Saturday, November 16, 2013

Episode 51 - 80 - Sinetron Cinta Kirana mula menemui penonton pada 11 Ogos 2010 di Astro Ria pada jam 6.30 pm



Sinetron Cinta Kirana Setiap Hari Isnin - Jumaat pada jam 6.30 malam - 7.30 malam di Astro Ria

Pelakon/Pemain



Synopsis

It begins when Sita met her long separated ex-boyfriend, Rama. The two folks agreed to pass their love that used to fail, onto their grand children. Sita was happy and imagined a better life for Kirana, her granddaughter. So does Rama for his grandson, Galang. Kirana and Galang that used to quarrel ended up falling in love.

Disaster comes when Rama and Galang got into an accident. Rama passed away, while Galang’s body was never found. Kirana became the back-bone of the family. She then met Evandra, a publishing boss that hates women. Evandra changed because of Kirana and grew to like her; meanwhile, Kirana’s love is only for Galang. One day, Galang returned but as Mischa, Galang’s twin. He did this as he could not bear to leave Renata who helped him from the accident.

Galang was happy that Kirana took care of the family, but he was shattered as he couldn’t return his love to Kirana, Kirana was hurt, Galang was hurt even more.

Berawal dari perjumpaan kembali antara Sita dengan mantan kekasihnya, Rama, yang dulu terpisah, pasangan jompo ini sepakat menyambung tali jodoh mereka yang dulu gagal ke cucu masing-masing. Sita bahagia dan membayangkan kehidupan Kirana, cucunya, bakal membaik seperti harapannya. Begitu pula harapan Rama terhadap cucunya, Galang. Kirana dan Galang yang tadinya sering bertengkar, akhirnya saling jatuh cinta.

Musibah datang ketika Rama dan Galang mengalami kecelakaan. Rama meninggal dan mayat Galang tak ditemukan. Akhirnya Kirana menjadi tulang punggung keluarga. Ia kemudian bertemu Evandra, bos penerbitan yang benci perempuan. Karena Kirana, Evandra berubah dan mulai menyukai Kirana, namun cinta Kirana hanya untuk Galang. Suatu hari tiba-tiba Galang muncul lagi, tapi dia mengaku sebagai Mischa, adik kembar Galang. Dia sengaja melakukan hal itu karena tidak tega meninggalkan Renata yang telah menolongnya dari kecelakaan tempo hari.

Galang bahagia Kirana menjaga keluarganya, namun juga hancur karena mustahil mengembalikan cintanya untuk Kirana. Kirana terluka, Galang lebih terluka.
source: http://www.mdentertainment.net

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 51

Riana masuk ke dalam kamar perawatan Kirana. Galang terkejut. Untunglah saat itu, Kirana tengah berada di kamar mandi hingga Riana tak mengetahui penyamaran Kirana. Galang bergegas mengajak Riana pergi.
Sementara itu, Linda terus berusaha mendekatkan Raka dan Joana. Linda bahkan meminta Raka mengajarkan bisnis pada Joana, karena Linda berencana menjadikan Joana sebagai asisten pribadinya di kantor. Linda sama sekali tak tau, kalau Joana mempunyai rencana jahat untuknya.
Riana dan Galang meneruskan syuting film mereka. Saat tengah mengambil salah satu adegan, Riana teringat pada masa lalunya dengan Galang. Riana merasa tertekan.
Galang berpura-pura perhatian pada Riana dan menanyakan masalahnya. Riana berusaha menutupi kegelisahannya dan berkata bahwa ia hanya memikirkan rumah barunya. Terlebih ini adalah pertama kalinya, ia tinggal sendiri tanpa Sandra.
Kirana yang mendengar semua itu mendapat ide baru untuk membuat Riana mengakui semua kejahatannya.
Kirana lalu meminta bantuan Tejo dan Baim. Tejo berpura-pura menyamar menjadi Rama yang hendak menuntut balas. Sementara Baim sengaja mematikan listrik di rumah baru Riana. Riana ketakutan saat melihat Rama palsu. Hingga ia menabrak kursi dan terjatuh.
Tejo dan Baim melaporkan keberhasilan mereka pada Kirana dan Galang yang menunggu di mobil. Saat itu Tejo mengatakan sesuatu yang mengingatkan Galang pada Rama. Galang terpaku kaget dan meneriakkkan nama kakeknya.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 51 pada 21 Oktober 2010

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 51 Part 1a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 51 Part 1b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 51 Part 1c

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 51 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 51 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 51 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 52

Galang yang mendengar ucapan Tejo, teringat pada kakeknya. Galang sedih. Kirana, Tejo dan Baim berusaha menghibur Galang. Saat itu Riana yang ketakutan, menelepon Galang. Galang terpaksa masuk untuk menenangkan Riana. Kirana yang melihat Galang memeluk Riana merasa cemburu.

Untuk membujuk Kirana, Sita dan Aida membantu Galang dan menyuruhnya bernyanyi di depan kamar Kirana. Kirana akhirnya luluh dan memaafkan Galang.

