Saturday, November 16, 2013

Episode 21 - 30 - Sinetron Cinta Kirana mula menemui penonton pada 11 Ogos 2010 di Astro Ria pada jam 6.30 pm



Sinetron Cinta Kirana Setiap Hari Isnin - Jumaat pada jam 6.30 malam - 7.30 malam di Astro Ria

Pelakon/Pemain



Synopsis

It begins when Sita met her long separated ex-boyfriend, Rama. The two folks agreed to pass their love that used to fail, onto their grand children. Sita was happy and imagined a better life for Kirana, her granddaughter. So does Rama for his grandson, Galang. Kirana and Galang that used to quarrel ended up falling in love.

Disaster comes when Rama and Galang got into an accident. Rama passed away, while Galang’s body was never found. Kirana became the back-bone of the family. She then met Evandra, a publishing boss that hates women. Evandra changed because of Kirana and grew to like her; meanwhile, Kirana’s love is only for Galang. One day, Galang returned but as Mischa, Galang’s twin. He did this as he could not bear to leave Renata who helped him from the accident.

Galang was happy that Kirana took care of the family, but he was shattered as he couldn’t return his love to Kirana, Kirana was hurt, Galang was hurt even more.

Berawal dari perjumpaan kembali antara Sita dengan mantan kekasihnya, Rama, yang dulu terpisah, pasangan jompo ini sepakat menyambung tali jodoh mereka yang dulu gagal ke cucu masing-masing. Sita bahagia dan membayangkan kehidupan Kirana, cucunya, bakal membaik seperti harapannya. Begitu pula harapan Rama terhadap cucunya, Galang. Kirana dan Galang yang tadinya sering bertengkar, akhirnya saling jatuh cinta.

Musibah datang ketika Rama dan Galang mengalami kecelakaan. Rama meninggal dan mayat Galang tak ditemukan. Akhirnya Kirana menjadi tulang punggung keluarga. Ia kemudian bertemu Evandra, bos penerbitan yang benci perempuan. Karena Kirana, Evandra berubah dan mulai menyukai Kirana, namun cinta Kirana hanya untuk Galang. Suatu hari tiba-tiba Galang muncul lagi, tapi dia mengaku sebagai Mischa, adik kembar Galang. Dia sengaja melakukan hal itu karena tidak tega meninggalkan Renata yang telah menolongnya dari kecelakaan tempo hari.

Galang bahagia Kirana menjaga keluarganya, namun juga hancur karena mustahil mengembalikan cintanya untuk Kirana. Kirana terluka, Galang lebih terluka.
source: http://www.mdentertainment.net

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 21

Raka mengumumkan di depan seluruh undangan tentang pertunangan Choky dan Nadira. Semua tamu heboh. Linda marah besar pada Raka. Tapi Raka yang terlalu memikirkan masalah Kirana cuek saja.

Kirana membantu Opi yang digebuki oleh beberapa pemuda berandalan. Opi yang tersentuh dengan kebaikan Kirana, memutuskan untuk menjadi teman Kirana.

Sementara itu Riana dan Sandra mendatangi Linda dan menceritakan semuanya tentang Raka. Linda tambah marah. Linda mengultimatum Raka untuk tidak bertemu dengan Kirana lagi.

Kirana yang ingin mengobati kedua anak yang diasuhnya lalu membuat jamu dengan bantuan Aida dan Sita. Sofia yang tertarik dengan jamu yang di-bawa Kirana. Meminta Kirana membuatkan minuman itu lagi.

Rencana Riana ternyata tak berhasil. Raka tetap mengajukan tuntutannya. Karena geram, Riana mendatangi Kirana lalu menghardiknya. Kirana segera menelepon Raka dna memintanya untuk tak lagi mengganggunya. Raka yang menerima telepon merasa tertekan.

Raka yang merasa bersalah, diam-diam datang ke rumah Hilman dan mengawasi Kirana dari jauh. Raka lalu tertidur.

