Monday, December 2, 2013

Mulai Episode 1 - Putih Abu-Abu mula menemui penonton pada 20 November 2013 setiap Isnin - Jumat jam 3.00 petang di Astro Pelangi

 
Pemain : Derbi Romero, Eza Gionino, Febi Blink, Aline Adita, Kharisma Adi Bing Slamet, Cut Sarah, Shelly, Hikmal Abrar, Reynol Surbakti, Aline Adita, Joshua Pandelaki, Nurul Hidayati, Emi Lemu

Sinopsis:

Nina baru saja kehilangan ibunda tercinta yang bernama Riska. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Riska berpesan bahwa Nina harus menemui Taufik yang tinggal di Jakarta. Meskipun sedih, gadis asal Yogyakarta itu tidak mempunyai pilihan selain mengikuti pesan terakhir Riska. Apalagi orang terdekat Nina yaitu Om Hikmal tidak bisa diandalkan. Hikmal digambarkan sebagai seorang pemabuk yang hanya bisa berfoya-foya.

Sesampainya di Jakarta Nina mendapat sambutan hangat dari Taufik. Sebaliknya Monica, istri Taufik, tidak menyukai kehadiran Nina di rumah mereka. Monica tahu bahwa Nina adalah anak sahabat Taufik yang bernama Anwar. Dulu ayah Nina itu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik.

Kini Nina memulai lembaran baru Di Jakarta. Namun hari-hari yang dijalani Nina terasa berat, ditambah lagi banyak musuh di sekeliling Nina. Bagaimana Nina mampu melampaui sekaligus bertahan hidup di tengah orang-orang yang selalu menindasnya? Apa saja kisah seru sekaligus mengharukan yang dialami Nina? Sinetron Putih Abu-Abu mulai 12 Februari 2012 seitap hari pukul 19.30 di SCTV - Satu Untuk Semua

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 2

ANDRE menolong Nina yang pingsan akibat tersengat aliran listrik di kolam renang. Karena tidak menunjukkan tanda-tanda bernapas, Andre langsung memberikan pernapasan buatan untuk Nina. Tidak mau kehilangan momen, Angel dan gengnya segera merekam adegan tersebut. Setelah itu, Kelvin menyebarkan video rekaman yang diedit, menggambarkan seolah-olah Andre dan Nina sedang berciuman.

Tak ayal, Andre menjadi murka karena video tersebut tersebar ke seluruh sekolah. Pemuda itu lantas mendatangi Kelvin sehingga terjadilah keributan. Nina pun berusaha memisahkan keduanya. Hal itu membuat Monica menjadi semakin marah kepada Nina yang dianggap sebagai penyebab situasi di rumah Monica menjadi panas.

Akibat video tersebut, Nina dan Andre mendapat hukuman. Nina disuruh membersihkan auditorium, sementara Andre membersihkan halaman sekolah. Pada saat bersamaan, Nina melihat grup Blink sedang latihan. Melihat keberadaan Nina, para anggota Blink menyangka kalau gadis itu adalah mata-mata Angel. Namun tuduhan mereka luntur setelah Nina memberikan saran tentang gerakan tarian untuk grup Blink. Mereka pun memuji bakat dan talenta besar yang dimiliki Nina.

Sementara itu hubungan Nina dan Andre semakin dekat. Kehadiran Andre membuat Nina merasa aman dan terlindungi. Namun kedekatan mereka terusik oleh ulah Kelvin dan Angel yang kembali menciptakan masalah. Kali ini Nina dibuat percaya oleh Kelvin bahwa Andre memang benar-benar telah mencium gadis itu, dan bukan menyelamatkan Nina..(Cn)

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 3

BAGI Nina, tidak ada bedanya antara Andre dan Kevin. Keduanya sama-sama tidak tulus terhadap dirinya. Karena itulah setelah terjadi kesalahpahaman, Nina yang marah langsung menjauhi Andre. Namun Andre berusaha mencairkan suasana dengan berbagai cara. Berkat kebaikan dan ketulusan Andre, Nina mulai mempercayai pemuda itu.

Di rumah, perlakuan Monica terhadap Nina belum juga berubah. Bersama Kelvin dan Viola, Monica membuat hidup Nina semakin susah. Untunglah Andre selalu muncul untuk membela Nina. Hingga suatu hari om Nina yang bernama Hikmal muncul di depan rumah Taufik. Keruan saja Monica shock dan menyuruh Taufik agar segera mengusir pria itu. Namun Taufik menganggap kalau dia masih berhutang budi kepada Riska, almarhumah ibunda Nina, sehingga dia mengizinkan Hikmal tinggal di rumah mereka.