Sementara itu, Tejo berinisiatif untuk kembali menakuti Riana. Dibantu oleh Baim, Tejo kembali beraksi. Akibatnya Riana sangat ketakutan. Riana yang panik menelepon Galang dan mendesaknya untuk datang ke rumah menemaninya. Galang terpaksa menemani Riana.

Sementara itu, Linda meminta Raka mengajak Joana ke kantornya. Saat bertemu Kirana, Joana dengan terus terang berkata ia tertarik pada Raka. Joana juga meminta bantuan Kirana agar ia bisa lebih dekat dengan Raka.

Galang dan Riana datang ke lokasi. Karena masih ketakutan, Riana kembali meminta Galang untuk menemaninya di rumah sepulang shooting nanti. Galang menolak, apalagi mereka belum menikah. Riana yang panik lalu meminta Galang menikahinya saat itu juga. Galang kaget. Kirana yang juga mendengar hal itu, shock.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 52 pada 22 Oktober 2010

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 52 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 52 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 52 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 52 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 52 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 53

Galang kaget karna Riana mengajaknya menikah. Dia menolak, sehingga Riana sedih, tapi Galang berhasil meyakinkan kalau dia melakukan semua itu demi Riana. Akhirnya mereka membuat kesepakatan, kalau Galang akan tinggal dengan Riana.

Kirana kaget mendengar kata kata Galang yang mengiyakan, tapi dia tidak bisa melakukan apa apa, karna ini semua hanyalah pura pura saja.

Linda memperkenalkan Joana pada Imran, Linda berniat menjodohkan Raka dan Joana. Imran senang pada joana dan dia juga setuju menjodohkan Joana dan Raka.

Sandra berpura pura baik pada Kirana, dia menyuruh Kirana merebut Galang dari Riana, Tapi Kirana berkata, kalau Galang sudah tidak mencintai Kirana dan yang dicintainya hanya Riana, Sandra terpaku kaget mendengar kata kata Kirana.

Kirana kembali ke Lokasi Shooting, dia cemburu melihat Riana dan Galang.

Saat Galang dan Kirana akan pulang dari mengantarkan Riana, mendadak Aida muncul didepan rumah Riana dan berkata kalau dia akan tinggal dirumah itu. Semua kaget mendengar kata kata Aida.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 53 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 53 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 53 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 53 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 53 Part 5a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 53 Part 5b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 53 Part 5c

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 54

Aida memaksa untuk tinggal di rumah Riana. Meski enggan, Riaan terpaksa menyetujuinya. Aida pun sengaja mengerjai Riana, seperti menghalanginya mengobrol dengan Galang atau memaksa dia untuk makan malam meski sedang diet.
Akibatnya di lokasi Riana uring-uringan karena merasa berat tubuhnya naik. Galang pun berpura-pura menghibur Riana.
Kirana yang tengah berada di lokasi diminta untuk segera datang ke kantor untuk meeting penting. Galang yang mengetahui hal ini mendesak untuk mengantarkan Kirana.
Galang yang melihat kedekatan Kirana dengan Raka merasa cemburu. Melihat semua ini, Joana menjadi tertarik. Ia pun terus mengawasi Galang.
Selesai meeting, Galang mengingatkan Kirana untuk kembali ke lokasi. Keduanya lalu pergi. Sementara Raka menatap kepergian mereka dengan berat hati. Joana yang sadar Raka sangat mencintai Kirana bertekad untuk menyingkirkan Kirana.
Raka menemukan anting Kirana yang terjatuh di kantor. Raka dan Joana yang kebetulan melewati lokasi syuting saat akan bertemu klien, kemudian mampir ke sana.
Saat itulah Joana melihat Galang bersama Riana. Raka lalu mengatakan, bahwa Galang mendekati Riana hanya untuk mengetahui rahasia masa lalunya. Joana mendapatkan ide licik.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 55Galang makin cemburu melihat kedekatan Kirana dan Raka. Lalu Galang meminta Kirana menjauhi Raka. Kirana menolak, karena baginya Raka adalah teman setia di saat susah dan senang. Galang marah dan membalas penolakan Kirana. Galang sengaja mesra pada Riana agar Kirana cemburu. Kirana memang cemburu. Aida dan Sita berusaha mendekatkan Galang dan Kirana tapi kali ini gagal.
Sementara Riana kembali bermimpi soal Rama. Riana ketakutan dan tanpa sadar berkali-kali minta maaf pada Galang. Galang tak mengerti, tapi setia menenangkan Riana.
Linda sakit. Sementara Raka sibuk dan nggak punya waktu merawat Linda. Joana cari muka dengan merawat Linda dengan baik. Raka mulai membuka hati buat Joana.
Sandra pindah ke rumah Riana dan mengacaukan kehidupan Aida. Aida pun selalu ngerjain Sandra. Di luar dugaan, Riana membela Aida. Sandra marah dan kecewa pada Riana. Sandra menyalahkan Galang dan Aida telah memisahkan dirinya dengan Riana. Galang tak terima Aida dihina, lalu membawa Aida pergi. Riana marah dan menyalahkan Sandra yang selalu mengacaukan hidupnya.
Galang menemui Kirana dan minta maaf atas semua kelakuannya bersama Riana. Semula Kirana berat hati memaafkan Galang. Tapi setelah Galang berjanji tak akan mengulangi, Kirana akhirnya memaafkan. Setelah itu, Kirana menemukan antingnya ada di kantong Galang. Kirana kaget, kenapa Galang tak memberi tahunya soal anting tersebut. Ketika ditanya, Galang mengaku lupa soal anting itu. Galang mengaku, anting itu dititipkan Raka pada dirinya kemarin. Mendengar ini, Kirana marah dan menyangka Galang sengaja karena dia tak mau Kirana berhubungan dengan Raka. Kirana tampak sangat murka pada Galang.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 56

