Thursday, November 14, 2013

Episode 61 - 100 (30 Januari 2012) - 138 Episode Sinetron Bayu Cinta Luna mula menemui penonton pada 13 September 2012 di Slot Mutiara Hati TV9 setiap Isnin - Jumaat jam 5.40 petang


Gala Sinetron Terbaru SCTV “BAYU CINTA LUNA” mulai 19 October 2009 setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB menggantikan sinetron Melati Untuk Marvel yang telah tiba di penghujung Episode 349 - Episode 1 hingga 138

Pemain :

Chicho Jericho dan Bunga Citra lestari

Pemain:
Sinopsis:

Bayu Cinta Luna menceritakan kisah tentang seorang gadis pemberani, cantik dan juga tegas. Pada suatu ketika adik Luna diganggu oleh sekelompok mahasiswa yang sedang nongkrong di kantin milik ayahnya, dengan berani Luna menampar mahasiswa yang bertindak tidak sopan terhadap adiknya, ternyata “BAYU” kakak dari mahasiswa tersebut tidak terima dengan tindakan Luna menampar adiknya di depan umum. Untung ayah Luna memisahkan pertikaian tersebut. Setelah kejadian itu Ayah Luna memberikan surat yang isinya surat panggilan kerja.

Ayah berharap Luna dapat berkerja dikantoran, karena menurutnya seorang sarjana tidak pantas berkerja di kantin. Ke esokan harinya Luna mendatangi perusahaan tersebut untuk melakukan interview, tak diduga ternyata salah satu pemilik perusahaan tersebut adalah BAYU pria yang di kantin itu. Tanpa basa basi Luna ditolok mentah mentah oleh Bayu. Dengan wajah kesal Luna keluar dari ruangan Bayu, tiba tiba seorang laki laki menabraknya. Tanpa basa basi Luna memarahi laki laki itu. Ternyata laki laki itu adalah “DEWA” teman sewaktu SMA dulu.

Dewa yang sejak SMA sangat menyukai Luna berharap Luna dapat berkerja di perusahaan yang sebagian besar sahamnya milik ayahnya, dan Dewa membujuk Bayu untuk mengejar Luna, dengan berat hati Bayu mau melakukannya semata mata demi membahagiakan sahabatnya Dewa. Bayu dengan segera mengejar Luna dan memohon agar Luna mau Bekerja di perusahaannya.

Karena tidak ingin mengecewakan Ayahnya, Luna pun mau berkerja disana. Setelah bekerja di sana ternyata Bayu semakin mengenal Luna, begitu juga sebaliknya Luna pun semakin akrab dengan Bayu dan mereka pun saling jatuh hati. Dewa yang sejak SMA sangat mencintai Luna, bicara kepada ayah Luna kalau ia ingin melamar anaknya “Luna”. Bencana pun terjadi, Ayah Luna menceritakan bahwa ada seorang lelaki yang melamarnya.

Tanpa berpikir panjang Luna pun meng iyakan, iya mengira bahwa Bayu yang melamarnya. Pada saat acara lamaran berlangsung disitulah terungkap bahwa yang melamarnya bukanlah Bayu melainkan Dewa. Ini jadi dilema buat Luna, demi membahagiakan ayahnya Luna pun bersedia. Bayu yang mengetahui hal ini, merasa telah di khiyanati oleh Luna. Bayu menganggap bahwa Luna lebih mementingkan materi ketimbang cinta. Dewa yang melihat calon istrinya di hina tidak terima dan memukul Bayu, dan Bayu pun mengancam akan membunuh Dewa. Tak berapa setelah Dewa melamar Luna, Dewa meninggal dunia dan semua orang mengira kalau Bayu adalah pembunuh Dewa. Bagai manakah kelanjutan ceritanya?

Benarkah Bayu yang telah membunuh Dewa? Dapatkah Bayu membuktikan kalau bukan ia yang melakukannya?

