Monday, November 18, 2013

Episode 1 - 676 (Episode Akhir) - Sinetron Putri Yang Ditukar mula menemui penonton pada 20 September 2010 setiap hari pukul 17.30 WIB di RCTI


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 20 September 2010 setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI - Putri Yang Ditukar tamat dalam Episode 676 pada 25 November 2011.
Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan sinetron Putri Yang Ditukar mulai Episode 1 - 175 di siarkan di tv3 setiap hari Isnin - Khamis jam 2.00 petang
Lagu Tema: Sudahi Perih Ini
Penyanyi: d’Masiv

Produksi: Sinemart
Saluran Asli: RCTI

Pemain:

Nikita Willy sebagai Amira - Anak Prabu Wijaya dan Aini
Yasmine Wildblood sebagai Zahira - Anak Ihsan dan Utari

Glenn Alinskie sebagai Arman - Suami Zahira
Lucky Perdana sebagai Tirta - Pacar Feli
Rezky Aditya sebagai Rizky - Suami Amira

Bobby Joseph sebagai Dr. Rendra - Pacar Meisya
Citra Kiranasebagai Meisya - Anak Erlanda dan Malena
Tsania Marwa sebagai Feli - Adik Rizky

Amanda William sebagai Lisa - Isteri kedua Rizky
Sultan Djorghi sebagai Ihsan - Ayah Zahira
Marini Zumarnis sebagai Utari - Ibu Zahira

Atalarik Syah sebagai Prabu Wijaya - Ayah Amira
Vonny Cornelia sebagai Aini - Ibu Amira

Erlanda Gunawan sebagai Erlanda - Bapak Meisya
Moudy Wilhelmina sebagai Malena - Ibu Meisya

Iszur Muchtar sebagai Rusli - Ayah Rizky
Raslina Rasyidin sebagai Leni - Ibu Rizky

Helsi Herlinda sebagai Farah - Ibu Lisa
Adipura sebagai Irfan - Paman Rizky
Yadi Timo sebagai Wisnu - Bapak Arman
Ana Pinem sebagai Surti - Bibi Arman
Mona Ratuliu sebagai Gusti
Ria Probo sebagai Livia - Ibu Rendra
Rionaldo Stockhorst sebagai Rangga
Devi Permatasari sebagai Sari - Ibu Rangga
Raya Kohandi sebagai Salsa
Jessica Mila sebagai Mia - Mantan calon istri Rangga
Putri Patricia sebagai Santi
Aurellie Moeremans sebagai Nina - Teman kerja Arman
Celine Evangelista sebagai Seli - Kakak Syifa
Bara Tampubolon sebagai Ian
Cut Syifa sebagai Syifa - Adik Seli
Tony Lau - Adik Vincent Lau
Vincent Lau - Kakak Tony Lau
Putri Titian sebagai Thalia
sumber: http://id.wikipedia.org/

Sinopsis:


MEGA SINETRON:PUTRI YANG DITUKAR
Setiap Hari

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..
Sila klik di sini untuk mengikuti sinetron Putri Yang Ditukar Episode 1 - 670 mulai 20 September 2011 - 7 September 2011
Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 671 pada 14 November 2011

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 671 Part 1

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 671 Part 2

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 671 Part 3

Sambungan sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 672 pada 15 November 2011

Yunita kaget dengan kedatangan Ambar yang ternyata masih hidup. Ambara bilang ia akan mengambil hartanya, Yunita marah dan mencekik leher Ambara sampai Ambara kehilangan nafas. Yunita tidak menyangka Ambara sampai meninggal. Yunita langsung memberitahu Sultan.

Arman bilang pada Susan ia tidak bisa cepat - cepat menikahi Talia karena Talia masih mengandung anak dari orang lain, Susan bilang ini hanya acara resepsi saja dan akadnya akan dilakukan setelah Talia melahirkan. Susan minta Arman menepati janjinya. Talia memeluk Arman dan bilang ia sangat senang karena Arman mau tanggung jawab.

