senyuman Rafky menghilang setelah mendapati Rhena dan Taxi tidak ada di antara mereka.

Sinopsis Episode 45

Rhena syok dengan pernyataan Kevin yang menjelaskan bahwa Rhena dan Desi akan selamanya tinggal bersama dengan Kevin.

Kevin memberikan pilihan untuk kedua orang tuanya, Gunawan dan Nadin, untuk memilih Rafky yang merupakan anak haram Gunawan atau Kevin sebagai anak kandung mereka.

Rosa bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang mengaku sebagai ibu kandung Kevin.

Sinopsis Episode 47
RAFKY tersenyum menatap Ajeng, Haji Leman, Retno, beserta teman-teman yang datang menjenguk. Tiba-tiba senyuman Rafky menghilang setelah mendapati Rhena dan Taxi tidak ada di antara mereka. Di depan Ajeng dan Rafky, Gunawan menceritakan bahwa semenjak kepergian Rafky, Taxi terus menerus menangis dan tidak mau makan. Penuturan Gunawan itu membuat Rafky prihatin, terlebih setelah mengetahui kondisi Taxi. Rafky merasa sedih sekaligus khawatir.

Sementara itu Rosa kembali meminta uang pada Kevin karena kehabisan uang. Sayang Kevin tidak mengabulkan permintaan tersebut lantaran merasa diperas oleh Rosa. Tidak tinggal diam, Rosa pun mengancam, jika Kevin tidak memberi dia uang maka Rosa akan membeberkan seluruh kejahatan Kevin pada Gunawan dan Nadin.

Di depan Ajeng dan Rafky, Gunawan memberitahu Rafky, bahwa semenjak Rafky pergi dan meninggalkan Taxi, Taxi terus menerus menangis dan tidak mau makan. Rafky merasa prihatin dengan keadaan tersebut, dirinya merasa sedih dan khawatir.

Rosa kembali meminta uang pada Kevin karena dirinya sudah kehabisan uang. Kevin yang merasa dirinya diperas oleh Rosa, lalu menolak. Namun Rosa mengancam, jika Kevin tidak memberinya uang maka Rosa akan membeberkan seluruh kejahatan Kevin pada Gunawan dan Nadin. Kevin merasa Kesal.

 Sinopsis Episode 48

GUNAWAN menatap Murni yang berada di seberang jalan raya. Dia berusaha mengejar Murni yang tampak kaget dan panik melihat kedatangan Gunawan. Dengan langkah seribu, Murni menjauh meninggalkan Gunawan. Perempuan itu menghentikan sebuah taksi yang ternyata milik Rafky. Spontan Murni terkejut, sementara Rafky bingung melihat gelagat penumpangnya itu.

Di rumah Kevin, Gunawan memberitahukan Rhena bahwa dia mendukung perceraian antara Kevin dan Rhena. Tidak hanya itu, Gunawan dan Nadin akan membantu Rhena dalam mengurus proses perceraian.

Sinopsis Episode 49

GUNAWAN mendukung perceraian Kevin dan Rhena. Tidak hanya itu, Gunawan dan Nadin juga akan membantu Rhena untuk mengurus proses perceraian. Di lain hari, saat Kevin dan Rhena berada di tempat tidur, Kevin mencoba mendekat dan berusaha menyentuh Rhena. Namun Rhena tahu yang akan dilakukan Kevin. Dengan nada marah Rhena mengatakan agar Kevin jangan pernah mencoba menyentuh dia. Ucapan Rhena itu membuat Kevin marah dan tersinggung

Secara tidak sengaja, Rhena mendengar percakapan antara Rafky dengan Ajeng melalui ponsel. Rafky mengatakan bahwa Rhena tidak layak mengasuh Taxi. Perkataan Rafky keruan saja membuat Rhena sedih

Saat kevin dan Rhena berada di tempat tidur, Kevin mencoba mendekat dan menyentuh Rhena, namun Rhena mengetahui apa yang akan dilakukan Kevin. Dengan marah Rhena mengatakan agar Kevin jangan pernah mencoba menyentuhnya, dan perkataan Rhena ini membuat Kevin marah dan tersinggung

Secara tidak Sengaja Rhena mendengar percakapan antara Rafky dengan Ajeng melalui handphone. Rafky mengatakan bahwa Taxi tidak layak diasuh oleh Rhena, dan perkataan Rafky membuat Rhena sedih.