Meskipun keberatan, Monica tidak bisa berbuat apa-apa. Sementara Nina merasa tidak nyaman dengan kehadiran Hikmal yang selama ini tidak pernah peduli terhadap dirinya. Di sisi lain, Hikmal diam-diam membawa satu misi yaitu mengeruk uang keluarga Taufik.

Di bagian lain, Monica yang penasaran dengan status perusahaan Taufik, diam-diam menyusup ke kamar kerja Taufik, dan membongkar brankas untuk mencari surat-surat perusahaan Taufik. Setelah melihat nama pemilik perusahaan yang sebenarnya, Monica langsung shock. Ternyata nama pemilik perusahaan yang tertera di situ tak lain adalah papa Nina. Monica pun mulai ketakutan apabila sewaktu-waktu dia akan kehilangan segalanya.

Sementara itu Kelvin tidak pernah lepas dari masalah. Taufik yang mengetahui kalau Kevin telah menyebarkan video Andre, lantas menghukum Kelvin. Pemuda itu dilarang membawa mobil ke sekolah serta tidak mendapat fasilitas apa pun. Kelvin tentu saja murka dan mengadu kepada Monica. Kevin juga semakin kesal terhadap Nina yang dianggap menjadi anak emas dalam rumah.

Di sekolah, Angel memasang strategi agar pada malam pementasan grup Blink batal tampil. Angel sengaja membayar Maya, pemimpin Blink sekaligus mata-mata Angel, agar tidak muncul saat grup Blink tampil. Dengan begitu, grup Lolipop dapat menang mudah.

Andre berhasil membujuk Nina untuk menonton malam pementasan, meskipun Monica nyaris menggagalkan kepergian mereka. Malam itu grup Lolipop tampil gemilang. Sementara grup Blink panik ketika mereka tidak menemukan Maya. Saat melihat Nina, mereka pun memohon agar Nina bersedia naik pentas...(Cn)

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 4

ANGEL puas karena usahanya untuk menggagalkan kemenangan grup Blink berjalan sukses. Sebaliknya, Nina dan teman-teman barunya tengah dirundung kesedihan setelah kalah dalam pementasan tadi. Di bagian lain, Monica memanfaatkan kepergian Taufik ke luar kota untuk memaksa Nina memakai baju pembantu. Monica lantas menyuruh Nina membersihkan seluruh rumah.

Tidak mau kalah, Hikmal pun diam-diam mencuri uang dan perhiasan. Keruan saja Monica shock setelah mengetahui kalau uang miliknya raib. Tanpa pikir panjang, Monica menuduh Nina sebagai si pencuri. Kelvin lalu memaksa Nina untuk mengaku dan menunjukkan tempat menyimpan uang dan perhiasan yang dicuri. Namun lagi-lagi Andre membela Nina karena yakin kalau Nina bukanlah maling. Saat itu Kelvin nyaris saja membuka rahasia jati diri Andre yang sebenarnya. Untung saja Monica berhasil mencegah pria itu.

Monica dan Kelvin tidak menemukan uang maupun perhiasan dalam kamar Nina. Andre merasa curiga terhadap Hikmal. Sebenarnya, Monica pun merasakan hal yang sama. Tapi dia sengaja tidak berbuat apa-apa, karena yakin suatu hari nanti Hikmal akan berguna untuk dirinya.

Di sekolah, Nina dan grup Blink menghadap kepala sekolah untuk memprotes kekalahan mereka. Bu Mirna, kepala sekolah, mengadakan rapat yang dihadiri para orangtua grup Blink dan Lolipop. Taufik yang menemani Nina pada kesempatan itu mengatakan bahwa harapan anak-anak seusia Nina dkk agar tidak dibatasi dengan masalah teknis. Akhirnya diputuskan bahwa grup Blink dan grup Lolipop masuk dalam kompetisi di SCTV.

Keputusan itu ternyata membuat Angel kesal. Kelvin lantas memberi ide dengan berpura-pura menaruh hati kepada Nina. Di bagian lain ketika hendak pulang, Taufik bertemu dengan kakek Angel yang langsung mengenali Taufik sebagai orang yang dulu mengadopsi Andre, cucu yang tidak pernah diinginkan. Namun kakek Angel belum pernah sekalipun bertemu Andre. (Cn)

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 5

NINA berhasil menyelamatkan Kelvin, namun tidak mengetahui bahwa kejadian itu memang sengaja diatur oleh Angel dan Kelvin. Nina menjadi terharu sewaktu Kelvin mengungkapkan terima kasih secara tulus. Di rumah, Kelvin menghalangi Monica yang akan menyuruh Nina membereskan rumah. Keruan saja Nina kaget melihat sikap Kelvin.