Sultan bilang pada Yunita seharusnya Yunita menguburkan Ambara sendiri, Yunita mengingatkan kalau Ambara masih hidup pasti posisi Sultan juga terancam. Yunita kaget saat tahu Sultan telah membuat Amira buta dan telah mengambil semua harta Prabu dan Rizky. Sultan bilang ia melakukan semua itu karena dendam pada Prabu. Yunita berpikir kalau Sultan benar - benar bisa jadi pendampingnya karena mampu menghalalkan segala cara.

Imran, Surti dan Aini mencari uang dengan mempertontonkan sulap. Imran dan Surti didatangi preman dan Aini berteriak ada polisi membuat premannya kabur. Aini tiba - tiba merasa pusing dan pingsan. Surti dan Imran langsung membawanya pulang.
sumber sinopsis Episode 672: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 672 pada 15 November 2011

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 672 Part 1

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 672 Part 2

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 672 Part 3

Sambungan sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 673 pada 16 November 2011

Meisya dan Rangga melihat keadaan Sari, Polisi datang memberitahu Rangga kalau musibah yang menimpa Sari murni kecelakaan. Meisya bilang ia kaget karena Rangga sampai menyelidiki kecelakaan itu, Rangga bilang ia hanya tidak mau kalau ada yang berniat jahat pada Sari. Meisya bertanya jika ada yang mencelakai Sari, tapi itu semua tidak sengaja. Apa Rangga masih tidak mau memaafkannya.

Arman melihat Zahira yang dirawat dibalik kaca. Arman merasa sedih karena ia sudah berjanji pada Susan untuk meninggalkan Zahira. Zahira sadar dan melihat Arman. Zahira bangkit dan mengejar Arman, Arman langsung pergi. Arman masuk ke mobil.

Talia melihat Zahira yang mengejar Arman. Talia bilang Zahira jangan coba - coba mendekati Arman yang menjadi suaminya. Talia dan Arman pergi. Zahira bingung kenapa Talia bilang Arman suaminya dan kenapa Arman pergi.

Vely akhirnya tahu kalau kecelakaan Sari adalah karena Meisya. Vely bilang dari dulu sampai sekarang Meisya tetap jahat dan Menuduh Meisya berpura - pura baik untuk menipu Rangga.
Malena marah karena Vely menjelekan Meisya dan tejadi dorong mendorong yang membuat Malena terjatuh. Meisya tidak terima dan mendorong Vely, Rangga datang menolong Vely yang terjatuh. Meisya heran kenapa Rangga bisa ada di sana? Rangga bilang ia ada janji dengan Vely karena Vely tahu tentang pengobatan alternatif. Meisya bilang itu semua hanya alasan Vely untuk bisa dekat dengan Rangga.
sumber sinopsis Episode 673: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 673

