Tuesday, December 10, 2013

Sinopsis Episode 449 - 453 - Mega Sinetron Anugerah mula menemui penonton mulai 28 Maret 2011 setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI


Sinetron Anugerah setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI - Episode 87 & 88 pada 13 Mei 2011Pemain sinetron Anugerah/Sinetron Anugerah dibintangi oleh:


Nabila Syakieb sebagai Nabila
Samuel Zylgwyn sebagai Fandy

Giovanni Tobing sebagai Bima - kakak tiri Fandy
Dwi Yan sebagai sugih - ayah Fandy
Annie Anwar sebagai Hera - ibu kandung Bima
Dini Aminarti sebagai Wulan - istri Bima
Femmy Permatasari sebagai Erlin - ibu kandung Wulan
El Manik sebagai Arif - ayah kandung Nabila
Cut Memey sebagai Lisa -ibu tiri Nabila
Ketrin Augustine sebagai Shania - saudara tiri Nabila
Dina Lorenza sebagai Endah - ibu kandung Rino
Kevin Andrean sebagai Rino
Sheila Marcia sebagai Mawar


Lagu Tema Pembukaan: Aku Tak Berdaya
Penyanyi: Indah Dewi Pertiwi

Lirik Tema
Pembukaan Anugerah
Masa yang terindah
Kini semua telah berakhir
Karna kau berubah
Tak seperti dulu lagi
Biarkanku bersalah di depan matamu
Selalu kau membenarkan apa katamu
Cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
Namunku terlanjur cinta
Namun diriku terlanjur cinta


MEGA SINETRON: ANUGERAH
Mulai 28 Maret, Setiap Hari pkl 20.15 WIB

Kisah perjalanan hidup NABILA (Nabila Syakieb), gadis cantik, lembut, tegas sangat menyayangi ayahnya yang tercatat sebagai mahasiswa terpintar dan terbaik di universitas dan berpotensi memiliki masa depan cerah, harus berada di posisi dilematis ketika Ayah yang sangat dicintainya, ARIF (El Manik), terkena gagal ginjal dan harus segera melakukan operasi.

NABILA benar-benar kehabisan cara untuk menolong ayahnya. Nabila meminta agar LISA (Cut Memey) ibu tiri nabila yang gila harta untuk mencari bantuan. Didepan Nabila, Lisa berpura-pura tidak mendapatkan pertolongan untuk Arif. Lisa malah memberikan sekotak perhiasan kepada SHANIA (Ketrin Agustine) saudara tiri nabila yang egois dan manja. Sampai akhirnya Nabila tanpa sengaja bertemu dengan ENDAH (Dina Lorenza), seorang wanita kaya raya dan baik hati ikhlas menolong Nabila karena memiliki kisah yang sama dengan Anaknya RINO (Kevin Andrean).

Tanpa sengaja Nabila bertemu dengan FANDY (Samuel Zylgwyn). Fandy adalah anak SUGIH (Dwi Yan) seorang pengusaha kaya raya yang sangat menyayangi kedua anaknya. Sugih meminta Fandy untuk berhenti melukis dan bekerja diperusahaannya, serta segera menikah seperti kakak tirinya, Bima. BIMA (Giovanni Tobing) yang sudah lama menikah terlebih dahulu dengan WULAN (Dini Aminarti) sangat menginginkan hadirnya buah hati. Apalagi HERA (Annie Anwar) ibu kandung Bima yang sangat membenci Fandy, tahu bahwa Fandy akan segera menikah dan mengenalkan Nabila sebagai calon istrinya. Hera takut kalau Fandy yang terlebih dahulu memiliki anak, sehingga Hera tidak ada kesempatan untuk memiliki harta Sugih. Oleh karena itu Hera meminta wulan untuk melakukan berbagai pengobatan dan meriksakan kandungannya. Namun Wulan tetap tidak bisa memiliki anak...

ERLIN (Femmy Permatasari) ibu kandung wulan tahu akan hal itu, membuatnya nekat untuk mencari jasa IBU PENGGANTI. Awalnya Wulan syok mendengarnya, namun demi cintanya yang dalam pada Bima, ia pun menyetujui semua itu.

Erlin berhasil menemukan MAWAR (Sheila Marcia) yang bersedia melakukan insiminasi, tentunya dengan bayaran yang sangat tinggi. Namun pada akhirnya, Nabila lah yg akan menjadi ibu pengganti untuk Wulan. Diam-diam, Erlin menyuruh Wulan pura-pura hamil. Seluruh keluarga jelas senang, namun ketika Bima tahu itu hanya pura-pura, Bima sangat kecewa. Terlebih lagi saat Wulan bilang kalau bayi mereka sedang dikandung oleh perempuan lain.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Dapatkah Nabila bersatu dengan Fandy? Apakah keluarga Sugih dapat menerima insiminasi Nabila dengan Bima?? Saksikan hanya di MEGA SINETRON: ANUGERAH, mulai 28 Maret 2011 Setiap Hari pkl 20.30 WIB hanya di RCTI.