Kirana dan Galang bertengkar karena Raka. Hubungan keduanya pun menjadi dingin. Kirana yang sedih kemudian dihibur oleh Sita.
Sementara itu Sandra terus berusaha meyakinkan Riana akan niat tersembunyi Galang dan Aida. Namun Riana yang sudah terlanjur percaya pada keduanya, malah berbalik memarahi Sandra. Sandra kesal bukan alang kepalang.
Sandra lalu menemui akuntan Riana untuk menyetop pendanaan film. Tapi usahanya sia-sia. Sandra bertambah geram.
Kirana dan Galang yang sebenarnya ingin berbaikan, malah semakin menjauh karena kesalah pahaman yang terus terjadi. Sita lalu meminta Kirana menemui Galang dan menyelesaikan masalah.
Aida yang ingin mengerjai Riana sengaja membuatkan kpi yang dicampur dengan obat pencuci perut. Saat akan menyuguhkannya, Aida terpeleset dan terjatuh. Riana yang melihat hal itu, malah membantu Aida dan memijitinya. Aida merasa bersalah, apalagi Riana menghabiskan kopi buatannya.
Akibat meminum kopi buatan Aida, Riana sakit. Sandra yang kemudian menemukan obat pencuci perut mengadukannya pada Riana. Tapi Riana mengira Sandra sengaja ingin mengadu domba dirinya dengan Aida. Riana lalu mengusir Sandra.
Kirana dan Galang akhirnya berbaikan. Kirana meminta Galang menemuinya di lokasi karena dia ingin menyiapkan kejutan untuk Galang. Saat Galang bersiap untuk berangkat, kondisi Riana memburuk. Galang pun harus mengantarkan Riana ke rumah sakit.
Sementara di lokasi, Kirana terus menunggu. Hingga akhirnya, Kirana mendapat kabar bahwa syuting dibatalkan karena Galang harus mengantarkan Riana ke Rumah Sakit. Kirana kaget dan kecewa.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 56

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 56 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 56 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 56 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 56 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 56 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 57Kirana yang berniat menemui Galang kecewa karna ternyata Galang tidak ada dilokasi, dan dia malah menunggui Riana yang sakit. Kirana yang sedih pulang ke rumah.
Raka yang tau kalau Kirana sedih dengan cepat menemuinya. Joana yang tau dari Benny tentang cinta Raka yang sangat besar pada Kirana berniat untuk memanfaatkan Kirana untuk mencapai tujuannya.
Saat Raka sedang menghibur Kirana, Galang meliht mereka dan cemburu. Kirana mengejar Galang kerumah Riana untuk menjelaskan semuanya. Galang dan Kirana berpelukan. Melihat ini, Riana shock.
Riana mencoba bunuh diri, dia dibawa ke rumah sakit, dokter lalu berkata bahwa Riana tidak boleh stres, karna dia bisa mengulangi usaha bunuh dirinya. Riana histeris dan mencari Galang karna takut Galang meninggalkannya, Riana tidak memperbolehkan Galang pergi.
Demi kesehatan Riana, Galang mengatakan bahwa dia dan Kirana tidak ada apa apa, Galang berkata Kiranalah yang sudah mengejar ngejar dia, ini membuat Kirana sakit hati.
Melihat keadaan yang sudah semakin tidak bisa ditoleransi, Aida meminta Galang menyelesaikan sandiwaranya dengan Riana dan kembali ke Kirana. Galang bingung, karna kata kata Dokter yang mengatakan kalau Riana bisa shock saat Galang meninggalkannya.
Kirana meminta Galang menghentikan semua sandiwaranya. Tapi Galang dengan terpaksa menolak, karna keadaan Riana yang sedang tidak memungkinkan, Kirana kaget karena Galang tega melakukan semua ini padanya.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 57

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 57 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 57 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 57 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 57 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 57 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 58

Galang mau menghentikan semua rencana menghancurkan Riana. Kirana kaget dan menilai bahwa Galang mulai jatuh hati pada Riana. Kirana patah hati dan mengusir Galang.