* di resepsi pernikahan, arman n talia brdansa..
Arman: (dlm hati) “maafin aku zahira, aku ngelakuin semua ini demi km, mungkin kt gak akan bisa ketemu lg, tp aku harap km bisa tau dan mengerti apa alasannya aku ngelakuin ini”..
* zahira blm sadar, dy gelisah bgt.. Zahira mimpi arman menikah dgn wanita lain..
Zahira sadar: “arman !”
Utari: “alhamdulillah zahira km udah sadar, ibu sgt lega”.
Zahira: “bu, yah, mana arman? Barusan zahira mimpi buruk, zahira mimpi arman ninggalin aku dan menikah dgn wanita lain”..
* Arman: “saya gak bisa tidur kalo gak sendirian bu”.
Susan: “gak mungkin arman, gmna km dgn zahira, km pasti bohong kan, pokoknya km harus tidur satu kamar dgn talia mlm ini”..
Arman: “gak bisa bu, saya dan talia bukan muhrim, kt gak boleh tidur sekamar,, saya mohon ibu jgn minta saya berbuat lebih, saya sdh nepatin janji saya, saya sdh ninggalin zahira,, dan semua org sdh tau kalo talia punya suami, ini cm prnikahan bohongan, cm status”..
Susan: (dlm hati) “trnyata km mmg tdk menganggap talia siapa2 arman, tp saya akan mmbuat km bertekuk lutut pd talia, saya akan buat km mencintai talia, ini demi talia”.
* Utari: “arman kmna ya mas, kok gak ada kabar, bla bla”
Ihsan: “iya aku jg khawatir sm zahira”..
* Wisnu ngomel2..
Wisnu: “tapi km gak bisa seenaknya gitu arman, km harusnya pikirin perasaan org lain !”
Ihsan, utari dnger n masuk..
Utari: “arman km kmna aja man? Knpa gak ada kabarnya?! jawab man jawab !!”
Talia dtng: “arman km lama bgt sih ambil bajunya, kt kan baru aja nikah, masa’ aku udah ditinggal lama2″.
Utari: “knpa km tega melakukan ini man?”
Ihsan nonjok arman..
Talia: “bpk jangan asal pukul suami org donk !”
Arman: “ya, saya mmg udah menikah sm talia”..
Arman langsung pergi ajak talia.
Ihsan minta penjelasan dr wisnu..
Wisnu: “arman menikah dgn anak gadis itu demi mndapatkan ginjal untk zahira”.
Utari: “ya Allah knpa arman tega ngelakuin itu, gmna dgn zahira, baru aja zahira sembuh, dy pasti sedih kalo tau pernikahannya ditukar dgn ginjal”.
Ihsan: “km harusnya bisa mencegahnya wisnu, gmna bisa arman mndapatkan tawaran segila itu, itu konyol namanya anak km konyol !”

Wisnu: “Aku jg nggak tau ihsan, andai aja aku tau aku akan bubarkan acara iti, tp dy melakukan itu demi zahira, dy ingin zahira hidup”..
Ihsan: “kt gak boleh kasih tau zahira, zahira gak boleh tau”..
* Arman liat zahira dr luar kaca..
Arman: (dlm hati) “akhirnya aku bisa melihat km lg zahira, maafin aku, aku sama sekali gak brmaksud melakukan ini, tp cm dgn cara itu aku bisa nyelamatin km,, aku mmg laki2 yg gak berguna,, bahkan untuk menolong km aja aku harus nyakitin km, maafin aku aku cm bisa katakan ini dlm hati, aku gak bisa katakan langsung sm km, selain krn aku udah janji sm bu susan,, jg krn aku gak bisa memeluk km, krn kalo aku udah meluk km aku gak akan bisa melepaskn km, selamat tinggal zahira”..
Tb2 zahira sadar n liat arman.. Arman langsung lari, zahira ngejar arman.. Arman masuk mobil tp kuncinya jatuh.. Arman nyari2 kuncinya.. Zahira hampir sampe, tp talia halangin zahira.. Mrka debat arman itu suaminya.. Ada satpam yg dtng, dy menahan zahira yg mau ngejar arman krn zahira adlh pasien rs..
Zahira: (dlm hati) “aku yakin bgt itu adlh arman, tp knpa perempuan itu bilang arman suaminya, tp kalo ìtu adlh arman knpa dy menghindar dr aku”..
Zahira: “td aku liat arman, tp perempuan itu bilang kalo aku salah liat, tp aku kenal bgt sm arman, tp knpa dy blng arman suaminya?”
Ihsan: “arman itu lg keluar kota zahira, km pasti salah liat”
Zahira: (dlm hati) “Aku yakin ada yg disembunyikan ayah dan ibu ttg arman, lebih baik aku coba selidiki”..
sumber sinopsis Episode 673:dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 673 pada 16 November 2011