Sambungan sinopsis sinetron Anugerah pada Episode 449

Hera merasa prihatin karena Nabila kehilangan bayinya dan sekarang kehilangan Nugie. Hera bilang ia pernah merasakan kehilangan seperti Nabila, karena ia kehilangan suami, anak dan cucu yang sangat disayanginya. Nabila bertanya Hera mau kemana? Hera bilang ia tidak punya tujuan. Nabila akhirnya mengajak Hera ke rumahnya.

Arif marah karena Nabila membawa Hera. Nabila bilang Hera telah berubah dan bagaimanapun Hera telah merawat Fandy dari kecil. Hera merasa senang karena Nabila percaya padanya, Nabila tidak tahu apa yang akan terjadi padanya karena telah membawa Hera.

Bima seperti melihat Nugie dan Ade tapi Fandy bilang itu bukan. Nabila di rumah berharap Bima dan Fandy segera menemukan Nugie dan Ade.

Nugie dan Ade mengambil bayi dari rumah Hesti. Cakra juga mengincar bayi itu. Herman menemukan bayinya bersama Nugie dan Ade. Nugie dan Ade minta Herman mengembalikan bayi Nabila.

Hesti datang dan bilang kalau Nugie dan Ade adalah keponakannya. Hesti memperkenalkan diri tapi Herman cuek saja. Hesti pamit membawa Nugie dan Ade. Herman minta anak buahnya menyelidiki siapa perempuan itu.

Bima dan yang lainnya menemui Herman, tapi Herman bilang ia tidak menculik Ade dan Nugie. Naga, bayinya Herman menangis. Nabila menawarkan diri untuk menggendong Naga dan Bakti menyuruh Herman mengizinkan Nabila menggendong Naga. Herman merasa heran kenapa Naga bisa diam saat digendong Nabila.

Hesti marah - marah terus dan Ade minta Hesti jangan marah - marah. Nugie bilang kalau tadi ia tidak kabur, Hesti tidak akan bertemu Om Jahat. Hesti sangat senang karena Nugie dan Ade memberitahu nama Om Jahat itu Herman.

Arif dapat kabar kalau Nabila akan tinggal di rumah Herman untuk menjaga Naga. Yasmin tidak habis pikir karena Nabila sangat baik pada orang - orang yang telah jahat padanya.

Hera bilang Herman tidak akan menyakiti Nabila karena membutuhkannya untuk Naga. Hera bilang tapi Clara bisa saja menyakiti Nabila.

Clara masuk ke kamar dan menyakiti Naga dan Nabila. Herman dan yang lainnya datang. Herman sangat marah pada Clara dan Clara melarikan diri.

Cakra menawarkan diri kerja sama dengan Clara. Mereka berdua bisa membunuh Naga dan membuat seolah - olah Nabila yang melakukannya. Cakra yakin hal itu akan membuat Herman semakin dendam pada Nabila, sehingga Clara dan Herman bisa kembali kerja sama.

Bakti bilang pada Herman kalau Clara sangat jahat. Herman mengajak Bakti bicara di luar karena takut Naga bangun.

Nugie, Ade dan Mayang masuk ke kamar Naga. Nugie menemukan HP dan menghubungi Nabila, Nugie bilang ia bersama Ade dan bayi Nabila masih hidup. HP nya mati, Nugie belum sempat bicara banyak.

Nabila minta Arif dan Yasmin jang merapihkan kamar, karena kamar itu nanti akan dipakai anak Nabila. Arif minta Nabila mengikhlaskan bayinya. Fandy bilang kemungkinan besar bayinya masih hidup.

Nabila memikirkan Nugie dan ingat Nugie pernah menghubunginya. Nabila menghubungi nomor yang dipakai Nugie dan sangat kaget karena itu suara Herman. Nabila sangat kesal karena Herman telah membohonginya. Nabila merasa ia harus menyelamatkan Nugie dan Ade.

Sambungan sinopsis sinetron Anugerah pada Episode 450 - 451

Hesti dengan senang hati memajang foto dirinya dan Herman. Hesti berharap ia bisa menikah dengan Herman. Nugie bilang kalau Hesti ingin menikah, Hesti harus banyak berdoa seperti Nabila. Hesti sangat penasaran karena Nugie dan Ade seringkali menyebut nama Nabila.