Sama halnya, Monica pun tidak kalah kaget melihat perubahan sikap Kelvin yang tidak seperti biasa. Akhirnya Monica mengerti setelah Kelvin memberitahukan rencananya. Meskipun demikian, Monica tetap mewanti-wanti Kelvin agar jangan sampai jatuh cinta kepada Nina. Strategi pun dimainkan, Kelvin mulai menunjukkan sikap kalau dia menyukai Nina.

Sementara di sekolah sudah tersiar isu yaitu hubungan Angel dan Kelvin kandas. Awalnya Andre tidak mempercayai kabar tersebut. Pemuda itu lalu mendatangi Kelvin untuk mengingatkan agar tidak mempermainkan perasaan Nina. Kali ini Kelvin kembali mengatur strategi, sehingga Andre menyaksikan Kelvin dan Angel bertengkar di sekolah hingga menyebabkan hubungan mereka putus.

Tidak hanya itu, Kelvin juga mengatur strategi supaya Andre melihat Nina tengah menghibur Kelvin. Setelah yakin kalau Kelvin memang menyukai Nina, Andre akhirnya hanya bisa menyimpan sendiri perasaannya, dan mundur perlahan dari kehidupan Nina.

Di bagian lain, Viola mulai menyukai seorang tukang koran yang menurutnya lucu, baik hati, dan pernah menyelamatkan Viola. Kelvin yang mengetahui hal itu keruan saja mengamuk serta mengancam Viola agar tidak berbuat macam-macam. Meskipun dilarang, Viola tetap menemui si tukang koran.

Sementara itu Nina bingung melihat sikap Andre yang menjauh dari dirinya. Padahal Nina menyukai Andre. Namun di sisi lain, Nina merasa tersanjung karena Kelvin mau mendekati sekaligus bersikap baik terhadap dirinya. Kelvin bahkan melindungi Nina saat Angel berniat melabraknya.

Di rumah, Monica mengajak Hikmal bekerja sama. Jika Hikmal berhasil membuat Nina meninggalkan rumah itu, maka Hikmal akan diberi imbalan sejumlah uang. Dengan senang hati, Hikmal langsung menerima tantangan Monica, dan tidak peduli kalau Nina adalah keponakannya.

Kevin memberikan sebuah pesan pada Nina yang berisi agar gadis itu menemui Kelvin di lapangan sekolah sewaktu istirahat. Kelvin memberi kesan seolah-olah dia akan nembak Nina. Pesan dari Kelvin itu membuat hati Nina tidak menentu, terlebih satu sekolah pun membicarakan hal itu. (Cn)

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 6

AKIBAT ulah Kelvin, Nina meninggalkan sekolah sambil berlinangan air mata. Andre yang mengetahui perbuatan Kelvin menjadi sangat marah. Pemuda itu bergegas mengejar Nina. Namun Nina yakin kalau Andre tidak jauh beda dengan Andre. Kini Nina tidak tahu harus percaya kepada siapa lagi. Sementara Taufik masih berada di luar kota. Tak lama, Nina pulang untuk berkemas. Gadis itu memutuskan pergi walaupun surat-surat miliknya masih ditahan Monica.

Sewaktu Monica menemukan Nina sudah pergi dengan membawa semua barang miliknya, Monica langsung menyangka kalau Hikmal-lah yang telah berhasil membuat Nina pergi. Dasar licik, meskipun kaget karena memang bukan dia yang melakukan, Hikmal tetap meminta bayaran kepada Monica.

Kepergian Nina membuat Andre dan Kelvin terlibat keributan. Monica pun mencoba melerai kedua pemuda itu. Monica mengatakan bahwa kepergian Nina lantaran ulah Hikmal. Namun Andre membantah dengan menceritakan ulah Kelvin di sekolah. Di luar dugaan, Monica malah tertawa terbahak-bahak dan memberi ucapan selamat kepada Kelvin...(Cn)

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 7

NINA siuman dari pingsan. Orang pertama yang dilihat adalah Andre, sehingga Nina merasa Andre telah menyelamatkan nyawanya. Nina pun mengucapkan terima kasih kepada Andre. Tidak lama kemudian, Taufik datang. Di rumah, Taufik memarahi Monica yang tentu saja mengelak semua tuduhan. Sementara Nina hanya terdiam serta berusaha melindungi Kelvin dengan mengarang sebuah alasan. Kebaikan hati Nina itu membuat Kelvin semakin merasa bersalah.

Kelvin berusaha bersikap baik kepada Nina yang baru keluar dari rumah sakit. Sayang, Nina tidak menggubris semua kebaikan Kelvin, bahkan tidak memberi kesempatan kepada Kelvin untuk menjelaskan bahwa pria itulah yang telah menyelamatkan Nina.