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 673 Part 1

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 673 Part 2

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 673 Part 3

Episode 674

* zahira nyamar jd suster biar bisa keluar dr RS untk nyari arman.. Zahira nanya alamat talia.. Zahira pergi ksna.
* Arman lg melamun mikirin zahira.. Talia dtng bw minuman untk arman.. Tp tb2 talia kram perut..
Arman: “km istirahat di kamar ya, sini aku pegangin”..
Talia: “aduh, aku gak bisa jalan man, km gendong aku aja ya”..
Arman gendong talia..
Dan zahira pun sampai di rmh talia, dy melihat arman gendong talia di dpn pelupuk matanya sendiri ! (Hiks)
Zahira: “Arman? Itu bener2 arman? kenapa dy bersama talia?”
Arman masih gendong2an sm talia..
Talia: “maaf ya aku jg ngerepotin km man”
Arman: “Nggak papa, km kan istri aku”..
Zahira: “istrinya?”
* di rmh zahira..
Zahira nangis n cerita ttg arman td..
Utari: “jd km melihat arman brsm wanita lain?”
Zahira: “aku dnger arman bilang itu istrinya, arman knpa ngelakuin ini sm aku bu, salah aku apa, knpa arman ninggalin aku dan menikah dgn wanita lain”..
Rendra-arza dtng..
Rendra: “apa? Arman menikah dgn wanita lain? Apa km yakin zahira?”
Arza: “tante mama kok nangis? tante mama jgn nangis ya, tante mama sayang gak sm aku?”
Zahira: “tante mama sayang sm arza”..
Arza: “kalo sayang sm aku, aku pengen tante mama senyum, krn senyum tante mama buat aku seneng bgt”..
Zahira peluk arza..
* arman mandangin foto zahira saat naik bianglala, main mobil n kuda terbang.. (Kyknya scene ini kepotong)
Arman: “aku gak meyangka saat itu adlh saat2 terakhir kt zahira”..
Susan dtng marah n robek foto zahira..
Arman: “bu jgn robek foto istri saya..”
Susan: “istri km? Istri km itu skrg talia ! Arman, tlg jgn bawa masa lalu km ke dlm rumah saya, ingat arman km itu berhutang sm saya, km hrs pegang janji km”..
* zahira lg nangis di angkot..
Zahira: “ya Allah, knpa ini semua terjadi, knpa arman menghianati aku dan brsama wanita lain, apa maksud semua ini?”
Tb2 angkot itu distop org2 jahat brtopeng.. Supir angkot dibuang, Zahira diiket n dibw.. Angkot jatuh ke dlm jurang n meledak..
* Arman bangun dr mimpi buruknya.. “z !!”
Talia: “siapa z?”
Arman: “emg aku td panggil zahira?”
Talia: “km gak usah bohong man, aku jelas2 denger km nyebut2 nama zahira, zahira itu selingkuhan km kan !”
Arman: “nggak talia, aku jg gak tau siapa yg aku sebut td, istri aku itu kan km, aku gak mungkin mikirin perempuan lain selain istri aku”..
Arman: (dlm hati) “ya Allah, tb2 perasaan aku gak enak, apa terjadi sesuatu sm zahira”.

* Utari terima tlp..
Utari: “apa?? angkot yg ditumpangi zahira meledak dan zahira meninggal??”
Piring yg lg dipegang utari pun jatuh n pecah.. Hp nya jg jatuh..
Utari histeris “zahira gak mungkin meninggal kan mas, zahira gak boleh meninggal !”
Ihsan shock tp berusaha menenangkan utari, dgn bilang mungkin aja itu salah, org itu bukan zahira..
* Ihsan-utari dtng ke RS.. Dokter bilang jenazahnya tdk bisa dikenali lg.. Tp ada cincin di jari jenazah..
Ihsan-utari tmbh sedih liat ada cincin arman-zahira
di jari org itu..
Amira-rizky dtng.. Utari bilang zahira sdh meninggal n itu jenazah zahira..
Rizky: “eh tunggu dl, wktu itu cincin arman ada di atas, kok skrg ketuker? apa ini ada yg salah?”
Amira: “lebih baik kt tes DNA dgn jenazah ini”..
* Hasil tesnya keluar, hasilnya tidak cocok..
Di tmpt lain, zahira lg disekap..
Ada ssorg yg dtng,, (disorot dr kaki,, ke atas, dan sampe leher).
Bersambung dalam Episode seterusnya...
sumber sinopsis Episode 674: http://limiteditionhouse.wordpress.com
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://limiteditionhouse.wordpress.com