 Mulai Episode 1 - 50

Sila klik di sini untuk mengikuti sinetron Bayu Cinta Luna mulai Episode 1 - 50 

Mulai Episode 51 - 60

Sila klik di sini untuk mengikuti sinetron Bayu Cinta Luna mulai Episode 51 - 60

Sinopsis ringkas Bayu Cinta Luna Episode 61

Luna dan yang lainnya sampai di tempat dimana mobil Bayu mengalami kecelakaan. Mereka kaget saat polisi mengabarkan tidak ada korban selamat dari kecelakaan itu.

Dengan sangat sabar, Zia merawat Bayu yang masih luka akibat kecelakaan yang dialaminya.

Krisna bercerita kepada Luna tentang kegelisahannya kalau Bayu tidak ada di sisinya saat ia sudah berubah menjadi lebih baik.

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 61 pada 6 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 61 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 61 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 61 Part 3-3

Penghujung Episode 62:

Bayu ternampak Zia menangis sendirian di kamarnya menuju ke arahnya tanya pada Zia. Namun Zia minta dibiarkan sendiran dan menyuruh Rafa (Bayu) keluar dari situ. Rafa mahu tahu kenapa dia tiba-tiba omong begitu sama dia karna Zia bilang sama Rafa yang dia sayang sama dia. Kata Rafa pada Zia dia juga berperasaan begitu terhadapnya. Mana mungkin Rafa akan meninggalkan Zia dalam keadaan begitu. Rafa tanya Zia apakah dia mempunyai masalah.

 
Zia: Tolong fahami saya, Rafa. KIta tidak pernah ditakdirkan untuk bersama.
Rafa: Zia, kamu sendiri yang bilang sama saya. Kalau saya nggak punya siapa-siapa lagi. Saya cuma sebatang kara. Kalau kamu mahu saya pergi dari sini sekarang, saya akan pergi.
Zia: Tidak Rafa. Kamu jangan pergi. Kamu jangan pernah tinggalin aku.
Zia terus memeluk Rafa keberatan untuk melepaskan Rafa. Zia tidak akan pernah membiarkan Rafa pergi dari hidupnya.


Papa Zia masuk dan berkata pada Zia dan Rafa (Bayu)
Papa Zia: Ada pepatah yang bilang Sehebat manapun seorang pria dia masih kalah sama anaknya. Begitu juga papa. Papa nggak mungkin menghalangi keinginan kamu. 
Papanya Zia mahu mereka segera membuat persiapan pernikahan mereka. Zia mengucapkan terima kasih pada papanya sementara Rafa yang juga bersama Zia pada waktu itu cuma tersenyum.

Luna memberitahu Rahman bahawa dia terasa aneh apabila mereka terpaksa menghadiri mesyuarat yang sepatutnya dihadiri oleh Bayu tetapi Bayu sudah kecelakaan.
Rahman: Saat ini papa harap agar Bayu cepat kembali. Jangan sampai kita semua berhenti berharap.
Luna: Papa jangan omong begitu. Aku nggak akan berhenti berharap karna aku yakin Bayu masih hidup. Aku akan menunggu bayu sampai kapan pun, pa.

Tiba-tiba Luna ternampak seseorang yang mirip Bayu lalu di sebuah toko bersama seorang perempuan lain.
Luna: Itu kan Bayu. 
Luna terus turun dari teksi dan memanggil nama Bayu. Rafa (Bayu) terdengar seperti ada orang memanggil nama Bayu. Menurut Rafa dia seperti pernah mendengar nama itu. Bayu minta Zia buka tingkap mobil. Bayu ternampak Luna tetapi dia tidak ingat pada Luna lagi.



Zia berasa bimbang sekiranya dia membiar Rafa terus menatap wajah Luna di luar sana, Rafa akan ingatannya akan kembali lalu Zia menjelaskan pada Rafa mungkin perempuan itu sedang mencari temannya. Namun Rafa terus berkata yang dia seperti nggak asing dengan nama Bayu. Zia tidak mahu bincang lagi tentang hal itu lagi lalu dia suruh supir teruskan perjalanan. Rafa (Bayu) terus fikir dan cuba ingat di mana dia dengar nama itu.