Galang bingung antara harus memilih cintanya pada Kirana atau memilih menjaga keselamatan Riana yang hampir bunuh diri karenanya. Galang lalu menyalahkan ingatannya yang nggak kunjung pulih. Aida menghibur Galang dan menyatakan keputusan Galang sudah tepat. Aida percaya, bahwa Kirana akan mengerti keputusan Galang.

Sita meminta Aida membujuk Galang agar meninggalkan Riana. Aida malah menyatakan simpatinya pada Riana. Sita marah dan menganggap Aida gagal menjaga keharmonisan Galang dan Kirana.

Raka mencoba menghibur Kirana. Tapi Kirana tak mau lagi melibatkan Raka dalam masalah ini. Lalu Baim juga datang mencoba menghapus air mata Kirana. Tak mempan juga, Kirana terus bersedih, dia tak mau makan tak mau bicara.

Sementara itu Sandra berusaha menemui Riana untuk membocorkan semua rencana Galang. Galang dan Aida berhasil menghalangi Riana. Sandra lalu meminta tolong pada Joana. Joana menyarankan agar Sandra mengawasi Kirana. Menurut Joana, Kiranalah saksi kunci yang akan dipakai untuk membongkar semua kedok Galang di depan Riana.

Galang berusaha menemui Kirana, tapi Kirana masih tak mau bicara. Padahal Galang mau meminta Kirana agar berhati-hati pada Sandra. Sita juga berubah dingin pada Galang. Galang benar-benar cemas akan ancaman Sandra paa Kirana.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 58

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 58 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 58 Part 2


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 58 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 58 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 58 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 59

Galang terpaksa meninggalkan rumah Kirana dengan hati sedih. Hubungan Kirana dan Galang pun semakin menjauh.
Aida yang sedih melihat Galang, meminta Galang bersabar. Setelah Riana pulih, Aida meminta Galang untuk kembali menemui Kirana dan menjelaskan semuanya.
Agar tidak lagi memikirkan Kirana, Raka memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Raka lalu meminta pengacaranya untuk mengurus surat pengalihan kekuasaan perusahaan sepenuhnya ke tangan Kirana.
Raka yang ingin menghindar dari Kirana, lalu meminta Joana untuk memberikan surat itu pada Kirana. Dengan licik, Joana menyalah gunakan kepercayaan Raka dan mengubah nama Kirana menjadi Joana.
Sita yang sedih melihat keadaan Kirana, lalu mengiburnya dan memberi semangat. Kirana merasa tergugah. Kirana lalu memutuskan untuk pergi ke kantor.
Sementara itu, Raka datang ke rumah Choky. Melihat keresahan Raka, Choky mengajak Raka keluar kota bersama dirinya dan Nadira. Meski awalnya agak keberatan, Nadira akhirnya setuju.
Galang yang diam-diam mengawasi Kirana dari kejauhan, senang melihat Kirana nampak bersemangat. Galang lalu pergi.
Opi gembira dengan kedatangan Kirana. Saat keduanya masuk ke dalam ruangan, Kirana kaget melihat Joana sudah duduk di depan meja kerjanya.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 59

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 59 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 59 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 59 Part 3a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 59 Part 3b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 59 Part 3c

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 59 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 59 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 60

Kirana kaget melihat Joana sudah duduk di meja kerjanya. Joana lalu mengatakan kalau Raka sudah menyerahkan perusahaan ke tangannya, berikut rumah Kirana yang dibeli atas nama perusahaan.
Kirana shock mendengarnya. Ia tak percaya Raka tega mengkhianatinya. Kirana pun terpaksa pindah dari rumah bersama Sita. Kirana lalu tinggal di rumah Surti dan Tejo.
Galang yang terus memikirkan Kirana akhirnya mendatangi rumah Kirana. Ia sangat terkejut saat mengetahui Kirana dan Sita sudah pindah dari sana.
Galang lalu menemui Baim untuk mencari tau tentang Kirana. Namun Baim malah meminta Galang pergi dan melarangnya mencari Kirana lagi.
Sementara itu Raka dihantui mimpi buruk tentang Kirana. Raka merasa cemas dengan keadaan Kirana.
Galang lalu menceritakan perihal Kirana pada Aida. Aida terkejut. Namun ia bingung harus berbuat apa. Galang yang stress menatap foto Kirana. Saat itu sosok Rama muncul dan memintanya untuk tidak menyerah pada cintanya. Galang harus menemukan Kirana.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 60 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 60 Part 2a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 60 Part 2b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 60 Part 2c

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 60 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 60 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 60 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 61