Sambungan sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 674 pada 23 November 2011

Amira terjatuh ke jurang saat ia dikejar orang jahat. Rizky dan Prabu melihat Amira. Rizky akan mencari bantuan dan Prabu langsung berusaha menyelamatkan Amira. Rizky datang membawa bantuan dan akhirnya Prabu dan Amira dapat terselamatkan.

Imran minta Amira menunggu sementara ia membeli makanan. Amira dan Aini sedang jalan - jalan, tapi Sultan dan Velly mengganggu mereka. Amira hampir tertabrak tapi Aini menyelamatkan Amira, sehingga Aini yang tertabrak.
Aini di bawa ke rumah sakit. Amira bilang pada Prabu kalau Sultan yang membuat Aini celaka.

Prabu, Imran dan Surti mendatangi Sultan. Prabu memukul Sultan, tapi Sultan memanggil anak buahnya dan mengusir Prabu.

Dokter minta Rizky dan Amira berdoa untuk keselamatan Aini.

Zahira menyamar jadi perawat dan minta alamat Thalia.

Thalia merasa kesakitan dan minta digendong Arman. Thalia minta maaf karena selalu merepotkan Arman, tapi Arman bilang tidak apa - apa karena Thalia adalah istrinya. Tepat saat itu Zahira melihat dan mendengar semuanya tanpa disadari Arman dan Zahira.

Zahira bilang pada Utari dan Ihsan kalau Thalia adalah istri Arman. Rendra datang membawa Arza, Arzapun menghibur Zahira.
sumber sinopsis Episode 674: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 674 pada 23 November 2011

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 674 Part 1

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 674 Part 2


MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 674 Part 3

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 674 Part 4

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 675

* Arman: “ya Allah aku bener2 gak kuat liat zahira yg berusaha tampak kuat, pdhl aku tau dy kesakitan.. Dan aku gak bisa berbuat apa2 selain menunggu donor itu”..
Tb2 ada perempuan yg mundur2 n nabrak arman.. (Putri Titian a.k.a Talia)
Plaakkk !!!
Talia langsung nampar arman..
Talia: “dasar pengecut ! Km gak boleh pergi lagi, km harus tanggung jawab !!”
Arman kebingungn.. Mama talia dtng n minta maaf, dy cerita kalo talia sdng depresi krn dy sedang hamil sementara org yg menghamilinya pergi bgtu aja..
* zahira selesai check up..
Zahira: “aku gak papa man, kondisi aku jg masih stabil”..
Talia dtng lg ngamuk2.. Talia nampar zahira..
Talia: “perempuaan br*ngsek ! Perebut suami org !!”
Talia masih histeris..
Mama talia dtng,, n minta maaf lg..
Arman: “iya, bla bla, kan kasian istri saya td ditampar, dy baru aja check up ginjalnya rusak”.. .. ..
Suster bw talia ke ruangnnya lg.

