Thursday, November 14, 2013

Episode 1 - 20 (23 April 2013) - 143 Episode sinetron Binar Bening Berlian mula menemui penonton pada 26 Mac 2013 di Slot Mutiara Hati TV9 setiap Isnin - Jumaat jam 5.40 petang

 Pemain

Celine Evangelista sebagai Binar
Irish Bella sebagai Bening
Asmirandah sebagai Berlian
Jonas Rivanno sebagai Jack/Tegar
Christian Sugiono sebagai Mirza
Ashraf Sinclair sebagai Adam
Teuku Ryan sebagai
Tia Ivanka sebagai Dinda
Mieke Wijaya sebagai
Devi Permatasari sebagai
Ari Wibowo sebagai Junus
Johan Jehan sebagai
Sultan Djorghi sebagai Hendri
Lucky Alamsyah sebagai
Vira Yuniar sebagai Fahira
Yoelitta Palar sebagai Herlina
Adi Pura sebagai Prima
Umar Lubis sebagai
Ria Probo sebagai

Lagu Tema: Cinta dan Benci
Penyanyi: Geisha
Cerita & Skenario: Serena Luna
Sutradara: Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: Sinemart
Tayang: Mulai 12 Desember 2011
Jadwal Tayang: Setiap Hari pukul 19.00 WIB

Sinopsis

Binar Bening Berlian bercerita tentang kehidupan tiga orang gadis sebaya yang bernama Binar, Bening dan Berlian. BINAR dan BENING adalah saudara kembar dari pasangan JUNUS dan HERLINA. Meskipun kembar, Binar memiliki fisik yang lebih sehat dibandingkan Bening. Bening menderita leukemia yang membuatnya penghuni rutin rumah sakit di bwah pengawasan dr.MIRZA.

Sebenarnya, ayah mereka berdua adalah HENDRI, sepupu Junus yang sangat mencintai Herlina sehingga rela melakukan apa saja. Herlina yang termakan ramalan wanita misterius memaksa Hendri melenyapkan Fahira, pacar Junus sebelumnya yang baru saja melahirkan bayi perempuan hasil hubungannya dengan Junus. Bayi tersebut bernama Berlian.

Akibat perbuatan jahat Hendri, Fahira koma, dan Berlian hanyut terbawa arus. Junus yang sangat mencintai Fahira menempatkan Fahira di ruang khusus rumah sakit tanpa sepengetahuan keluarganya. Sedangkan Berlian dibesarkan di lingkungan pelacuran, di bawah asuhan Dinda yang menemukannya di pinggir jalan saat bayi. Dinda sangat melindungi Berlian dan mengajarkan Berlian agar tidak menjadi pelacur seperti dirinya. Berlian pun bertekad untuk membayar hutang-hutang ibunya dan secepatnya keluar dari pemukiman pelacur tersebut.

Berlian dan Bening kemudian bersahabat akrab, karena Berlian pernah membantu Bening dari keroyokan massa. Bening pun kemudian meminta bantuan Berlian untuk menggantikan posisinya di pengobatan alternative, karena ia sudah bosan dengan segala macam pengobatan yang pernah dijalaninya, ia ingin hidup normal. Berlian pun menyanggupinya. Bening juga meminta bantuan Berlian untuk menggantikannya bertemu dengan pria yang dijodohkan dengannya, Adam. Berlian pun menyanggupinya. Tanpa ia ketahui bahwa Adam itu sebenarnya adalah JACK yang menyamar.

ADAM yang sebenarnya adalah pengusaha muda yang pernah memarahi Berlian karena menabrak mobilnya. Jack melakukan penyamaran tersebut karena paksaan ayahnya, supir Adam yang bernama PRIMA, yang terobsesi menjadi kaya.

Di sisi lain, Binar yang sangat iri akan perhatian dr.Mirza pada Bening pun mulai menyusun siasat agar perhatian itu teralih kepadanya. Begitupun dengan perhatian ayahnya, Junus. Bahkan ketika tanpa sengaja Binar mengetahui rahasia terbesar ibu dan pamannya, Binar pun berusaha berbagai macam cara agar aib itu tidak terbuka, karena ia sangat membenci Hendri dan sangat mengagumi Junus.