Sejak didatangi Rama di dalam mimpi, Galang bertekad merebut cinta Kirana kembali. Galang berencana berterus terang pada Riana atas semua sandiwaranya.
Sementara Riana makin nempel terus pada Galang dan tak ingin terpisahkan. Namun dia shock saat mendapati Galang tidur ngelindur mengatakan Galang mencintai Kirana.
Riana yang shock lalu mengambil semua uangnya di bank dan merencanakan sesuatu. Tapi kemudian Sandra mengetahui semua ini. Dengan bantuan Joana, Sandra berhasil meyakinkan Riana bahwa selama ini Galang hanya pura-pura mencintainya.
Sementara Kirana tampak masih patah hati berpisah dengan Galang. Dia masih mengira bahwa Galang selingkuh dengan Riana. Kirana menolak semua permintaan maaf Galang. Di saat yang sama, kedatangan Kirana di rumah Surti membuat Baim dan Kirana kembali akrab. Fara cemburu berat. Kirana akhirnya memilih mengalah dan pergi dari rumah itu tanpa seorangpun yang tahu. Baim panik.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 61

Sambungan kisah Cinta Kirana Preview Episode 61 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Preview Episode 61 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Preview Episode 61 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Preview Episode 61 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Preview Episode 61 Part 5a
Sambungan kisah Cinta Kirana Preview Episode 61 Part 5b
Sambungan kisah Cinta Kirana Preview Episode 61 Part 5c


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 62

Baim berang karna ternyata Kirana sudah tidak ada dikamarnya, Baim menyalahkan Fara atas kepergian Kirana dan Sita tapi Surti menahan Baim yang mau memarahi Fara. Surti meminta Baim menenangkan diri.
Sementara itu Kirana dan Sita sampai disebuah kota kecil, Kirana dan Sita lalu tinggal di kota itu.
Raka kaget saat tau dari Opi kalau Joana sudah mengambil alih perusahaan, Raka lalu mengconfront Joana, tapi Joana malah bisa memanipulasi Raka sehingga Raka percaya padanya.
Kirana menelepon Baim dan mengatakan kalau dia baik baik saja, dia meminta Baim tidak menyalahkan Fara dan berbaikan dengan Fara, Baim lalu melakukan hal itu.
Saat tahu kalau Kirana menghilang, Galang dan Raka saling menyalahkan. Galang mengamuki Raka yang sudah menghancurkan Kirana, Baim lalu menghentikan pertengkaran mereka, dengan mengatakan kalau Joanalah yang sudah merebut perusahaan Kirana.
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 62

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 62 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 62 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 62 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 62 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 62 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 63

Baim mengatakan bahwa Joana-lah yang sudah merebut perusahaan Kirana dan Raka. Galang dan Raka kaget. Galang bertanya mengenai keberadaan Kirana. Tapi Baim pura-pura tidak tau.
Linda akhirnya mengetahui semua kejahatan Joana. Linda tertekan dan jatuh pingsan. Imran lalu menjaga Linda dan mengatakan akan membantunya.
Di rumah peristirahatannya, Kirana berkenalan dengan seorang anak kecil bernama Kenshin yang menderita penyakit paru-paru. Berkat sikap ceria Kirana dan perhatiannya, Kenshin langsung akrab dengan Kirana.
Sementara itu, Rezky berniat menemukan Kirana dan membantunya mengembalikan perusahaan. Dari Opi, Rezky tau tentang Baim. Rezky lalu meminta Baim untuk memberi tau di mana Kirana berada. Baim akhirnya setuju mengantarkan Rezky menemui Kirana.
Saat mobil Rezky pergi, Galang diam-diam membuntuti mereka. Baim yang sadar sedang diikuti segera mencari jalan lain, hingga Galang kehilangan jejak. Namun Galang tak putus asa dan terus mencari Kirana.
Baim dan Rezky menemui Kirana. Kirana menolak bantuan Rezky, lalu pergi meninggalkan mereka untuk mencari Kenshin.
Di saat yang sama, Galang muncul tak jauh dari Kirana berada. Galang lalu tanpa sengaja mendengar Kenshin memanggil Kirana. Galang bergegas pergi ke arah suara itu berasal. Galang senang saat melihat Kirana. Namun saat hendak menghampiri Kirana, Baim dan Rezky muncul. Galang kaget melihat Rezky.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 63

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 63 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 63 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 63 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 63 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 63 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 64

Kirana melangkah meninggalkan Baim dan Rezky karna kesal pada mereka, dia juga menolak bantuan Rezky. Sementara itu Galang berniat mendatangi Kirana. Tapi dia tidak jadi melakukan itu karna dia melihat Baim. Galang kesal karna Baim membawa orang lain menemui Kirana sementara Baim sendiri tidak mengatakan pada Galang dimana Kirana.
Saat Galang pergi, Kirana seperti melihat Galang, tapi cuma sekilas, Kirana kaget dan bingung dengan penglihatannya tapi Kirana berusaha menolak kenyataan kalau Galang bisa saja ada disana.
Sementara Galang memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk mendekati Kirana, dia lalu berniat mendekati Kirana tanpa memberitahu Kirana siapa jati diri dia yang sebenarnya.
Jono datang dan hendak membicarakan masalah pernikahan Fara dan baim. Baim bingung karna dia tau kalau Kirana sedang dalam kesulitan dan dia tidak bisa menikah dalah keadaan seperti itu.
Kirana mengajak Kenshin keluar dan saat itu Kenshin terkena serangan penyakit. Kirana kaget saat tau kalau Kenshin hanya punya satu paru paru sejak lahir.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 64