Susan ngajak armand pergi..
Arman: “bu, saya mau bicara sm zahira, sebagai ucapan selamat tinggal, ucapan perpisahan”..
Susan ngizinin..
Arman gendong zahira, dy jg liat ada selang yg mmbuat air itu jd warna merah, bukan darah..
* Arman bw zahira ke taman..
Zahira sadar: “arman? Km yg udah bebasin aku? td akuu..”
Arman: “zahira km jgn banyak bicara dulu, km masih lemah”..
Zahira: “km ngapain disini man? bukannya km sdh menikah dgn talia?”
Arman: “aku kesini cm mau ngucapin selamat tinggal sm km”..
Zahira: “apa man? Arman knpa km mau ninggalin aku, salah aku apa man, knpa km ninggalin aku dan menikah dgn wanita lain?”
Arman: “maafin aku zahira, cm itu yg bisa aku ucapin sm km”..
Arman pergi..
Zahira: “arman ! Armaaan !!”
(sedih liat maman-ijah sm2 nangis gitu)
* zahira pulang.. Utari seneng bgt liat zahira.. Utari panggil ihsan., Ihsan nanya zahira kmna aja..
Zahira: “bu, yah, aku diculik sm ibu wanita yg menikah sm arman”..
Ihsan: “km diculik? Ayah gak bisa diem aja”..
Utari: “iya mas, kt harus lapor polisi”
Zahira: “yah, bu, mslh ini gak usah diperpanjang, lg pula semua ini gak akan mengubah apapun, arman udah ninggalin aku dan menikah dgn wanita lain, bahkan dy gak ngasih tau alasannya,, knpa arman ngelakuin ini sm aku?”
Utari peluk zahira..
sumber sinopsis Episode 675:dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 675 pada 24 November 2011

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 675

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 676 (Episode Akhir) pada 25 November 2011

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 676 Part 1

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 676 Part 2

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 676 Part 3


MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 676 Part 4

Sinopsis Episode Akhir (Episode 676) Putri Yang Ditukar

* Arman lg jalan berdua sm talia di jembatan penyebrangan..
Rendra dtng n langsung nonjok arman..
Rendra: “Loe itu gak punya otak ya man ! Loe itu udah punya istri,, zahira !! kalo tau gini sampe mati pun gw gak akan pernah ngasih zahira ke loe !!”
Talia: “apa? Arman udah punya istri? Zahira itu nama yg sering km sebut2 kan arman?”
Talia sedih n pergi.. Arman mau kejar.. Tp talia jatuh dr tangga jembatan..
* Arman bw talia ke rs..
Arman: “dokter, dy td jatuh dan dy lg hamil”..
Zahira yg jg habis tebus obat dsna mendengar kata2 arman..
(Kantong yg dipegang zahira terlepas n jatuh)
Zahira: “hamil??” (shock)
Arman: “aku, aku gak bisa bicara skrg zahira, aku harus pergi”..
Arman pergi..
* Prabu mau sidang, tp krn sultan, pengadilan jd kebakaran..
Amira mau diculik sm sultan, tp prabu menolong amira.. Akhirnya prabu yg dibw sultan..
Prabu dimasukin ke dlm kurungan dan ditenggelamkan di danau oleh sultan.. Rizky gak bisa berbuat apa2 krn diikat di pohon.. Amira dtng, n ikut nyemplung walaupun buta..
Amira berenang n cari batu untuk merusak gembok kurungan prabu.. Dan berhasil.. Mrka selamat..
Saat mrka mau melarikan diri, sultan dan anak buahnya mengepung amira, rizky, prabu.. Sultan janji tdk akan mengganggu mrka lg asalkan amira mati.. Sultan mau amira minum racun yg udah dy siapin..
Saat amira mau minum racun itu, trjdi gempa..
Mrka lari,, Sultan ditimpa pohon, n meninggal..
* Sely ketimpa tiang listrik dan meninggal jg..
* Malena sadar, tp dy mimpi ttg kematian Aini dulu.. (Mama amira).. Malena ketakutan..
Trjdi gempa jg dsna, malena ketimpa lemari, malena meninggal, sementara wisnu selamat..
Amira, rìzky prabu ke rs.. Aini kecil (anak amira) minta maaf krn udah ngerepotin mama, papa n engkongnya.. Aini jg bilang sayang sm mrka..
Aini: “nanti kalo aini meninggal, mata aku buat mama ya”..
Amira gak mau..
Aini: “mama harus mau, supaya mama bisa liat lg”..
Aini meninggal dunia..
* rangga mau menikahi meisya, tp meisya gak mau krn masih merasa brsalah..
Sari dtng, meisya yakin kalo sari gak akan merestui dy n rangga, krn dy lah yg buat sari celaka.. Tp trnyta sari ttp merestui mrka, n menganggap semua itu kecelakaan..
Rangga-Meisya menikah..