Sinopsis Episode 51

Rafky mengancam Kevin untuk memberi tahu di mana ia menyekap Taxi. Murni yang melihat Kevin dalam bahaya, diam-diam memukul Rafky hingga pingsan.

Sementara itu, Rafky yang sudah siuman, segera kembali ke rumah Gunawan. Rafky berkata pada Rhena bahwa Kevin yang berada di balik penculikan Taxi.

Ridwan panik saat Rafky dan Rhena datang ke kantornya. Ia segera meminta Kevin datang dan menyingkirkan mereka. Kevin yang kemudian datang melihat Rhena menangis di pelukan Rafky, ia merasa cemburu.

Sinopsis Episode 53

Rafky finally rescues Taxi from Rosa's burning house. Rhena cries tears of joy seeing Rafky and Taxi safe and sound.

Meanwhile, Gunawan asks Rafky to come to the hospital. He tells Rafky regarding Mischa. Rafky is shocked.

The doctor informs Nadin that Kevin is conscious. She is happy. But her happiness is short lived when she finds out that he is paralyzed due to the accident.

Sinopsis Episode 54

Rhena memutuskan mengganti nama Desi dengan Taxi sesuai dengan nama pemberian ayah kandungnya.

Nadin mengingatkan Rhena untuk menjaga jaraknya dengan laki-laki lain meski pun rencana Rhena menyingkirkan Kevin sudah berhasil.

Seekor ular memasuki kamar tidur Rafky. Secara perlahan ular tersebut mulai mendekati tubuh Rafky.

Sinopsis Episode 56

Saat Rena sedang menggendong Taxi, dan Rafky berada di sampingnya, seorang wanita menawarkan Taxi untuk mengikuti pertandingan Bayi Terlucu

Saat berada di rumah Kevin, semua orang berkumpul mengelilingi meja sambil bertepuk tangan dan menyanyikan lagu ulang tahun, kemudian Nadin datang secara gusar dan marah Nadine dan mengatakan dia tidak menginginkan acara itu.

Gunawan membawa berkas yang kemudian ia serahkan kepada Kevin yang sedang berada di kursi roda, Kevin kaget karena berkas itu adalah berkas perceraian antara Kevin dan Rhena.

Sinopsis Episode 58

Nadin terlihat marah kepada Gunawan yang sudah menuduh Kevin berpura-pura lumpuh agar mendapatkan perhatian dari Rhena.

Dengan penuh emosi Rafky terus saja marah kepada Ajeng tetapi Ajeng menjelaskan bahwa dirinya ingin memperbaiki hubungan Rafky dengan Rhena.

Nadin kaget saat seorang suster memberikan kartu golongan darah miliknya dan Kevin, karena kartu tersebut menunjukkan bahwa golongan darah mereka tidak sama.

Sinopsis Episode 60

Nadin mencari informasi tentang anak kandungnya dan seorang suster memberikan sebuah petunjuk bahwa anak kandung Nadin memiliki tanda lahir pada punggung yang berupa tahi lalat.

Gunawan kehilangan selera makan dan kesal kepada Kevin yang sudah membawanya ke dalam rumah makan di mana Rafky dan Rhena berada.

Rafky terburu-buru melepaskan alat penyamarannya tetapi malang Rhena menangkap basah Rafky yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah melepaskan penyamarannya.

Sinopsis Episode 63

Mira (Rafky) mengerjai Kevin dengan memasukkan obat pencuci perut ke dalam minuman Kevin, sehingga membuatnya harus bolak-balik ke kamar kecil.

Sementara itu, Rhena memberitahukan Nadin agar Kevin mempergunakan pengobatan alternatif untuk kesembuhan Kevin. Nadin yang mendengar itu, terlihat tertarik dengan ucapan Rhena.

Gunawan memberikan berkas surat perceraian baru kepada Rhena. Tentu saja hal ini membuat Nadin syok, sementara Rhena merasa senang dengan adanya berkas tersebut.

Sinopsis Episode 64

Rafky datang ke rumah Kevin untuk menjemput Taxi dan merayakan Idul Adha di kampungnya. Gunawan menyambut kedatangan Rafky dengan senang, lalu menyuruh Rafky mengajak Rhena.

Kevin, Nadin dan Gunawan datang ke kampung Rafky. Saat itu seekor kambing mengamuk dan mengejar Kevin. Nadin yang panik berusaha membantu Kevin.

Sinopsis Episode 65

Kevin akhirnya meras senang karena Rhena masih mau menemaninya, namun Kevin syokk karena Rhena terus menerus mengerjainya.