Nugie dan Ade seperti melihat Nabila menggendong bayi, mereka heran kenapa Nabila ada di rumah Herman. Nugie dan Ade akan menuju rumah Herman tapi Clara mencegatnya.

Nabila dan yang lainnya seperti mendengar teriakan Nugie dan Ade. Nabila yakin mereka ada disekitar situ dan memutuskan untuk mencarinya. Fandy menuduh Herman menculik Nugie dan Ade. Bakti bilang Herman tidak tahu terimakasih.

Clara berhasil menangkap Nugie dan Ade dan mengatakan ingin mereka menyusul Cinta. Hesti melihat Nugie dan Ade diculik dan penasaran siapa perempuan yang membawa mereka.

Zoya akan mengunjungi makam Cinta dan sangat kaget karena Clara sedang menyekap Nugie dan Ade. Zoya berusaha menyelamatkan mereka tapi Cakra membantu Clara dan membawa Nugie dan Ade. Dewa datang menyelamatkan Zoya.

Nugie dan Ade ingin melepaskan diri dari Cakra. Hesti datang dan membawa Nugie dan Ade dari Cakra. Cakra kesal karena Hesti selalu menggagalkan rencananya.

Zoya bilang ia melihat Nugie dan Ade dibawa Clara. Fandy bilang Herman dan Clara benar - benar licik. Zoya juga ikut belasungkawa atas kematian Cinta dan anak Nabila. Zoya pamit ingin melihat Wulan dan anak adopsinya dan ingin melindungi Wulan dari kejahatan Hera.

Hera tiba - tiba datang dan bilang ia telah berubah. Zoya tidak percaya dan minta Nabila mengusir Hera. Nabila minta Zoya jangan membahas masalah Hera karena yang terpenting adalah menyelamatkan Nugie dan Ade.

Dewa memberitahu Bakti kalau Clara yang menculik Nugie dan Ade. Bakti marah pada Herman karena pasti Herman yang menyuruh Clara.

Nugie bilang bayi Herman adalah bayi Nabila. Hesti bilang ibunya bayi Herman adalah Mawar.

Nabila sedang menggendong Naga, Hesti datang dan mengira Nabila itu Mawar. Herman dan yang lainnya datang, Nabila dan Fandy membawa masuk Naga yang menangis.
Herman menyuruh Hesti pergi karena takut Hesti akan berbicara tentang Nugie. Herman tidak mau Bakti tahu kalau Nugie dan Ade bersama Hesti.
Sambungan sinopsis sinetron Anugerah pada Episode 452
Hesti bilang ia sangat senang melihat senyum “malaikat”-nya dan Hesti bilang ia punya seribu cara untuk memikat Herman agar jatuh cinta padanya. Ade bilang kalau Nugie sakit, Hesti ingin melihat Nugie. Ade dan Mayang bilang Nugie sudah dikasih obat.
Tiba – tiba terdengar suara tangisan bayi dari rumah Herman. Ade dan Mayang minta izin untuk pergi melihat bayi itu di rumah Herman. Hesti bilang ia juga ingin pergi ke rumah Herman, ketika akan pergi kaki Hesti sakit lagi. Hesti bilang pada Mayang dan Ade ia tidak jadi ikut.
Nabila dan Fandy sedang dalam perjalanan, mereka mendapat kabar kalau Arif sakit jantungnya kumat dan di bawa ke rumah sakit. Fandy dan Nabila berencana akan ke rumah sakit setelah mengecek telapak kakinya naga ada tanda lahirnya atau tidak.

Sambungan sinopsis sinetron Anugerah pada Episode 453

Cakra berniat akan masuk ke rumah Herman dan ingin membunu Naga.

Dewa berniat melamar Zoya di hadapan semuanya, Dewa memberikan cincin pada Zoya? Zoya diam saja dan menangis. Semuanya minta Zoya menerima Cincin dari Dewa. Zoya minta maaf karena ia tidak bisa menerima cincin dari Dewa dan bilang ia belum siap.

Ryan minta Sultan agar mengizinkan Alexa bertemu Rindra. Ryan juga minta agar Sultan mengizinkan Alexa pergi membawa Rindra ke Amerika. Sultan bilang ia tidak bisa melakukan hal itu.

Alexa sedang menangis dan Cakra menemuinya. Cakra bilang ia datang untuk membantu Alexa. Cakra bilang ia akan membuat Alexa mendapatkan apa yang pernah dulu ia miliki termasuk Rindra.

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
RCTI
http://niazuramaria.blogspot.com/
iamyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

 

0 comments :

Post a Comment

Thank you for dropping by