Suatu hari sepulang sekolah, Nina yang tengah berjalan sendirian melihat Viola sedang berpacaran dengan tukang koran. Telanjur kepergok, Viola langsung mengancam Nina agar tidak membocorkan rahasia tersebut. Namun Nina justru mendukung hubungan Viola dan tukang koran itu.

Di sekolah, kakek Angel melihat Andre hingga akhirnya menyadari kalau pemuda itu adalah anak sulung Taufik. Kakek Angel yakin Andre adalah cucu yang dulu pernah dia berikan kepada Taufik. Pria separuh baya itu pun memutuskan untuk mencari cara agar Andre tidak akan pernah bisa bertemu dengan ibundanya. Salah satu cara yang harus ditempuh adalah mengeluarkan Andre dari sekolah itu.

Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba Andre dapat peringatan dari sekolah. Meskipun khawatir dengan kondisi Andre, Kepala Sekolah tidak bisa melakukan apa-apa karena kakek Angel adalah pemilik yayasan, orang yang paling berkuasa di sana.

Sementara itu Andre membuktikan bahwa dia adalah orang yang tangguh. Tak ada satu kesalahan pun yang diperbuat. Andre juga membuktikan bahwa dia adalah siswa paling cerdas di sekolah, sehingga kakek Angel sulit mengeluarkan pemuda itu dari sekolah tanpa alasan yang jelas.

Di sisi lain, Nina yang masih menyangka kalau Andre telah menyelamatkan nyawanya, membuatkan satu hadiah spesial untuk pemuda itu. Namun betapa terkejutnya Nina setelah mengetahui bahwa Kevin-lah orang yang telah menyelamatkan nyawanya. Di bagian lain, Angel menjadi sangat cemburu sekaligus murka sewaktu melihat Kelvin terus mendekati Nina. Dia pun menuduh kalau Kelvin sebenarnya sudah jatuh cinta pada Nina. (Cn)

Sinetron Putih Abu Abu Episode 73

Sinetron Putih Abu-Abu Epiosde 73 Part 1


Sinetron Putih Abu-Abu Epiosde 73 Part 2

Sinetron Putih Abu-Abu Epiosde 73 Part 3


Sinetron Putih Abu-Abu Epiosde 73 Part 4

Sinetron Putih Abu-Abu Epiosde 73 Part 5


Sinetron Putih Abu-Abu Epiosde 73 Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Epiosde 73 Part 7


Sinetron Putih Abu Abu Episode 74

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 75

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6 / PART 7

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 76


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 77


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 78


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 79

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 80


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 81

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6 / PART 7

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 82

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6 / PART 7

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 83

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6 / PART 7 / PART 8

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 84

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu Abu Episode 85


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 86

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 87

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 88

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 89

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 90 


PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu Abu Episode 91

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 92

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 93

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 94


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 95

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 96

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 97

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 98

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 99

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 100

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 101

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 102

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu Abu Episode 103

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu AbuEpisode 104

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 105

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 106

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 107

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 108

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 109

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 110

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 111

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 112

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 113


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 114


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 115

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 116


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 117


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 118


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 119


Sinetron  Putih Abu Abu Episode 120

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 121

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 122

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6 / PART 7

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 123

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 124

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 125


Sinetron Putih Abu Abu Episode 126

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 127
 
PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 128
 
PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 129

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 130

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 131

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu Abu Episode 132

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu Abu Episode 133

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron  Putih Abu-Abu Episode 134

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 135

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 136

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 137

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 138


Sinetron Putih Abu-Abu Episode 139


Sinetron Putih Abu-Abu Episode140

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 141

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 142

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 143

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 144

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6 / PART 7

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 145

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 146

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 147

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 148

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 149


Sinetron Putih Abu-Abu Episode 150

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 151

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 152

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 153

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 154

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 155

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 156

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 157

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 158

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 159


Sinetron Putih Abu-Abu Episode 160


Sinetron Putih Abu-Abu Episode 161

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 162

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 163

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 164

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 165

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 166

 PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 167

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6 / PART 7

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 168

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 169

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 170

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 171

PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 172

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 173

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 174

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6 / Part 7

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 175

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 176

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 177

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 178

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 179

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 180

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 181

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 182

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 183

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 184

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 185

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 186

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 187

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 188

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 189

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-AbuEpisode 190

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 191

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 192

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 193

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 194

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 195

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 196

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 197

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 198

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 199

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Putih Abu-Abu Episode 200

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Mulai Episode 201- 231

Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan sinetron Putih Abu-Abu mulai Episode 201 - 231

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
MrSakti7799 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

2 comments :

Unknown said...

Episode 1 mana?kok tuh dr episode 70an?

Sally Seowidasari said...

yg season 2 kok gk bs dibuka filenya

Post a Comment

Thank you for dropping by