Kevin merasa hancur ketika Gunawan memintanya melepaskan Rhena. Hal itu membuat Kevin merasa sedih dan terpukul dengan perkataan Gunawan.

Jamil yang berpura-pura menjadi orang tua akhirnya membuat Kevin kapok! Kevin akhirnya berdiri dan rahasia terbongkar.

Sinopsis Episode 67

Rhena berteriak histeris saat melihat sebuah kayu yang berada di salah bangunan tempat Rafky berdiri jatuh tepat mengarah kepada Rafky.


Nadin mengungkapkan perasaannya kepada Gunawan bahwa dirinya lebih memilih Rafky sebagai anak kandung yang sebenarnya.

Sinopsis Episode 68

Kevin melihat Rafky bersama dengan Ajeng dan Taxi. Kevin merasa Rafky sudah mengkhianati cinta Rhena, lalu Kevin mendatangi Rafky dan marah padanya.

Siska marah, ketika dirinya tahu, bahwa selama ini Kevin sering mengunjungi Rhena di Rumah Sakit, bahkan Kevin juga menyerahkan uang untuk membantu Rhena.

Gunawan yang tahu soal kondisi Rhena di Rumah Sakit, akhirnya memutuskan untuk menawarkan uang pada Rafky untuk membantu Rhena. Tetapi Rafky malah menolak uang tersebut.

Sinopsis Episode 69

Ayah Ajeng tidak terima dengan perlakuan Rafky terhadap Ajeng. Ajeng meminta ayahnya untuk meredam emosi karena bagaimana pun juga Rafky sudah menjadi suami Ajeng.

Haji Leman memberikan pengertian kepada Rafky bahwa Ajeng mau menikah dengan dirinya karena amanah dari Rhena.

Kevin memperlakukan Ajeng secara kasar karena Ajeng tetap saja menikahi Rafky walaupun cinta Rafky selamanya untuk Rhena.

Sinopsis Episode 70

Rafky gelisah karena tidak dapat menghubungi Ajeng setelah HPnya terjatuh padahal saat itu Rafky harus mengantarkan penumpang keluar kota.

Siska kesal kepada Kevin yang terus saja mengunjungi Rhena. Siska tidak suka dengan sikap Kevin yang tidak pernah memikirkan perasaannya.

Dokter Rudi menjelaskan kepada Ajeng dan Jefri tentang kondisi kesehatan Rhena. Dokter meminta mereka untuk bersikap normal seperti sebelum terjadi kecelakaan yang dialami oleh Rhena.

Sinopsis Episode 71

Nadin menjelaskan kepada Gunawan tentang hubungan Kevin dengan Siska bahwa dulu Siska menggugurkan kandungannya saat mengetahui Kevin menikah dengan Rhena. Gunawan terpana.

Rhena terus menatap Rafky dan Taxi dengan wajah bahagia, dia merasa sebesar apa pun sakit yang dirasakan akan terasa ringan saat melihat Rafky dan Taxi.

Siska emosi kepada Kevin yang terus mendekati Rhena yang sekarat di rumah sakit. Kevin tidak terima dengan perkataan kasar Siska dan menjelaskan bahwa Rhena sudah sembuh.

Sinopsis Episode 73

Jefri lega karena Rhena juga mau memaafkan dirinya. Jefri lebih tenang dan bebas bermain dengan Taxi. Ajeng mengajak Rhena jalan-jalan ke Mal Indah. Rafky mengantar mereka. Rhena shock menyadari Mal Indah sama persis dengan mimpinya.

Ajeng yang masih menggendong Taxi menatap Rhena dengan pandangan serba salah. Rhena semakin gugup kemudian menatap Andre dengan tegang.

Sinopsis Episode 74

Rhena memasuki toilet dengan pelan dan pucat. Ajeng masih menggendong Taxi dan menatap Rhena cemas. Rhena tampak syok karena semua kejadian yang diimpikan olehnya nyata-nyata terjadi di dalam kehidupannya.

Rafky benar-benar emosi saat Rhena masih saja membahas tentang mimpi yang dialaminya pelan-pelan menjadi kenyataan. Rafky tidak sanggup mendengar lagi semua itu dan meminta Rhena untuk melupakannya.

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://mdentertainment.net/
http://www.sctv.co.id/
http://id.wikipedia.org
azmitabalkis13 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

PAK SOLIHIN DI MEDANG said...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI






Post a Comment

Thank you for dropping by