Bagaimanakah kelanjutan kisah khidupan dari ketiga gadis tersebut, Binar, Bening, dan Berlian ?

Sinetron Binar Bening Berlian mula menemui penonton pada 12 Disember 2011 pukul 18.30 WIB setiap hari di RCTI

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Binar Bening Berlian mulai Episode 1


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 pada 27 Mac 2013

Hendri ingin membunuh Fahira, Fahira minta tolong agar Hendri jangan membunuh bayinya. Hendri menenggelamkan Fahira.

Junus dan Mieke Amalia menemukan Umar Lubis dalam keadaan sekarat. Mieke Amalia  bilang pada Umar Lubis kalau ia membawa Tegar anak mereka. Umar Lubis pingsan.

Hendri menemui Herlina, Herlina bertanya apa Fahira sudah disingkirkan. Hendri mengiyakan dan bilang ia akan melakukan apapun untuk Herlina.

Herlina ingat perkataan seorang ibu - ibu tua kalau Herlina tidak akan mempunyai anak dengan Junus, kecuali dengan orang lain. Herlina akhirnya nekad dan ingin mendapatkan anak dengan Hendri.

Junus menemukan Fahira dan membawanya ke rumah sakit. Fahira bilang pada Junus kalau anak mereka sudah tidak ada. Fahira minta Junus mengangkat Tegar sebagai anak. Junus minta dokter menyelamatkan Fahira.

Dinda menemukan seorang bayi perempuan, dan di sana ada tulisan Berlian. Dinda berniat akan merawat bayi itu dan menamakannya Berlian. Dinda meskipun seorang pelacur tapi ia ingin membesarkan Berlian menjadi orang baik.

Herlina memberitahukan kehamilannya, ibu Junus sangat senang tapi Junus biasa saja. Ibu Junus heran setelah Herlina bilang ia mengandung bayi kembar, karena tidak ada turunan kembar. Ibu Junus bilang kalau Hendri yang punya turunan kembar, tapi mereka tidak ada ikatan darah. Herlina malah bilang itu anugerah karena sebelumnya Herlina selalu keguguran.
Prima masuk ke rumah Berlian, Berlian membuat Prima masuk kamar mandi dan menguncinya. Berlian mengambil kunci mobil Prima.

Berlian masuk ke kamar Dinda dan mengajak Dinda kabur dari rumah lokalisasinya.

Prima yang sadar kunci mobilnya hilang langsung mengejar Dinda dan Berlian.

Bening pingsan saat pesta ulang tahunnya, Bening langsung di bawa ke rumah sakit. Binar dan Herlina menunggu Bening. Herlina memberitahu Junus kalau mereka di rumah sakit.

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 pada 27 Mac 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 Part 4-4

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 2 pada 28 Mac 2013

Mobil Junus dan Berlian tabrakan. Junus keluar dari mobilnya dan menyuruh Berlian keluar. Berlian minta maaf, ia hampir terjatuh tapi Junus menahan tubuh Berlian, mereka saling bertatapan. (pertama kali ayah dan anak yang terpisah itu bertemu).

Berlian terus minta maaf tapi Junus bilang ia juga salah. Junus bilang mobilnya diasuransikan dan bertanya dengan mobil Berlian?

Prima dan seorang germo datang dan marah karena mobilnya rusak. Junus pergi dan minta mereka mengurus urusannya masing - masing.

Prima marah karena mobil itu mobil milik Adipati, Adipati kebetulan lewat. Junus bilang ke Adipati kalau Berlian dan Dinda adalah penipu dan pelacur. Berlian tidak mengakuinya, Berlian bilang ia akan tanggung jawab. Berlian menulis no kontaknya di HP Adipati. Adipati bilang nama Berlian cukup bagus tapi tidak sikapnya. Adipati bilang Berlian tidak usah mengganti kerugian dan bilang Primalah yang harus tanggung jawab.

Bening sadar dan ia merasa hanya bisa merepotkan. Junus bilang paling dokter Mirza yang direpotkan, Mirza malah bilang ia senang. Binar sangat kesal dan bertanya kapan Bening akan sembuh total? Mirza bilang Bening bisa sembuh kalau Binar mau jadi donor untuk Bening. Binar bilang ia tidak mau mendonorkan sumsumnya pada Bening.