* di RS..
Susan: “Apa? anak saya keguguran?”
Talia: “aku gak papa kok, tp aku sakit hati aja knpa mama bohongin aku soal arman dan zahira”..
Susan bingung knpa talia bisa tau..
Rendra dan zahira dtng..
Rendra: “saya yg ngomong semuanya.. Tante, semua bukti udah ada sm talia”..
Talia: “mama keterlaluan ! Aku udah pernah patah hati krn laki2, knpa mama ngebiarin ada perempuan lain ngalamin apa yg aku rasain”..
Talia: “arman, zahira, maafin aku ya, kalian tenang aja , skrg gak ada lg yg gangguin kalian, gak ada yg bisa misahin kalian, dan zahira km tenang aja, aku dan arman cm pura2 nikah aja kok”
Rendra: “aku punya sesuatu untuk kalian”..
Arza muncul brsm syifa..
Rendra: “mulai skrg aku akan mengembalikan arza sm km, krn sampai kapanpun jg, km dan arman ttp mjdi ibu dan ayah kandung arza, jd aku rasa lebih baik aku kembaliin arza kpd kalian”..
Arman-zahira seneng bgt.. N berterima kasih sm rendra.
Arza: “jd bener tante mama dan om papa itu org tua kandung aku?”
Zahira: “iya arza, tante mama adlh mama km”..
Zahira peluk arza.. Arman jg peluk arza..
Ihsan-utari dtng..
Zahira: “bu, yah, rendra telah mengembalikan arza pd aku dan arman”.
Utari: “Subhanallah, jd arza sdh bisa berkumpul sm kt.. ini bukan mimpi kan zahira?”
Zahira: “nggak bu, ini kenyataan”..
Ihsan: “terima kasih rendra”..
* Amira bisa melihat lg dgn mata aini..
Mrka ke taman untk merayakannya.. Arman, Zahira, Arza, Ihsan dan Utari dtng bw Samudra untk dikembalikan pd amira.. Prabu brterima kasih krn arman-zahira sdh menjaga samudra dgn baik..
Disusul Rangga, Meisya, Ariz, Wisnu dan Sari yg jg dtng.. Tirta dan Fely jg dtng., Imron dan Syifa pun keluar rumah.. Ihsan-amira tos.. (Ayah jelek, amira jelek)
Prabu tos jg sm amira (amira syg papa, papa syg amira)
Rizky-amira tos (RCASD-RPSBA)
Mrk semua nyalain kembang api.. Mrka nyariin surti yg gak ada, trnyta surti tidur di bangku taman.. Semua bangunin surti..
Semua bahagia.


sumber sinopsis Episode 676:dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 676 (Tamat/Selesai) pada 25 November 2011, Jumaat

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 676 Part 1

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 676 Part 2

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 676 Part 3

MEGA SINETRON: Putri Yang Ditukar Episode 676 Part 4



sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://niazuramaria.blogspot.com/
dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
ria: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
http://ocean-blu.blogspot.com/
RCTI
M3L4TI Channel
kyazid85pc4 Channel
RCTIfans Channel
20110415 Channel
just4sharing2 Channel
mptv19 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Post a Comment

Thank you for dropping by