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 64 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 64 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 64 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 64 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 64 Part 5

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 69

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 69 Part 1a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 69 Part 1b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 69 Part 1c

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 69 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 69 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 69 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 69 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 70

Galang kaget saat tau Kirana menemui Riana. Galang bergegas menyusul ke tempat pertemuan.
Di sana, Riana telah menanti Kirana. Riana lalu menceritakan semuanya pada Kirana. Namun Kirana malah menertawakan Riana, karena merasa semua itu hanyalah tipu daya Riana untuk memisahkannya dengan Galang. Riana kesal dengan reaksi Kirana. Ia lalu pergi.
Galang menemui Riana dan menyuruhnya untuk tak lagi menganggu Kirana. Riana semakin kesal. Ia sengaja menteror Galang dengan sms, hingga Galang menjadi gusar.
Sementara itu, Sasti dan Handoko datang mengunjungi Surti. Karena kesal dengan Fara yang selalu memuji Surti, Sasti malah mencari gara-gara dengan Surti. Akibatnya Surti dan Sasti malah meributkan hal-hal kecil seputar pernikahan Baim dan Fara.
Baim dan Jono yang memeriksa mobil lama Galang, kaget saat menemukan kerusakan yang disengaja. Baim lalu menghubungi Galang dan memintanya untuk segera datang ke bengkel. Saat Galang datang, Baim berkata ada seseorang yang sengaja memotong kabel rem di mobil Galang. Dan kemungkinan besar pelakunya adalah Riana. Galang terkejut.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70 Part 3a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70 Part 3b

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70 Part 5a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70 Part 5b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 70 Part 5c

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 71Galang kaget saat melihat bukti yang ditunjukkan oleh Baim. Karena teringat akan kecelakaannya, Galang pingsan. Baim lalu menghubungi Kirana. Kirana yang cemas dengan keadaan Galang, lalu merawat Galang.
Riana terus melancarkan terornya pada Galang. Tak hanya melalui sms, Riana juga berniat menelepon Galang. Alih-alih Galang, justru Kirana-lah yang menerima telpon itu. Kirana lalu meng-confront Riana dan menyuruhnya tak lagi menganggu Galang. Galang senang karena Kirana membelanya.
Sementara itu, perseteruan antara Surti dan Sasti terus berlanjut. Mulai dari kekesalan Surti karena Sasti memindahkan barang-barangnya, sampai adu pendapat tentang model kebaya Fara. Hal ini membuat Baim dan Fara bertengkar, karena Baim membela Sasti sementara Fara malah membela Surti.
Kirana cs lalu menunjukkan bukti yang ditemukan Baim pada pengacara Raka. Darman mengatakan, hal itu bisa digunakan untuk membantu kasus Galang hanya jika Riana dipastikan sebagai pelakunya.
Galang lalu menemui Riana dan berpura-pura mengatakan kalau ingatannya sudah kembali. Riana kaget mendengarnya.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 71

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 71 Part 1a

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 71 Part 1b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 71 Part 1c

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 2


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 4


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 5a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 5b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 5c

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 72Galang yang kesal mengancam Riana dengan berkata kalau dia akan mengadukan Riana ke Polisi kalau Riana masih mengganggu Galang. Ancaman Galang ini membuat Riana dan Sandra takut dan cemas, Riana sampai ribut dengan Sandra karna Sandra tidak tahu harus melakukan apa sebagai jalan keluar. Riana menghubungi Joana, tapi Joana malah membentak Riana, karna dia sendiri sedang pusing dengan masalahnya.
Sementara itu Galang merasa sedih karna tidak bisa memenjaraan Riana, padahal dia tau Rianalah yang sudah membunuh Rama. Kirana yang menyadari hal ini, mengajak Galang ke sebuah danau dan mengajak Galang ke tengah danau untuk berteriak agar beban perasaannya hilang.
Joana yang berhasil menjual perusahaan jamu Kirana, tertekan dengan semua sikap Rak kepadanya, Dewi sampai menyuruh Joana melepaskan perusahaan Raka dan hanya menerima Profit sebagai pemegang saham, tapi Joana tidak bersedia, dia lalu berniat membuat bisnis baru dengan mengikutsertakan Riana.
Surti memulai rekaman albumnya, semua berniat menemani Surti, tapi Sasti malah mengajak Baim dan Fara pergi berbelanja, walaupun kesal, Surti tidak memprotes karna dia tidak mau mencari masalah dengan Sasti.
Galang berniat kembali melamar Kirana. Galang mempersiapkan segala sesuatunya dan melamar Kirana, Kirana kaget mendengar kata kata Galang.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 1
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 1a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 1b