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 pada 28 Mac 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 Part 4-4

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 3 pada 29 Mac 2013

Berlian masuk ke ruangan Fahira dan berdoa supaya Fahira cepat sembuh. Fahira memanggil nama Berlian, Berlian langsung mengurungkan niatnya untuk pergi. Fahira menggerakan tangannya dan terus memanggil Berlian.

Junus datang dan ingat kalau Berlian itu yang dulu bertabrakan dengannya. Junus yakin Berlian datang untuk mencuri, Berlian membela diri kalau ia merasa namanya dipanggil. Junus tidak percaya karena Fahira belum sadar.

Junus minta agar Binar mau jadi donor untuk Bening, tapi Binar tidak mau karena takut nantinya sakit - sakitan seperti Bening. Hendri bilang ia akan mencoba untuk berbicara dengan Binar.

Binar minta Hendri jangan ikut campur. Binar bilang Hendri bukan siapa - siapa dan hanya gembel yang menumpang hidup. Hendri hanya diam dan tidak bisa berbuat apa - apa.

Dinda dan Berlian sedang berjalan, Dinda melihat seorang laki - laki dan memanggilnya Bram. Bram yang sedang sama istrinya tidak mempedulikannya.

Dinda bilang pada Berlian kalau laki - laki itu Bram, yang dulu dekat dengannya dan secara tidak langsung telah membuat dirinya menjadi pelacur. Berlian yang mendengarnya sangat marah.

Berlian menolong Bening dari kejaran masa. Berlian dan Bening akhirnya memutuskan untuk berteman, karena mereka sama - sama tidak punya teman dekat.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 4-4

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 pada 29 Mac 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 3-3

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 4 - 5 pada 1 - 2 April 2013

Berlian mendatangi Bram dan membicarakan tentang Dinda yang menjadi pelacur. Adam dan mamanya datang, Berlian memilih untuk pergi. Adam ingat kalau Berlian adalah perempuan yang sama yang berurusan dengan Prima. Mamanya Adam berharap Bram benar - benar tidak mengenal perempuan itu.

Berlian bilang pada Dinda kalau ia sudah memaki - maki Bram di depan orang banyak. Dinda bilang itu hanya masa lalu dan Bram tidak pernah menyuruhnya jual diri. Dinda bilang ia sendiri yang salah dan bodoh tidak bisa menjaga kesucian dirinya. Dinda bilang pada Berlian kalau Berlianlah alasan utamanya untuk bertahan.

Herlina menghubungi Bening dan bilang kalau ADAM tertarik pada Bening dan minta bertemu lagi. Bening bilang hal itu pada Lian, Lian bilang itu tidak mungkin karena ia sudah mengerjai ADAM habis - habisan.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 pada 1 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 Part 4-4

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 5 pada 2 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 5 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 5 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 5 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 5 Part 4-4

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 6 pada 3 April 2013

Hendri bilang pada Herlina kalau ia tidak bisa bertindak gegabah dan belum bisa memastikan siapa yang dirawat di ruangan itu. Herlina yakin orang itu adalah Fahira karena Junus menempatkannya di ruangan khusus. Herlina bilang ia akan memastikannya sendiri dan bilang pada Hendri kalau orang itu Fahira, sangat gawat karena Fahira pasti akan bilang ke Junur kalau ia pernah mau dicelakai.

Junus bertanya kenapa Fahira bisa seperti itu? Lian bilang ia tidak tahu. Herlina datang dan bertanya siapa perempuan yang dirawat itu? Junus bilang perempuan itu adalah ibu dari Lian, Lian terpaksa mengiyakan.

Dokter bertanya siapa keluarga dari pasien? Junus merasa terpojok, Lian mengaku sebagai anak dari pasien. Herlina tidak percaya dan bilang ia akan membuktikannya sendiri.

Herlina benar - benar marah karena ternyata perempuan itu Fahira. Herlina merasa dibohongi Junus. Fahira bertanya siapa mereka? Herlina minta Fahira jangan pura - pura lupa ingatan. Junus sangat sedih karena Fahira lupa dan tidak ingat dirinya.