Esoknya, para berandalan muncul mengawasi rumah. Saat itu Kirana muncul dari dalam rumah. Para berandalan yang ingin mebalas demdam hendak menyeret Kirana pergi. Raka yang terbangun langsung menghampiri Kirana dan menonjok salah satu beramdalan. Kirana kaget.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 21 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 21 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 21 Part 3a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 21 Part 3b

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 22

Kirana kaget melihat Raka ada di depan rumah Hilman. Kirana langsung lari pergi dengan wajah kecewa. Sementara para preman berhenti mengejar Kirana karena melihat Raka. Opi yang mendengar ribut-ribut lalu keluar rumah. Opi bertemu Raka dan menjelaskan betapa jahat para preman-preman itu pada dirinya dan Kirana. Raka lalu memerintahkan Benny untuk melindungi Kirana dari preman-preman itu.

Kirana menelepon Baim untuk mengadu soal Raka. Tapi, handphone Baim ketinggalan di rumah. Kirana akhirnya mengirim SMS yang menceritakan soal Raka yang terus membuntuti dirinya.

Di rumah Shopia, saat Sofia tak di rumah, Anwar menggoda Kirana. Kirana berusaha menghindar tapi Anwar terus memaksa. Kirana lalu menelepon Baim tapi tetap tak diangkat. Saat bersamaan Surti mengantarkan handphone Baim ke bengkel. Saat melihat misscalled dari Kirana, Baim langsung menelepon Kirana. Sial, Anwar diam-diam mematikan suara HP Kirana sehingga Kirana tak mendengar panggilan Baim. Baim yang panik langsung mendatangi rumah Sofia.

Sementara Anwar berhasil menjebak Kirana. Anwar hampir memperkosa Kirana. Saat itulah, Raka datang dan berhasil menolong Kirana. Raka menarik Kirana keluar dari rumah Anwar. Baju Kirana tampak compang-camping. Tepat saat itu Baim datang dan mengira Raka lah yang mau memperkosa Kirana. Baim emosi dan langsung menghajar Raka. Kirana membela Raka. Baim shock!

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 22 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 22 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 22 Part 3

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 23

Baim terkejut melihat Kirana melindungi Raka. Kirana lalu menjelaskan kalau Baim salah paham. Raka bukanlah orang yang menyerangnya melainkan penolongnya. Baim terkejut. Baim lalu mengantar Kirana pulang. Kirana yang tidak ingin membuat kedua neneknya khawatir, berusaha menutupi kejadian yang menimpanya.

Karena pulang dengan luka-luka di wajahnya, Linda merasa cemas dengan keadaan Raka. Tapi Raka tidak mau bercerita apapun pada Linda. Anwar yang merasa dianiaya, melaporkan Raka ke Polisi. Raka ditangkap. Linda yang akhirnya tau alasan penangkapan Raka, merasa terkejut.

Untuk membebaskan Raka dari tuduhan, Linda terpaksa menemui Kirana untuk dijadikan saksi. Kirana bersedia. Raka akhirnya dibebaskan. Sebelum pulang, Linda menghina Kirana dan memintanya untuk tak lagi mendekati Raka. Kirana balik marah dan berkata, kalau Raka-lah yang selama ini menganggunya. Raka yang mendengar semua ini marah pada Linda. Raka lalu memutuskan untuk pergi dari rumah. Linda shock.

Kirana bimbang memikirkan Raka. Di satu sisi, Raka adalah orang yang menabrak Galang, tapi ia juga penolongnya. Saat itu Hilman yang baru saja kembali dari Kantor Polisi mengatakan, bahwa Raka bukanlah penabrak Galang. Kecelakaan itu terjadi karena kerusakan mobil. Kirana terkejut.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 23 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 23 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 23 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 23 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 24

Kirana terkejut mendengar penjelasan Hilman dan semakin bimbang dengan perasaannya.

Raka yang resah mengunjungi Choky. Choky yang sadar Raka mulai menyukai Kirana mengatakan hal itu padanya. Namun Raka tak mau mengakuinya. Raka yang ingin mencoba hidup mandiri berusaha mencari pekerjaan. Tetapi usahanya terus gagal.