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 73Galang kembali melamar Kirana dan memohon agar Kirana mau membuka hati untuk dirinya lagi. Bukannya menjawab, Kirana malah lari. Semua orang terutama Galang menjadi bingung. Galang lalu mengejar Kirana dan akhirnya berhasil meyakinkan Kirana. Lalu menjelang pernikahan Baim dan Fara, di depan semua kerabat, Galang melamar Kirana. Bulan depan, mereka akan menikah.
Di pernikahan Baim-Fara, Raka menyaksikan kemesraan Kirana dan Galang. Raka makin patah hati. Tapi kali ini Raka sudah harus merelakan Kirana bersama Galang.
Setelah menikah, Fara dan Baim lalu untuk sementara ke rumah orangtua Fara. Hal ini membuat Tejo sedih berlebihan. Surti sebenarnya cemas Baim menjauh darinya. Tapi kali ini Surti dan Sasti memilih berdamai demi kebahagiaan Baim dan Fara.
Sementara Nadira yang saat itu sedang di rumah, mendadak mulas perutnya. Nadira berhasil dibawa ke rumah sakit bersalin dalam keadaan kritis. Choky sangat takut kehilangan Nadira.
Riana yang kembali menjalani syuting film tampak tak sehat. Tiba-tiba dia pingsan. Ketika dokter memeriksanya, Riana dinyatakan telah hamil.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 1a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 1b

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 3a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 3b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 3c
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 3d

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 74Riana dinyatakan hamil tiga bulan. Riana ingin menggugurkan bayi itu tapi batal karena terlalu bahaya buat nyawa Riana. Riana akhirnya menyembunyikan diri ke luar kota dan berencana tinggal di sana sampai melahirkan bayinya. Riana juga tak mau memberi tahu Galang karena yakin Galang pasti menolak mencintainya.
Sementara Sandra dan Joana mencari jalan untuk menyelesaikan masalah ini. Sandra nggak mau karir artis Riana hancur gara-gara kehamilannya.
Galang secara resmi melamar Kirana di depan Sita. Mereka langsung merencanakan pernikahan. Surti akan menyanyi di resepsi pernikahan Galang-Riana.
Raka kaget ketika mengetahui dirinya dibenci Kirana karena telah difitnah Joana. Raka mencoba menjelaskan pada Kirana bahwa bukan dirinya yang menjual perusahaan. Tapi Kirana sudah tak percaya lagi dan tak mau mendengarkan Raka.
Baim dan Fara dilarang kembali ke Jakarta oleh Sasti. Sasti takut, anak dan menantunya lebih memilih Surti daripada tinggal bersamanya. Lalu Sasti berencana pura-pura sakit agar Baim dan Fara batal ke Jakarta.
Joana mengetahui rencana pernikahan Galang dan Kirana. Riana kaget mendengar berita ini. Dia mengancam tidak akan pernah membiarkan Galang berbahagi dengan menikahi Kirana.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 74

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 1
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 1b

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 73 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 75Riana shock mendengar berita pernikahan Galang dan Kirana. Riana marah dan bertekad untuk menggagalkan pernikahan itu. Riana lalu pergi dari villa. Sandra berusaha mencegah, namun usahanya sia-sia.
Galang dan Kirana sengaja bertemu secara diam-diam, karena Aida dan Sita melarang mereka saling bertemu sebelum pernikahan. Galang lalu mengajak Kirana ke pasar malam dan menyiapkan sebuah kejutan untuknya. Kirana senang.
Karena khawatir, Sandra menelepon Joana dan memintanya untuk mencari Riana. Joana yang tau tentang niat Riana, sengaja menunggu di dekat rumah Kirana. Riana mencoba mencelakai Galang dan Kirana, tapi gagal. Joana menyuruh Riana menggunakan cara lain untuk membalas dendam.
Raka yang resah memikirkan Kirana lalu datang menemui Baim. Raka sangat terkejut, saat tau Kirana akan segera menikah dengan Galang. Baim mengajak Raka ikut bersamanya ke rumah Kirana. Tapi Raka menolak.
Di rumahnya, Joana tanpa sengaja mendengar percakapan Rezky dengan Surti. Dari situlah, Joana tau Kirana akan datang ke sebuah butik untuk mencoba kebaya pengantinnya. Joana lalu memberi taukan hal ini pada Riana.
Riana lalu mendatangi butik. Diam-diam ia masuk ke ruang ganti Kirana. Kirana terkejut saat melihat Riana. Riana lalu mengatakan bahwa ia memiliki bukti hubungannya dengan Galang. Kirana terpaku.
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 75

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 75 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 75 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 75 Part 3