Fahira bertanya pada Junus siapa perempuan yang marah - marah tadi? Junus bilang ia adalah istrinya dan Junus minta maaf karena mencintai Fahira dan menculiknya. Junus bilang pada Fahira kalau Berlian adalah anak Fahira. Fahira bilang ia merasa melahirkan bayi perempuan tapi rasanya baru kemarin. Fahira dan Berlian berpelukan, Junus yang melihatnya merasa aneh dan mengira Berlian memang pintar acting.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 pada 3 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 Part 4-4

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 7 - 8 pada 4 - 5 April 2013

Adam akhirnya tahu kalau Berlian memang bukan pelacur. Adam mendengar kalau Berlian akan di jual dan melihat Dinda yang menangis.

Adam/Adipati menghampiri germo itu dan bilang Berlian masih miliknya. Germo itu bilang kalau Berlian sudah pulang, Adam harus membayar lagi. Adam bilang berapa ia harus bayar? Germo itu bilang kira - kira Adam saja. Adam memberikan Uang yang sangat banyak pada germo itu dan bilang untuk sepanjang malam.

Adam akan membawa Berlian, Dinda menangis. Berlian minta Dinda tenang dan semuanya akan baik - baik saja. Berlian minta germo itu tidak menyakiti Dinda.

Bening terlambat bangun ia baru sadar kalau ada janji dengan JACK. Jack menunggu Bening, Bening datang terlambat.

Mirza minta Berlian jangan khawatir tentang Fahira dan kalau masalah ingatan Fahira yang belum pulih itu bisa dilakukan terapi. Berlian merasa tidak enak pada Mirza karena telah bohong, tapi ia sudah janji pada Junus dan tidak mau Fahira / Ibu Cantik kenapa - kenapa.

Mirza dan Berlian tak sengaja berpelukan. Binar yang melihatnya sangat marah, Berlian pergi. Binar mengajak Mirza makan bareng tapi Mirza menolak.

Mirza menanyakan kabar Bening pada Berlian dan menanyakan apa benar Bening sudah punya pacar? Berlian bilang pasti Mirza cemburu.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 pada 4 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 Part 4-4

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 8 pada 5 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 8 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 8 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 8 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 8 Part 4-4

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 9 pada 6 April 2013

Berlian pura - pura jadi Bening karena Dokter Mirza mau belajar mengungkapkan perasaannya. Binar yang baru datang dan melihatnya mengira Mirza benar - benar menyatakan cinta pada Berlian. Binar merasa hal itu tidak boleh terjadi.

Binar menghampir Mirza dan Berlian. Binar bilang ingin menemui Mirza karena ingin konsultasi tentang kesehatan Bening.

Berlian akan masuk ke ruangan Fahira tapi Binar melarangnya. Binar menanyakan tentang hubungannya dengan Mirza? Berlian bilang Binar salah paham karena ia dan Mirza tidak ada hubungan apa - apa. Berlian bilang jangan - jangan Binar yang suka pada Mirza. Binar mengelak dan bilang kalau ia tidak suka saja Mirza bersanding dengan Berlian.

Dinda menanyakan pada suster tentang ruangan Fahira, karena anaknya bertugas menjaga Fahira. Binar mendengar hal itu dan merasa aneh karena Dinda bilang ia ibu Berlian.

Binar menawarkan diri untuk mengantar Dinda. Binar bertanya apa Dinda ibu kandung Berlian? Dinda tidak menjawab karena takut Binar keluarga Fahira.

Germo datang mencari Dinda dan bilang Dinda seorang pelacur tidak pantas berada di rumah sakit mewah. Dinda dibawa paksa, tapi Berlian berhasil memanggil satpam dan membawa germo itu. Binar langsung bertanya hubungan Dinda dan Berlian?

Fahira muncul, Berlian kaget karena Fahira keluar kamar. Fahira bilang ia mencari Berlian karena tidak datang juga. Fahira bertanya apa Binar teman Berlian? Dan bertanya tentang Dinda? Berlian diam saja dan merasa bingung karena ia tidak mau menyakiti Fahira ataupun Dinda. Dinda merasa ia tidak boleh menyulitkan Berlian. Binar bilang pada Fahira kalau Dinda adalah ibu kandung Berlian. Fahira ingin jawaban langsung dari Berlian.