Luna terus mengejar mobil yang dinaiki Rafa dan Zia sambil memanggil nama "Bayu" dan berkata dia istrinya. Tetapi mobil itu telah jauh meninggalkan Luna. Rahman menemui Luna semula dan dia tanya kenapa Luna tiba-tiba turun dari teksi. Luna memberitahu Rahman bahawa dia ternampak Bayu tadi tetapi dia terus pergi. Namun Rahman cuba yakinkan Luna yang kemungkinan Luna salah lihat kerana Bayu belum ditemui lagi. Walaupun begitu, Luna tetap yakin yang orang itu adalah Bayu dan dia lihat Bayu keluar dari toko itu.

Bersambung dalam Episode 63 pada 10 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 62 pada 7 Disember 2012

Preview sinetron Bayu Cinta Luna Episode 62

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 62 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 62 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 62 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 62 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 63 pada 10 Disember 2012

Preview sinetron Bayu Cinta Luna Episode 63

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 63 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 63 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 63 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 63 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 64 pada 11 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 64 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 64 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 64 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 64 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 65 pada 12 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 65 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 65 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 65 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 66 pada 13 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 66 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 66 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 66 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 67 pada 14 Disember 2012

Preview sinetron Bayu Cinta Luna Episode 67

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 67 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 67 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 67 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 67 Part 4-4

Sinopsis ringkas sambungan sinetron Bayu Cinta Luna Episode 68

Zia ingin membunuh diri. Seruni, Lia memberitahu Bayu tentang hal itu. Bayu bejaya menyelamatkan Zia dari landasan keretapi. Seruni pergi menemui Zia dan ayahnya untuk memberitahu mereka hasratnya untuk menikahi Zia dengan Bayu.

Seruni menuduh Luna penyebab Zia disuruh Bayu pergi dari rumah itu. Malah dia juga berkata Luna itu tidak boleh mengandung sebab itu dia terasa tergugat Zia tinggal di situ. Kata Bayu pada mamanya tiada yang lebih bahagia selain dari bisa selalu hidup bersama Luna.

Lia mengingatkan Zia dia boleh tinggal di situ semuanya jasa dia dan bukan sebab Seruni. Dalam hati Zia dia tidak mahu sesiapapun tahu tujuan sebenarnya dia tinggal di situ.

Seruni memberitahu Bayu dan Luna bahwa selama dia masih hidup tidak ada orang yang dapat mengusir Zia dari rumah.

Seruni: Selama mama masih hidup, Zia nggak boleh pergi dari rumah ini.
Bayu: Ma, asal mama tahu, seumur hidup Bayu, Bayu pun nggak akan pernah sakiti hati Luna.
Luna ternampak Bayu memapah Zia yang hampir terjatuh dan pada waktu yang sama,
Zia tersenyum senang setelah Bayu menyelamatkannya ketika hampir terjatuh dari tangga.

Zia diperkenalkan oleh Imran di perusahaan mereka sebagai manager baru mereka.

Seruni memberitahu Luna yang dia mempunyai penawaran untuk Luna iaitu dia akan memberi kamar untuk Luna asalkan dia bisa menunjukkan bayinya terlebih dahulu sekarang.

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 68 pada 17 Disember 2012

Preview sinetron Bayu Cinta Luna Episode 68

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 68 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 68 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 68 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 68 Part 4-4

Sinopsis ringkassambungan sinetron Bayu Cinta Luna Episode 69

Krisna menampar Fahri dan mengusirnya sambil memberi amaran kepadanya agar tidak mendekati Riska lagi.

Bayu memberi amaran pada Zia jangan terlintas di kepalanya untuk mengusir Luna dari rumah itu. Sekiranya ada orang yang harus keluar dari rumah itu, orang itu bukan Luna tetapi Zia.

Nadia berkata pada Zia bahawa sebelum dia melakukan itu dia juga akan megusir Zia dari rumah itu dan Nadia menolak Zia hingga terjatuh. Luna kaget melihat kejadian itu.

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 69 pada 18 Disember 2012

Preview sinetron Bayu Cinta Luna Episode 69

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 69 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 69 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 69 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 69 Part 4

Sinopsis ringkas Bayu Cinta Luna Episode 70

Ivan panik setelah mendapat kabar bahwa Arif, anak Nadia, hilang. Tapi saat Ivan mengabari Lia, Lia malah senang.