Linda yang kesal dengan perubahan sikap Raka, merasa semua itu terjadi karena Kirana. Linda lalu mendatangi Kirana dan menuduhnya menyembunyikan Raka. Karena tak berhasil menemukan Raka, Linda terpaksa pulang.

Sementara itu, usaha jamu Kirana mulai sukses. Raka yang tak sengaja bertemu dengan Kirana akhirnya menjadi rekanan Kirana. Baim yang melihat kedekatan mereka merasa cemburu. Namun ia tak bisa berbuat apa-apa.

Hingga 2 tahun berlalu, perusahaan jamu Kirana semakin sukses. Hubungan Kirana dan Raka pun semakin dekat. Namun Kirana belum juga bisa melupakan Galang.

Aida dan Sita yang khawatir dengan keadaan Kirana, meminta Raka untuk menolong Kirana melanjutkan hidupnya dan melupakan Galang. Namun jauh di lubuk hatinya, Kirana merasa Galang masih hidup.

Hingga di suatu hari, di sebuah perkampungan, seseorang muncul dari dalam rumah untuk mengusir ayam yang terus berkokok. Ternyata orang itu adalah Galang!

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 24 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 24 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 24 Part 3

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 25

Galang ternyata masih hidup. Namun dia lupa ingatan total. Oleh Jono, orang yang selama ini menolongnya, Galang diberi nama Piyu. Karena benar-benar lupa siapa dirinya, Galang menjalani hidup baru. Kini Piyu punya usaha bengkel dan bahkan mau bertunangan dengan gadis lain: Fara. Galang benar-benar tak ingat akan Kirana.

Di lain pihak, Kirana bermimpi Galang mengajaknya menikah. Sejak itu, Kirana kembali labil. Aida dan Sita kehabisan akal membujuk agar Kirana ceria kembali. Raka akhirnya berhasil mengembalikan senyum Kirana. Melihat itu, Raka bertekad melamar Kirana.

Keinginan Raka menikahi Kirana ditentang habis-habisan oleh Linda. Linda kembali mempermalukan Kirana. Tapi Kirana tetap bersikap baik pada Linda. Hal ini membuat Raka makin kagum pada Kirana.

Di saat bersamaan, usaha jamu Kirana makin maju. Kirana dianugerahi penghargaan pengusaha muda paling berhasil. Kirana mengucapkan terima kasih kepada Raka dan semua orang, tapi tidak pada Baim. Baim merasa kecewa dan merasa Kirana telah melupakannya.

Pada suatu malam, Piyu bersiap-siap untuk bertunangan dengan Fara. Di saat bersamaan, Raka telah membeli sebuah cincin pertunangan buat Kirana. Tapi sebelum Kirana mengetahui semua itu, Raka kecelakaan. Kirana panik.

Beruntung nyawa Raka selamat dari kecelakaan itu. Hanya mobilnya yang rusak. Raka lalu membawa mobilnya ke sebuah bengkel. Terkejutlah Raka, saat melihat pemilik bengkel itu adalah Galang (Piyu)!

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 25 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 25 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 25 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 25 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 25 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 26

Raka shock saat bertemu dengan Piyu yang sangat mirip dengan galang. Raka sampai tidak bisa berkata apa apa, sampai Jono (Kawan Piyu) menegurnya. Piyu dan jono lalu menunjukkan Wartel, supaya Raka bisa menelepon ke jakarta. Raka ingin tahu lebih banyak tentang Piyu, tapi karna malam itu Piyu akan bertunangan dengan Fara, Raka tidak bisa bertanya apa apa. Raka hanya menyimpan keingintahuannya tentang Piyu.

Sementara itu Fara, mengamuk karna Piyu (Galang amnesia) terlambat datang ke pesta pertunangan mereka. Tapi saat Piyu datang, Fara akhirnya tenang.