Berlian akan menjawab tapi Dinda bilang Fahiralah ibu kandung Berlian. Dinda bilang ia hanya menganggap Berlian sebagai anak. Dinda bilang ia hanya seorang pelacur jadi tidak mungkin punya anak. Dinda juga mengatakan kalau dulu ia pernah menggoda almarhum ayah Berlian, tapi Berlian malah menyayanginya. Berlian merasa sedih dan akan mengejar Dinda, tapi Junus datang dan mencegahnya.

Junus bilang ia tahu pasti Berlian merasa tidak enak pada Dinda, tapi Junus bilang Berlian harus lebih mementingkan Fahira ibu kandungnya. Junus minta Dinda pergi. Satpam mengusir Dinda dan Berlian terpaksa diam saja. Binar merasa ada yang aneh dengan semuanya karena jelas - jelas ia mendengar Dinda mengakui Berlian sebagai anak.

Berlian menyuapi Fahira, Fahira bilang ia sangat takut kalau Berlian bukan anaknya. Fahira bilang selama ini Berlianlah alasan utamanya untuk hidup.

Junus minta bicara berdua dengan Berlian. Junus minta maaf dan berterimakasih, Junus bilang ia tahu pasti Berlian sangat sedih. Berlian bilang itu adalah resiko pekerjaannya dan ia akan berusaha bersikap profesional.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 pada 8 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 4-4

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 10 - 11 pada 9 - 10 April 2013

Fahira dan Hendri curiga kalau Mirza adalah anak Junus.

Adam/Adipati teringat pada Berlian dan merasa sebenarnya Berlian itu manis dan cantik.

Bram senang karena istrinya dan Adam pulang. Istrinya bilang ia pulang bukan karena sudah memaafkan Bram.

Germo itu membawa orang - orang menyerang kontrakan Berlian dan Dinda sehingga rusak. Pemilik kontrakan itu marah dan mengusir Dinda dan Berlian.

Berlian dan Dinda tidak punya tujuan, lalu mereka memutuskan untuk tidur di taman. Pencopet mencuri dompet Berlian, Berlian akan mengejar pencopet itu tapi Dinda terjatuh. Kaki Dinda terluka, Berlian menggendong Dinda.

Berlian mengajak Dinda istirahat di mesjid, Dinda merasa ia tidak pantas berada di mesjid. Berlian bilang di mata Allah semua hambanya sama.

Ira bermimpi ia bertemu dengan anaknya. Dalam mimpi anaknya bilang kalau namanya bukan lagi TEGAR. Ira terbangun lalu mengambil gelang JACK yang bertuliskan kata JAGOAN. Suaminya bangun dan bertanya gelang milik siapa itu?

Herlina marah karena Junus terus mencari anaknya yang hilang dengan perempuan lain? Junus bilang itu wajar karena anak itu lahir sejak ia belum bersama Herlina. Junus juga bilang wajar saja kalau ia ingin mencari anaknya. Herlina merasa kesal.

Binar cerita pada Herlina, ia curiga Junus punya anak lain selain anak laki - laki. Binar curiga Junus punya anak dari Fahira yang bernama Berlian. Herlina sangat kaget mendengar nama Berlian. Binar bilang ia merasa heran karena Junus sangat perhatian pada Fahira.

Berlian akan pergi untuk menjaga Fahira, tapi mengurungkan niatnya karena tidak enak pada Dinda, apalagi ia dan Dinda belum punya tempat tinggal. Dinda bilang Berlian sebaiknya pergi ke rumah sakit dan mereka sepakat bertemu di mesjid.

Berlian minta maaf pada Junus karena telat datang. Junus akhirnya tahu Berlian tidak punya tempat tinggal dan memberikan uang pada Berlian. Junus bilang Berlian berhak menerimanya, tapi Berlian bilang sudah tugasnya menjaga Fahira.

Fahira mendengar semuanya dan menuduh Berlian diberi tugas untuk menjaga dirinya. Junus dan Berlian menjelaskan kalau sudah tugas Berlian sebagai anak menjaga Fahira.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 pada 9 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 Part 4-4

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 11 pada 10 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 11 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 11 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 11 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 11 Part 4-4

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 12 pada 11 April 2013

Lian dan Jack menggantikan Bening dan Adam berpura - pura kencan. Adam/Jack jatuh ke danau, Lian/Bening langsung menolongnya.