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 75 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 75 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 76Kirana nampak kaget saat Riana mengatakan kalau dia hamil dan ayah anaknya adalah Galang, Kirana tidak mau mempercayai pendengarannya. Kirana yang bingung lalu berjalan pergi.
Galang kebingungan saat Kirana menghilang, dari Baim, Galang tau kalau Riana datang. Galang panik dan mencari Kirana.
Aida heran karna Kirana dan Galang menghilang begitu saja, dia bertanya pada Baim ada apa sebenarnya, Baim bingung dan bercerita, Sita kaget mendengar kalau Rian hamil.
Sementara itu Sasti pindah ke Jakarta agar bisa dekat dengan Baim dan Fara. Surti dan Tejo kaget melihat Sasti, Handoko dan jono ada disana.
Galang yang mencari Kirana menemukan seseorang yang bunuh diri dijalan, Galang kaget karna mengira orang itu adalah Kirana.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 76

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 76 Part 1a


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 76 Part 1b

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 76 Part 2


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 76 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 76 Part 4


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 76 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 77Galang mengira korban bunuh diri yang mati adalah Kirana. Ternyata setelah wajah korban diperlihatkan, orang itu bukan Kirana. Galang lega sekaligus bingung dimana gerangan Kirana berada. Kirana akhirnya pulang sendiri ke rumah dan mengunci diri di kamar.
Kirana tak mau bicara sama siapapun kecuali Sita. Walau Galang memohon agar Kirana mau bicara, Kirana tetap tak mau bicara.
Sementara bayi Nadira dan Choky membutuhkan transfusi darah. Darah Nadira dan Choky tak cocok dengan golongan darah bayi. Nadira terpaksa menelepon Raka dan meminta Raka memeriksa darah. Raka cemas segala perselingkuhannya dengan Nadira akan terbongkar pada Choky.
Sasty, Handoko, dan Jono akhirnya hijrah ke Jakarta dan tinggal di rumah Surti. Situasi rumah menjadi heboh dan penuh persaingan antara Sasti dan Surty yang berebut perhatian Fara dan Baim.
Riana dan Joana senang rencana mereka membatalkan pernikahan Galang-Kirana akhirnya berhasil. Di saat yang sama, Dewi berusaha lagi menguasai perusahaan Linda.
Kirana sangat sakit hati menghadapi kenyataan kehamilan Riana. Dia merasa bayi Riana lebih berhak atas Galang daripada dirinya. Kirana memutuskan Galang dan batal menikah. Galang sangat terpukul dengan semua ini. Apalagi, Kirana menyuruh Galang bertanggung jawab dan menikahi Riana.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 77

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 77 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 77 Part 2a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 77 Part 2b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 77 Part 2c

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 77 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 77 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 77 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 78

Atas permintaan Kirana, Galang menemui Riana untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tanpa diduga, Riana menolak. Riana sengaja melakukan semua itu karena ingin melihat Kirana dan Galang menderita. Galang lalu mengucapkan sesuatu yang membuat Riana tersentak.
Kirana yang terpukul dengan semua kejadian itu menyendiri di kamarnya. Kenshin yang datang segera mengajak Kirana pergi dan mencoba menghiburnya. Sita yang cemas dengan keadaan Kirana menghubungi Baim dan memintanya datang.
Sementara itu, hasil tes darah menunjukkan Raka dan anak Nadira memiliki kesamaan. Choky yang mengetahui semua itu terkejut.
Galang menceritakan semuanya pada Aida. Aida yang tak ingin melihat Galang dan Kirana terpisah lagi, membujuk Galang untuk kembali menemui Kirana. Galang dan Aida lalu pergi ke rumah Kirana.
Raka yang terus memikirkan Kirana akhirnya memutuskan untuk menemuinya. Saat itu, Pia muncul dengan wajah panik dan memberi kabar tentang Kenshin yang tenggelam di danau. Kirana panik. Raka lalu mengantarkan Kirana dan yang lainnya ke rumah sakit.
Galang yang melihat Kirana pergi bersama Raka, sedih. Ia merasa hanya Raka-lah yang pantas mendampingi Kirana. Galang lalu pergi.
Riana yang terus memikirkan ucapan Galang resah. Saat mengendarai mobilnya menuju villa di tengah hujan, Riana yang tak melihat jalan, tertabrak sebuah truk.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 78

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 78 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 78 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 78 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 78Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 78 Part 5


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 79

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 79 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 79 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 79 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 79 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 79 Part 5

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 79 Part 6

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 80

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 80 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 80 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 80 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 80 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 80 Part 5a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 80 Part 5b

Preview Episode 81 (Cinta Kirana)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
Astro Ria 104
http://www.indosiar.com/
http://id.wikipedia.org/
sebuahkisah Channel
mydigitalspace Channel
sweetmerlina 2010 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

2 comments :

Unknown but i'm still a human said...

Terima kasih ^^

Rindu tengok cinta kirana!

Unknown said...

How do I make money from playing games and earning
These are the three most popular microtouch solo titanium forms of gambling, and are worrione explained in a very concise งานออนไลน์ and concise casino-roll.com manner. The most common forms of gambling 출장안마 are:

Post a Comment

Thank you for dropping by