Sementara itu, Kirana yang tidak tau kalau Raka baik baik saja, histeris dan shock. Kirana lalu pingsan, sehingga harus dibawa pulang. Saat mereka sampai dirumah, Kirana lega karna Raka menelepon dan mengabarkan kepada Kirana kalau dia tidak apa apa. melihat perhatian Kirana pada Raka, Baim sedih, karna dia tahu Kirana menyukai Raka.

Surti merawat Tejo yang sakit, saat Tejo bertanya kenapa Surti mau merawat dia, Surti tidak mau mengatakan alasannya. Tejo mengatakan Surti pasti melakukan semua itu, karna dia menyukai Tejo, Tapi Surti ngeles dan tidak mau mengaku.

Raka kembali ke tempat piyu, disana dia bertanya tanya tentang Piyu pada beberapa orang, semua mengatakan bahwa Piyu adalah anak yang sejak kecil tinggal disitu, sehingga Raka yakin kalau dia bukan Galang. Padahal orang orang ini sengaja menutup nutupi siapa Piyu sebenarnya karna mereka tidak ingin Piyu meninggalkan Fara.

Raka lalu melamar Kirana. Awalnya Kirana menerima, Raka sangat senang, karna merasa cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Tapi karna suatu malam dia memimpikan Galang, Kirana pun menolak lamaran Raka. Raka Shock.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 26 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 26 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 26 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 26 Part 4


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 27

Raka terkejut dengan sikap Kirana, dia lalu pulang dengan hati sakit dan terpukul. Sita dan Aida yang melihat Raka terkejut. Mereka bertanya pada Kirana apa yang terjadi.

Kirana menceritakan pada mereka kalau dia memutuskan pertunangan dengan Raka. Aida dan Sita terkejut dan memarahi Kirana. Tapi Kirana bertahan dengan sikapnya, kalau dia tidak bisa melupakan cintanya pada Galang.

Raka pulang kerumah dan mengunci dirinya di kamar. Benny yang khawatir menelepon Linda, Linda yang sibuk menyuruh Benny membujuk raka, Benny lalu menelepon Choky dan Nadira. Choky datang dan membujuk Raka.

Sementara itu, Baim berbicara dengan Kirana, dia meminta Kirana memikirkan perasaan raka. Kirana tersentuh dengan kata kata Baim. Saat keluar dari kamarnya, Kirana bertemu Raka, Raka berkata pada Kirana kalau dia tidak akan memaksa Kirana menerima dia, tapi dia akan setia menunggu Kirana.

Surti dan Tejo menikah. semua bahagia, karna akhirnya cinta dan penantian Tejo membuahkan hasil.

Kirana dan Opi yang sedang berbelanja dipasar, saat sedang dalam perjalanan pulang, Kirana yang menyeberang jalan, hampir tertabrak mobil. Kirana kaget, karna pengendara mobil adalah Piyu.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 27 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 27 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 27 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 27 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 27 Part 5


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 28

Kirana sangat kaget saat melihat Piyu, dia lalu mengejar mobil Piyu sambil meneriakkan nama Galang, tapi Mobil piyu terus berlalu. Kirana yang sedih berusaha dihibur oleh Opi. Tapi karna tidak berhasil, Opi berusaha menghubungi Raka supaya menjemput Kirana. Raka yang sedang meeting tidak mendengar telepon Opi. Opi lalu membawa Kirana ke bengkel Baim.

Baim kaget mendengar kalau Kirana melihat Galang. Baim bingung harus berbuat apa, akhirnya Baim mengajak Kirana berjalan jalan supaya dia tenang. Baim menganggap Kirana berhalusinasi, awalnya Kirana juga berfikiran yang sama, tapi akhirnya dia sadar kalau dia benar karna dia melihat Piyu untuk kedua kalinya.

Raka yang panik bertanya pada Opi ada apa dengan kirana. Opi menceritakan perihal Kirana melihat Piyu. Opi menganggap Kirana salah liat, tapi raka memotong dan mengatakan kalau dia juga pernah melihat orang yang sama dengan Galang. Awalnya Raka bingung, apakah dia harus menceritakan semua ini pada Kirana, tapi asistennya Benny memeberikan pendapat yang akhirnya membuat Raka memutuskan untuk memberitahu Kirana.