Dinda mendapat kabar kalau ia diterima kerja. Dinda langsung memberitahu Lian yang baru datang, Lian ikut senang. Dinda minta ditemani Lian ke tempat kerja di hari pertamanya.

Binar menghubungi Mirza dan minta Mirza datang. Mirza bilang ia sedang di jalan. Mirza langsung mematikan telepon karena melihat Bening yang jadi kenek angkot.

Binar kesal karena Mirza terus saja memperhatikan Bening. Teman - teman Binar menyuruh Binar mencari laki - laki lain, karena Mirza tidak pernah memperhatikan Bening.

Mirza menanyakan kenapa Bening jadi kenek angkot? Bening kaget karena bertemu Mirza saat seperti itu.

Adam sedang duduk di cafe sendirian dan sedang memikirkan Berlian.

Binar ditantang teman - temannya untuk mendekati Adam. Tapi Adam malah membayangkan Berlian. Binar sangat kesal dan berpikir apa Berliannya Adam sama dengan Berliannya Mirza.

Lian dan Dinda masuk ke cafe dan sangat kaget karena berpapasan dengan Adipati/Adam. Binar langsung bilang kalau Dinda adalah pelacur. Adipati/Adam bilang kalau Dinda memang mantan pelacur, Dinda dan Lian sangat sedih mendengarnya. Binar sangat puas.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 pada 11 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 3-3

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 13 - 14 pada 12 - 15 April 2013

Bening bilang pada Berlian sekarang ia jadi kenek angkot. Bening bilang ia sedang suka pada Jack, Bening juga mengatakan ia ingin melakukan hal - hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Berlian hanya geleng - geleng kepala mendengar Bening dan sangat penasaran dengan orang yang bernama Jack.

Bram datang ke rumah Junus dan melihat Dinda. Bram bilang Dinda adalah pelacur dan akan menggoda Junus. Junus mengatakan ia hanya memberikan pekerjaan pada Dinda. Bram bilang naluri pelacur adalah merusak rumah tangga orang. Adam masuk dan minta Bram jangan kasar pada Dinda.

Berlian menawarkan diri jadi joki supir taxi. Supir taxi itu ingin mengetes Berlian bisa mengemudi atau tidak.

Binar melihat Bening yang jadi kenek angkot, sehingga ia tidak konsen mengemudi. Binar bertabrakan dengan Berlian, supir taxi itu pergi karena Binar bilang Berlian anak pelacur. Berlian heran kenapa Binar ingin sekali melihatnya menderita.
Angkot Jack dan taxi Berlian tabrakan, semuanya pada keluar. Berlian yang menyangka Jack adalah Adam kaget melihatnya narik angkot. Jack juga yang menyangka Berlian adalah Bening kaget melihatnya jadi supir taxi. Bening yang Jack tahu adalah Berlian kaget Berlian dan Jack saling kenal. Bening menyimpulkan kalau Jack adalah Adam yang akan dijodohkan padanya. Jack melihat Adam Adipati dan sangat takut ketahuan kalau ia menyamar jadi dirinya.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 pada 12 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 Part 4-4

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 14 pada 15 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 14 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 14 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 14 Part 3-3

Sambungan sinopsis Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 pada 16 - 17 April 2013

Berlian yakin Adipati/Adam yang telah mengisinya bensin. Adipati mengelak, Berlian tidak percaya dan ingin mencium tangan Adipati bau bensin atau tidak. Adipati langsung menyemprotkan parfum sehingga Berlian tidak bisa mencium bau bensin. Berlian dan Adipati bertatapan dan Adipati hampir mencium Berlian, tapi Dinda datang.

Dinda tidak suka Berlian sama Adipati. Berlian langsung mengajak Dinda pulang. Berlian sedang mencari waktu yang tepat untuk bilang ke Dinda kalau Junus ingin Fahira tinggal di rumah mereka.

Berlian dan Dinda sampai ke rumahnya, di sana sudah ada Junus dan Fahira yang menunggu di depan rumah. Fahira bilang ia sudah dibolehkan pulang oleh dokter dan heran kenapa Dinda bisa bersama Berlian. Fahira ingat kalau Dinda adalah orang yang mengakui Berlian sebagai anak. Junus bilang Dinda juga tinggal bersama Berlian.