Nadia kesal karena kehilangan anaknya, dan ia melabrak Luna yang menurutnya sudah lalai saat menjaga Arif.

Saat Luna melabrak Zia dan menuduhnya sudah menculik Arif, tiba-tiba Rahman melihatnya dan menganggap tingkah laku Luna tidak terpelajar.

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 70 pada 19 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 70 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 70 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 70 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 71 pada 20 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 71 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 71 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 71 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 71 Part 4-4

 Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 72 pada 21 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 72 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 72 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 72 Part 3-3

Sinopsis ringkas Bayu Cinta Luna mulai Episode 73

Krisna memukul wajah Fahri karena Fahri telah menipu dirinya didepan Riska.

Zia merasa sangat senang mendapatkan gambar foto ketika Imran bersama seorang wanita, dengan foto tersebut dia yakin bisa mendapatkan keinginannya.

Luna kaget karena Ivan berencana menggusur rumah orang tua Luna untuk proyek pom bensin. Tentu saja Luna menolak dengan keras rencana ini.

Rahman mengalami serangan jantung saat Imran menceritakan tentang perusahaan yang terletak di Surabaya dan sudah dikelolanya selama 5 tahun.

Krisna menyuruh Riska untuk berhenti meronta-ronta dan memeluknya dengan erat sebagai bukti bahwa Riska benar-benar mencintainya.

Imran terkejut saat Rahman menegaskan bahwa keluarga mereka harus berpisah saat itu juga.

 Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 73 pada 24 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 73

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 73 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 73 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 73 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 73 Part 4-4

 Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 74 pada 25 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 74 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 74 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 74 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 74 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 75 pada 26 Disember 2012

Preview inetron Bayu Cinta Luna Episode 75

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 75 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 75 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 75 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 75 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 76 pada 27 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 76 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 76 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 76 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 76 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 77 pada 28 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 77 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 77 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 77 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 78 pada 31 Disember 2012

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 78 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 78 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 78 Part 3

 Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 78 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 79 pada 1 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 79 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 79 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 79 Part 3

 Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 79 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 80 pada 2 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 80 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 80 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 80 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 80 Part 4-4


Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 81 pada 3 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 81

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 81 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 81 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 81 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 81 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 82 pada 4 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 82

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 82 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 82 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 82 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 82 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 83 pada 7 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 83

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 83 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 83 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 83 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 83 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 84 pada 8 Januari 2013

Preview Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 84

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 84 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 84 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 84 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 85 pada 9 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 85 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 85 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 85 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 85 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 86 pada 10 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 86 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 86 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 86 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 86 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 87 pada 11 Januari 2013

Preview Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 87

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 87 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 87 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 87 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 88 pada 14 Januari 2013


Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 88 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 88 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 88 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 88 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 89 pada 15 Januari 2013


Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 89 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 89 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 89 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 89 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 90 pada 16 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 90 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 90 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 90 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 91 pada 17 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 91 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 91 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 91 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 92 pada 18 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 92 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 92 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 92 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 93 pada 21 Januari 2013

Preview Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 93

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 93 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 93 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 93 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 94 pada 22 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 94 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 94 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 94 Part 3

 Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 94 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 95 pada 23 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 95 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 95 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 95 Part 3

 Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 95 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 96 pada 24 Januari 2013

Preview Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 96 

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 96 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 96 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 96 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 96 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 97 pada 25 Januari 2013

Preview Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 97

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 97 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 97 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 97 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 97 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 98 pada 28 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 98 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 98 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 98 Part 3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 98 Part 4-4

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 99 pada 29 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 99 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 99 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 99 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 100 pada 30 Januari 2013

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 100 Part 1

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 100 Part 2

Sinetron Bayu Cinta Luna Episode 100 Part 3-3

Sinetron Bayu Cinta Luna mulai Episode 101

Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan sinetron Bayu Cinta Luna mulai Episode 101 - 139 (Episode Akhir)


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net
 TV9
http://www.bestwebproxy.net
http://id.wikipedia.org,
http://marketing.sctv.co.id
http://mimieazmitabalkis.blogspot.com/
20121a2b3c Channel
mimieazmita Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Post a Comment

Thank you for dropping by