Tejo yang sangat ingin memliki anak dengan Surti meminum jamu buatan nenek nenek Kirana, tapi ternyata yang diminumnya adalah obat pencuci perut, walhasil Tejo keluar masuk kamar mandi.

Kirana senang karna dia tidak salah lihat, Raka lalu mengajak Kirana ke bengkel tempat Piyu bekerja. Tapi Jono mengatakan pada mereka kalau Piyu sudah pindah. Kirana dan Raka kaget mendengarnya.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 28 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 28 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 28 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 28 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 29

Kirana dan raka masuk kedalam bengkel Piyu, tapi menurut semua orang, Piyu pergi dke luar kota, sehingga, Kirana dan Raka tidak bisa menemui dia. Kirana lalu bertekad harus menunggu Piyu sampai dia datang, tapi Jono datang dan menghalangi niatnya.

Jono mengatakan bahwa Piyu adalah penduduk asli situ yang sejakkecil yatim piatu. Jono juga memperkenalkan Kirana dan Raka pada penduduk desa yang kenal pada Piyu.

Baim yang memikirkan Kirana, menelepon kerumah Kirana, dia sedih saat tau Kirana pergi dengan raka. Jono memperkenalkan Kirana dan raka dengan orang tua Fara, Kirana melihat Foto pertunangan piyu dan Fara, dan akhirnya pamit pulang.

Aris mekanik dibengkel Piyu menanyakan pada Jono kenapa Jono berbohong pada Kirana dan Raka. Jono lalu menceritrakan semuanya. Raka mengantarkan Kirana pulang, dia histeris menyalahkan Raka yang mengajaknya ke tempat piyu. Saat itu Raka kembali dan mendengarkan ucapan Kirana.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 29 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 29 Part 2a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 29 Part 2b

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 29 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 29 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 30

Kirana kaget melihat Raka yang nampak terpukul mendengar semua ucapannya. Raka lalu pergi. Sita dan Aida meminta Kirana mengerti perasaan Raka. Kirana yang sadar ia telah salah, berniat meminta maaf pada Raka. Kirana lalu pergi ke rumah Raka.

Di sana, Kirana bertemu dengan Linda yang juga mengunjungi Raka. Linda yang kesal dengan kedatangan Kirana mengusirnya pergi.

Esoknya, Raka yang masih gundah dengan ucapan Kirana tidak masuk kantor. Kirana lalu pergi ke rumah Raka dan meminta maaf atas ucapannya semalam. Kirana lalu mengajak Raka pergi ke game center. Di sana mereka berdua bersenang-senang.

Opi yang datang ke pasar untuk menemui Laras, gadis pujannya, malah tertabrak bajaj. Opi terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Saat Raka dan Kirana hendak pergi, Raka meneima telepon dari Imran yang sedang sakit. Bersamaan dengan itu mereka juga mendapat kabar tentang kecelakaan Opi. Raka lalu meminta Kirana mengantarkan obat pada Imran, sementara ia menjenguk Opi.

Kirana mendatangi Imran. Di saat yang sama, Linda datang ke sana dan melihat semuanya. Linda mengconfonrt Kirana dan mengungkit-ungkit masalah Galang. Linda menuduh Kirana perempuan yang suka mempermainkan laki-laki. Kirana yang sedih segera pergi.

Malamnya, Piyu yang sedang tidur, terbangun karena gedoran di pintu rumahnya. Saat membuka pintu, Piyu kaget karena melihat Kirana sudah berdiri di sana.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 30 Part 1

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 30 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 30 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 30 Part 4

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
Astro Ria 104
http://www.indosiar.com/
http://id.wikipedia.org/
sebuahkisah Channel
mydigitalspace Channel
sweetmerlina 2010 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Post a Comment

Thank you for dropping by