Bening dan Berlian tukaran peran lagi. Bening bilang ia akan menjemput seseorang, ternyata orang itu adalah Jack. Jack heran Berlian/Bening pakai mobil, Berlian/ Bening bilang itu mobil Bening/Berlian. Jack/Adam merasa risih bisa bertemu dengan Bening/Berlian.

Fahira merasa ada yang disembunyikan oleh Junus, Berlian dan Dinda. Fahira melihat album, di sana ada foto dirinya dan Berlian. Fahira heran karena tidak ada foto dirinya dan Berlian yang berdua. Fahira lalu menemukan selimut bayi yang bertuliskan BERLIAN.

Dinda melihat Fahira memegang selimut itu, Dinda takut Fahira tahu kalau Berlian bukan anaknya. Dinda takut Fahira tidak mengenal selimut itu, karena selimut itu ia temukan saat ia menemukan Berlian saat masih bayi.

Di luar dugaan Fahira bilang ia kenal selimut itu, Fahira minta maaf karena awalnya mengira Dinda dan Berlian berbohong. Fahira bilang ia yakin Berlian anaknya karena ia sendiri yang memakaikan selimut itu pada Berlian.

Fahira memeluk Dinda, Dinda bilang ia tidak mungkin membohongi Fahira. Dinda merasa apa benar Fahira memang betul - betul ibu kandung Berlian.

Berlian mengajak Bening kembali ke restoran menemui Jack. Bening menangis karena Jack sepertinya menyukai Berlian. Berlian bilang ia dan Bening sahabat jadi tidak pantas berantem gara - gara cowok.

Bening tidak mau kembali ke restoran dan malah pergi. Jack pun heran kenapa Berlian dan Bening tidak juga kembali. Jack memutuskan untuk menyusul mereka. (Di Sini Jack tahunya Bening adalah Berlian dan Berlian adalah Bening).

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 pada 16 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 Part 3-3

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 16 pada 17 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 16 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 16 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 16 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 16 Part 4-4

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 17 pada 18 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 17 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 17 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 17 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 17 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 17 Part 5-5

Sambungan sinopsis Binang Bening Berlian Episode 18 pada 19 April 2013

Bening belum sadar dan Berlian menangis minta Bening cepat sadar dan kembali berteman dengannya. Bening sadar dan bilang ia akan menjadi sahabat Berlian selamanya.

Prima melihat Berlian dan Jack yang akan pergi terburu - buru. Prima mengerti kalau Jack bilang BENING adalah orang kaya aneh, karena yang bersama Jack itu adalah Berlian bukan Bening.

Berlian membawa Jack menjenguk Bening, tak sengaja Bening dicium Jack. Mirza masuk dan kaget melihat Jack dan Berlian di ruangan Bening. Bening sangat takut Mirza memanggilnya Bening, Berlian langsung mengajak Jack keluar karena tidak mau Jack tahu kalau Berlian dan Bening tukar nama.

Kirana bilang pada Junus kalau ia curiga Herlina dan Hendrilah yang dulu mencelakai Ananta dan Fahira. Kirana minta maaf atas kecurigaannya. Kirana juga bilang kalau sepertinya Herlina mengira ia dan Junus ada hubungan.

Berlian melipat selimut waktu ia masih bayi, Fahira bilang itu selimut pertama yang ia jahit dan pakaikan untuk Berlian. Berlian merasa aneh, tiba - tiba Dinda datang dan mengajak Berlian keluar.

Berlian bilang pada Dinda ia merasa aneh dengan kata - kata Fahira tentang selimut itu. Dinda minta Berlian jangan percaya sama Fahira karena orang yang sudah belasan tahun koma, belum tentu kata - katanya benar.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 pada 19 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 4-4

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 pada 22 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 Part 3-3

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 20 pada 20 April 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 20 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 20 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 20 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 20 Part 4-4

Sinetron Binar Bening Berlian mulai Episode 21

Sila klik di sini untuk mengikuti sinetron Binar Bening Berlian mulai Episode 21

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://sinemart.com/
http://clorofilawards.wordpress.com/
RCTI
tha722bbb Channel
Msyiwern Channel  
annabellechin02 Channel

sumber sinopsis: http://niazuramaria.blogspot.com/
azmitabalkis13 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Post a Comment

Thank you for dropping by